Ketika Farhan keluar dari Rawat inap Lita untuk membeli bubur, ia merasa ada seseorang yang berjalan di belakangnya yaitu seorang lelaki memakai jaket hitam dan topi hitam sambil menunduk membuatnya ketakutan, ia berlari sehingga lelaki itu ikut berlari juga.
Kini kaki farhan ber gemetar hingga ia tak sanggup untuk lari lagi, ketika farhan membungkukkan tubuhnya lelaki bertopi hitam itu tak sengaja menabraknya, dan mereka berdua berteriak bersamaan.
"Adoh siapa sih sakit tau" Selesai bicara farhan menoleh kebelakang dan....
'AAAAAA...... ' keduanya saling berteriak karena sama-sama bertatapan.
"Syuuuttt" Ucap lelaki bertopi hitam itu
"Si... Situ... Siapa?!?!,mau nyulik saya?" Kata farhan sambil gemetar ,hampir menangis.
"Eh... Enak aja, kamu kira gue penculik hmzm... Gue tadi ikut berlari karena kaget saat kamu menoleh kebelakang dan gue juga ikut menoleh kebelakang juga takutnya ada apa gitu, makanya gue lari" Ujar lelaki bertopi hitam itu, kini mereka berdua saling mengerti. *bahasa Xinlong meresahkan ya)
"Oghey, uhuk... Uhuk... By the way namanya siapa?,nama gue Farhan" Tanya farhan sambil batuk dan ber gemetar.
"Oh nama gue He Xinlong, biasa dipanggil long long, atau Xinlong" Jawabnya sambil menggelap keringat yang menetes.
"Btw situ bisa bahasa Indonesia gak?" Tanya farhan.
"Oh of course, so sahabat gue itu tadinya mantan anak Indonesia jadi satu member diajarin bahasa dia yang dulu"
"Oh ternyata lu artis juga yyak, tadi aja gak usah ngomong pake bahasa Inggris atau Mandarin hahaha"
"Yoi, yak tapi gak gitu juga sih, lebih baik ngomong pake bahasa Inggris aja ya setiap ketemu member lainnya,alasannya biar mereka kagak kegok ok, nih nama-nama member nya" Jawab Xinlong sambil membuka topinya, sehingga farhan berbicara menggunakan bahasa Inggris kembali.
(Masih ingat kan di halaman sebelumnya, aku bilang semua bahasa yang ada di cerita ini di translate)
"Oalah ketemu artis lagi dong, dan Ngomong-ngomong gue juga udah pernah ketemu anggota member ini si Ren Shuyang" Ujarnya sambil menunjuk ke daftar nama-nama para anggota Boy Story.
"Tadi perasaan gue liat lu pengen keluar, terus ngeliat gue lu lari, tadinya
Emang situ mau kemana? " -Xinlong"Yaloh gue lupa! Niatnya mau beli bubur buat temen gue yang sakit, emm... Thanks ya udah ngingetin, yaudah gue pergi dulu ya" Ucapnya sambil tersenyum dan segera berlari.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Brak...
"Han, lu kenapa dah?" Tanya lita sambil mengganti posisi menjadi duduk"Gak papa"-Farhan
"Terus kenapa ngegubrakin pintu, bikin kaget aja lu"-Lita
"Ya Maap,nih buburnya"-Farhan
"Oke makasih"-Lita
"Ya sama-sama"-Farhan
"Panas amat"-Lita
" Sabarlah " Katanya sambil memainkan gadgetnya.
"Ya tapi gua udah laper :) "
"Hmfff.... Mending gue taro freezer dulu"
Ujar Farhan."Hmm..."
"Oh iya gue pengen ke depan sebentar ya" Pinta farhan sambil meranjak dari tempat duduknya.
"Yaudah sana"
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ yang tadi gue temuin mana dah" Kata farhan sambil melirik ke kanan dan kiri,ia memasukkan gadgetnya kedalam saku celananya kemudian pergi meninggalkan kamar lita, sampai akhirnya ia bertemu lagi dengan Alena yang sedang berjalan-jalan keluar dari kamarnya.
"Farhan" Panggil alena sambil berjalan menuju ke arah farhan
Kenapa harus ketemu dia sih aduhh tadi aja gue diem di kamar si Lita~Gumam Farhan.
"Eh alena" Jawabnya sambil tersenyum tapi terpaksa.
"Kamu mau kemana?"
"Emm... Mau nyari angin doang kok"
"Oh gitu aku boleh ikut gak?" Sambil menggandeng tangan farhan.
Apa-apaan ini arghhh ~Farhan
Di waktu yang sama tiba-tiba saja Lita ingin membuang styrofoam bekas makan buburnya dan kebetulan juga lita ingin nyari angin karena cuaca sedang hujan jadinya lita tertarik untuk keluar ruangan, Sambil mengenakan tiang dan selang infus,tapi lita terkejut dengan farhan , ia menggandeng tangan perempuan.
"I-itu siapa yang digandeng sama farhan?eh betul gak sih, mending gue cek aja"
Tanyanya sambil berjalan ke arah farhan."Farhan?"
Seketika membuat Farhan menoleh dan langsung melepaskan gandengan Alena.
"L-lu kok keluar dari kamar kan kondisi lu belum terlalu stabil"
"Emangnya kenapa nggak boleh keluar kamar buat nyari angin?, by the way ini siapa lu han?"
Ucap lita sambil menegaskan wajah Alena."Oh nama gue Alena, gue cuman temen biasa farhan" Katanya.
Setelah Alena memperkenalkan diri, semuanya menjadi hening cuma ada hembusan angin yang menerpa rambut lita, saat itu farhan gugup , diantara mereka hanya ada keheningan dan tidak ada yang mengeluarkan kata-kata sama sekali.
Teman? Tapi mengapa tadi mereka bergandengan?~Lita
╚»ོⱽᵒᵗᵉ⁺ᴷᵒᵐᵉⁿོ«╝
☆*֎𝐓𝐡𝐚𝐧𝐤 𝐲𝐨𝐮֎*☆
Sorry for typo
KAMU SEDANG MEMBACA
You Better Run Run Run || Boy Story
Fanfic[Hiat] Lita adalah seorang anak gadis cantik dan imut , ia memiliki 2 sahabat bernama Gou Mingrui dan Yu Zeyu,tapi sayangnya gadis cantik ini ditinggal oleh kedua sahabatnya karena orang tua mereka bekerja di tempat yang sama dan di negara yang sama...