᭝᰷ฺ໋݊🖇️ᮁ᳟ࣳ : 22.Terlahir Seorang Mafia

127 26 8
                                    

Gougou tidak masalah apa yang akan dilakukan Si leader, Tiba-tiba saja hanyu datang membawa segelas air menumpahkannya tepat di wajahnya.

"Aaaa..... Jia bo.... Engap tau! " Kata gougou sambil mengelap wajahnya.

"Lagian udah siang juga"

"Yaudah tapi sabar bambank"

Gou Mingrui langsung bangun dari tempat tidurnya yang lembut itu, dan segera kekamar mandi.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
"Lita binti markonah banguuunnn.... Udah siang nih, mau tidur sampe jam berapa?" Sella

"Buka jendelanya sell" Risa

Sella langsung membuka kamar jendela kamar mereka sehingga lita tidak bisa tidur , dan tiba-tiba saja lita langsung meranjak dari tempat tidurnya lalu menuju ke kamar mandi dengan masih membawa-bawa gulingnya.

"Ampun deh ama ini anak" Risa.

Skip...

"OMG.... RM! " Risa

"Napa sih, heboh banget" Lita

"Nih liat noh dia nulis sepanjang ini"

Risa menunjukkan weverse punyanya dan disitu dia bergabung dengan BTS.

(2021년이 가네요.

이름처럼 무언가 특별할 것 같던 모두의 기대를 무참히 비웃었던 해였습니다. 관객 없는 무대, 함성 없는 스테이지.. 이게 정말 말이 되나. 말이 되나. 어제도 그제도 매번 똑같이 생긴 스튜디오 대기실 의자에 앉아 무심히 되뇌고 곱씹고. 정말이지 넌센스가 센스가 되는 세상이 와버렸구나, 하고.

바위 틈으로 떨어지는 물처럼 무심히 학습되는 무기력.
좌절을 표상하는 모든 것들에 저항해보려고 뭔가 자리를 박차고 일어나야할 것 같은 기분이지만, 같은 곳에 그저 있으라고, 머물라고 말하는 저 손가락들.

Do remember they can't cancel the spring.

새해 복 많이 받으세요 !
(- -) (_ _) (- -)

- 남준)

"Apaan tuh artinya? " Sella yang tiba-tiba saja nimbrung.

"Artinya? Akjsakjsakjsakjs kalo kata adek gua" Lita.

"Oh maksudnya.
2021 akan datang.

Seperti namanya, itu adalah tahun ketika semua orang menertawakan harapan akan sesuatu yang istimewa. Panggung tanpa penonton, panggung tanpa teriakan ... Apakah ini benar-benar masuk akal? Apakah masuk akal. Kemarin dan kemarin, saya duduk di kursi ruang tunggu studio yang tampak sama dan berpikir kembali dan mengunyah. Sungguh, dunia di mana omong kosong menjadi masuk akal telah datang." Lily

"Yang bawahnya? " Sella

"Males translatenya hehehe" Lily

"Eh gw keluar sebentar ya... " Lita

"Yaudah" Risa, (sambil melihat lita pergi)

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Lita menelusuri taman dihotel tersebut, ketika ia hendak duduk ia menemukan seorang di depan gerbang hotel itu, dan menghampirinya.

"Permisi, mas ini cari siapa ya?" Lita

"Oh saya sedang mencari manusia, eh maksudnya orang yang bernama farhan" Sang Pengirim.

"Owh gitu, bentar ya saya panggilin orangnya dulu" Lita.

"Baik dek" Sang Pengirim.

Lita berlari menuju kamar Farhan dan teman-temannya, ketika hendak mengetuk pintu kamar farhan lita tak sengaja mendengar obrolan mereka.

"Ya si brengsek itu langsung minta maaf" Farhan.

"Keren juga lu han kayaknya lu udah nguasain apa yang dulu bapaklu ajarin" Airuz.

"Iya gila, btw pada kagak ada yang taukan kalo lu mahir sebagai anak seorang mafia paling kejam" Fahri

"Kagak lah, walaupun bapak gw udah tobat tapi bapak gw nyuruh gw jadi yang selanjutnya" Farhan.

"Wih gila keren beuuuttt" Airuz

"Entah sampai kapan gw jadi mafia, padahal gw udah baca al quran tetap aja baapk gw sebenarnya nggak Nyetujui,dan gw juga bisa-bisanya suka sama si Lita,si anak polos tapi bobrok hahaha, sebelumnya gw harus bunuh satu orang dulu nih, kalo nggak salah umur 38 tahunan lah, dan juga dia udah punya anak perempuan katanya, sebenarnya gw nggak tega cuman aja bapak gw nyuruh jadi anak egois agar gw menang"

Lita hanya mendengar mereka tertawa, dan tak tau apa yang sebenarnya mereka bicarakan, tiba-tiba saja Lita membuka pintu kamar mereka tanpa mengetuk terlebih dahulu, serentak mereka terkejut, mereka takut jika lita mendengar omongan mereka.

"Kaget gw ampunn dah, kalo mau masuk ketok pintu dulu napa, bikin kaget orang aja lu!" Kata airuz sambil menaikan nadanya sedikit.

Omongan airuz membuat mata farhan menatap tajam kepada dirinya sehingga membuatnya takut.

"Eum ya maaf, soalnya gw buru-buru pengen manggil si Farhan" Lita.

"Kenapa kok lu buru-buru pengen manggil gw? Kangen yak" Kata farhan sambil menggunakan nada mengejek.

"Hilih, ada yang nyariin noh, cepet ikut gw"

"Eh.. Eh.. Bentar tunggu" Sambil beranjak dari ranjangnya.

"Udah bentar pake tunggu lagi" Airuz.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
"Lah tadi mas-masnya ada di sini" Lita.

"Yang itu bukan?" Farhan

"Oh itu dia" Lita

Eh itu kayak temen bapak gw pas mereka foto di china kalo nggak salah deh

"Owh lu tunggu di sini dulu, biar gw aja yang nyamperin" Farhan.

"Oke"

Farhan menepuk bahu si pengirim, tiba-tiba..... Farhan di buat kaget, pengirim itu membuka maskernya dan ternyata dugaan farhan benar dia adalah teman ayahnya dengan wajah yang sangat menyeramkan.

"Ternyata elu anaknya si machmud, ganteng banget ya, dan ini ada kiriman dari bapak lu" Sang pengirim.

Farhan mengambil kiriman itu,ketika ia membukanya terdapat sebuah rekaman dan sebuah surat di dalamnya.

╚»ོⱽᵒᵗᵉ⁺ᴷᵒᵐᵉⁿོ«╝

☆*֎𝐓𝐡𝐚𝐧𝐤 𝐲𝐨𝐮֎*☆

Sorry for typo

You Better Run Run Run || Boy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang