᭝᰷ฺ໋݊🖇️ᮁ᳟ࣳ : O5.Kenangan

146 29 3
                                    

Oalah :) , dari 2017 dan gw baru kenal mereka 2020

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
"Haduh berasa di interogasi tadi pas sekolah.
Dari pada gw tiduran mending gw buka Instagram deh bosen kagak ngapain²jelas"

Oalah lucu kucing-kucingnya , apalagi yang abu-abu itu gemesin,terus cari apa lagi ya?
Oh BLACKPINK.... Mantab nih , pen denger deh lagu barunya yang 'Lovesick Girls'.

Enak juga lagunya, tempatnya juga bagus dan menarik lagi, ulang lagi ah, skalian yang langsung playlist-nya aja,, 'ha how you like that.. teng nung nung treng teng teng, you gon like that tere ret tet tererette , you girl and hejshhssjhw' (mulai ngak jelas).

"Halo, iya-iya saya segera kesana sekarang juga" Lah itukan suara ibu lagi telponan sama siapa ya kira-kira?, Paling juga temen kantor , hilih mikiran bet dah gua :v, mending tidur dulu deh udeh ngantuk bet.

~~~~~~~~♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡~~~~~~~~
TOKK...TOK...TOK...

"siapa sih? Haduh ganggu tidur nyenyak aja"

"Hai!" Oalah sella, kok tau dia rumah gw dimana (gumamnya)

"Eh Sella, masuk yuk" sella pun mengangguk.

"Ada apa sel? Kok lu tau rumah gw sih?" Sella hanya kerawa kecil.
Akhirnya sella memberitahu ama gw siapa yang ngasih tau letak rumah gw.

Sudah dugaanku , pasti si farhan yang ngasih tau :v

Setelah itu Sella menceritakan maksud tujuannya dan berpamitan pulang.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Oalah Kangen bet dah gw ama gougou dan Xiao yu , tapi dimana ya poto² mereka terakhir kali gw simpen?.Daripada foto mendingan gw gambar² aja.

"Sel...Sella..., Ih budek jir"sampai akhirnya farhan melempari batu kecil ketubuhnnya,, "ih lu tolol ap apaan sih?, Kotor baju gw!",
Farhan:" lagi gw panggilin lu ngak jawab-jawab, Budek lu!", Sella:"Emangny ada apaan!", Farhan:"lu abis ke rumahnya si Lita kan?, Lu ngapain aj disana?" Bisiknya, Sella:" Kepo banget lu Han jadi orang", Akhirnya sella terus ditanya tentang soal itu sambil menarik lengan bajunya, mau ngak mau si sella akhirnya jawab pertanyaan si farhan :v.

Perasaan kemaren gw taro sini deh-gumam Lita.
-dimana sih?
-yah!ilang lagi ntar
-aduh gw lupa
-mane siiii?
Begitu banyak pikiran lita yang sedang mencari gelang persahabatannya, dan jelas Gougou yang memberikan gelangnya kepada Lita.

"Eh ipit Sakit tau, ngapain si lagian lu kesini :v" tanya lita kepada adiknya yang baru datang setelah menjahilinya dengan menkelitiki pulpen ke pinggangnya, dan adiknya hanya menertawakan dirinya dan pergi begitu saja.

Nah loh ni dia gelangnya - setelah menemukan gelangnya Lita langsung membawanya ke kamar dan memakainya,tak lama lita pun tertidur, dan tanpa ia sadari jendela kamarnya terbuka , Ceroboh

~~~~~~~~♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡~~~~~~~~
Ngiknguk...ngiknguk...
Suara jendelanya yang terkena angin
Membuat lita terbangun dan kaget,
Wali udah malem aja dah perasaan tari masih siang kok jadi serem gini sih, dan bentar-bentar biasanya banyak orang di samping rumah gw tapi kok sekarang jadi sepi beut -Gumam Lita yang sedang ketakutan.

Beruntungnya lita, karena farhan sedang menuju ke arah rumahnya. Farhan: "lah itukan jendela kamarnya lita , kok tumben di buka malem-malem gini,apa gw kesana aja ya?, Tapi tempatnya mana gelap lagi, halah anak ustat masa takut" Ucap Farhan dengan rasa takut tapi penasaran.

Tiba-tiba Lita mendengar sesuatu ketika hendak menutup jendela kamarnya, Kringkuk...kringkuk... Kok berasa ada yang menuju jendela kamar gw sih?,serem beut lagi, gw mau jalan tapi kaki gw lemes dahlah pasrah aja .

Dan tiba......tiba......

"WOI.....!!!"

Farhan yang mengejutkan Lita dari jendela dengan wajahnya yang di jelek-jelekin.
WHAA......!!! Teriak Lita dan Farhan dengan sigapnya masuk ke kamarnya dan segera menutupi mulutnya Lita.

Farhan: "Syuttt.....Ini gw farhan ege"

Lita :"lu mah kebiasaan ngagetin orang muluuu, bikin gw jantungan ,lagian lu malem-malem ngapain sih ke rumah gw?"

Farhan:"Sorry,ya... Gw malem-malem? Kerumahlu?, Sebenarnya nggak ada niatan sih, cuman karena gw liat jendela rumahlu kebuka malem-malem jadi ya gw terpaksa dong kesini mau tau ya Penasaran gitu,dan tumben lu buka jendela malem-malem gini?"

Setelah Farhan bertanya, lita menjawabnya tapi tidak secara detail,karena takut dirinya di bilang ceroboh uuuu....
Dan farhan dengan bodohnya hanya mengangguk,sambil menasehati Lita agar menutup jendelanya di tengah malam hari dan segeralah Farhan turun kebawah untuk pulang kerumahnya.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Kringggg.....kring.....
Aduh... Berisik beut nih alarm
Huaa....(nguap siLita)

when lita di kamar mandi
Lita:"We are the lovesick girls,Ne meottaero nae salangeul kkeunnael sun eopseo...".
*Mungkin karena si Lita banyakan dengerin lagu blackpink 😅*

╚»ོⱽᵒᵗᵉ⁺ᴷᵒᵐᵉⁿོ«╝
☆*֎𝐓𝐡𝐚𝐧𝐤 𝐲𝐨𝐮֎*☆

Sorry for typo

You Better Run Run Run || Boy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang