᭝᰷ฺ໋݊🖇️ᮁ᳟ࣳ : O2.kembali normal

280 43 14
                                    

Selamat tinggal Xiao Yu semoga saja kau sukses disana.

~~~~~~~~♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡~~~~~~~~
「7 tahun kemudian」
~~~~~~~~♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡~~~~~~~~
Sudah pagi?, Cepat sekali aku masih ngantuk tau...

TOKK...TOK...TOK..

siapa ya di depan rumah kok kayak ada mobil sih? Aku buka aja deh lalu kemana perginya ibu dan ayah ? <Gumamku>

What...!!! Bibi yani datang aku senang sekali.

' masuk'

"Owh yaudh " jawab bibiku sambil tersenyum

dia datang bersama ridho dan zaky sepupuku, si berisik dan biang rusuh.

"Yee.. nyampe kak... Kak.. masa tadi bang endo abis ke monas dulu dong poto² ama ondel-ondel, keren gak?" Mulai omongan berisik si endo keluar deh

' ye ' dengan menganggukkan kepalaku,,
Jawab dengan sebalku

Aduh mulai deh kayaknya adekny si Zaky juga pen ngomong tuh, dahlah mending pergi ke kamar.

Tapi tak lama bibiku memanggil ibuku dan langsung bicara dengan serius.
Tapi apa?

Tak sengaja kupingku ini mendengar pembicaraan mereka sebelum aku masuk kekamar.

"Oh y anaklu di terapi aj noh ama si ustadz..... Biar gak bisa ngomong lagi" ,ucap bibiku sambil serius sambil memberikan alamatnya.

Terapi?, Biar gak bisu emang bisa ya ada orang yang bisa nyembuhin penyakit kayak gituan?, Tapi apakah aku coba dulu aja ya?.

"Ta" panggil ibuku sambil memegang alamat yang tadi dikasih oleh saudaranya

Aku hanya menjawab dengan mendenggakan kepalaku, tak banyak bicara ibuku menceritakan semuanya pada aku untuk terapi agar aku tidak bisu lagi, baiklah aku terima saja yakin tidak yakin, setelah aku menerima keputusan itu ibuku langsung keluar dari kamarku dan seninggalkan alamat rumah si ustadz itu. Dan disitu sangatlah lengkap alamatnya.
Alamat:.....
No.Tlp:.....
No. Rmh:.....
Daerah:.....
Kecamatan:....
Kelurahan:.....
Anak ... Dari ... Bersaudara
Jenis kelamin: cowok

Lah nih orang bikin KTP ama alamatnya ketuker kale? Kok jadi kayak gini panjang bet.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Wih anjir nih rumah apa hotel gede bet, and mewah, dikasih minumannya juga enak bet , masa iya tuh mak-ny sih ustadz minum jus salak , emang enak?

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh" terdengar suara lelaki yang sedang berdiri di depan pintu sambil memegang Qur'an, hah!? Ustadz? Yang ada di dalam pikiranku hanya ingin mengetahui apa dia ustadz tapi kok kayak anak kecil?

"Siapa tuh, ustadznya?" tanya heran ibuku sambil memegang kue nastar yang ada di meja makan punya si ustadz,

"Owh itu anak saya bukan bapaknya, namanya Farhan Third Alexander" jawabannya sambil tersenyum.
Ibuku hanya mengangguk sambil tersenyum kecil.

Apa-apaan ini si Farhan malah natapku seperti itu didepan pintu, emang dia anak baik bukan sih?!

"Assalamualaikum" nah dateng juga tuh ustadz.

"Waalaikummussalam Wr. Wb" jawab semua yang ada di situ termasuk aku.

Tak banyak basa-basi ibuku menceritakan semuanya tentang penyakitku sedangkan ayahku memakan satu persatu nastar dimeja.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
"H..a..a...i,h..ai,haiy" ucapku setelah di terapi oleh ustadz.

"Alhamdulillahlah yang penting udah kembali normal setelah saya terapi" ucap ustadz dengan senangnya.

Ya senang dah udah bisa ngomong balik , walaupun masih kegok , tapi sakita tau setelah di terapi.

15 menit sebelum normal

Tak banyak basa-basi ibuku menceritakan semuanya tentang penyakitku sedangkan ayahku memakan satu persatu nastar dimeja.

"Yaudh agak kemarian dikit" ucap ustadz

Aku hanya mengangguk pelan

"Bismillahirrahmanirrahim....," Sambil memegang kepalaku ia sambil membacakan ayat suci Al-Quran, setelah itu , kepalaku dan juga pundukku dipukul pelan dengan kepalan tangannya.

Gila ini lagi di terapi kok sakit bet dah

"Alhamdulillah akhirnya selesai juga coba kamu ngomong hai" ujar ustadz

"H..a..a...i,h..ai,haiy" ucapku setelah di terapi oleh ustadz.

"Alhamdulillahlah yang penting udah kembali normal setelah saya terapi" ucap ustadz dengan senangnya.

Ya senang dah udah bisa ngomong balik , walaupun masih kegok , tapi sakit tau setelah di terapi.

Tapi,yang masih aku keselin tuh sifarhan ngapain masih di depan pintu coba udah tau ,keluargaku lengen pulang. Biarin ah lewatnya nyosor aja repot amat.

Ketika semuanya udah di depan rumahnya si ustadz, dan tinggal aku yang masih pake sepatu lamanya nauzubillahiminzalik ,

Akhirnya dah selesai juga.
Dan ketika pengen keluar si farhan malah ngeliatin aku kayak tampamg sinis dengan bibir tersenyum, dih gak jelas tingkat dewa
Tak lama setelah selangkah keluar dari rumahnya dia menarik tanganku dan memberikan secarik kertas yang berisi nomor hpnya dan juga ada tulisan

No.tlp:08********
Kau harus mengesave kontak ini kalau tidak , awas saja ya!

Pakek ngancem segala lagi, kenapa sih hidupku seperti ini sejak gougou dan zeyu ngak tinggal di Indonesia lagi huaaa.....

Aku langsung menatapnya dengan memperhatikan dia dari atas sampe bawah. Ini anak ustadz asli masa kayak gini sih kelakuannya!? Geram banget dah

Selepas itu dia melepaskan tanganku dari genggamannya.

~~~~~~~~♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡~~~~~~~~
Untunglah lah tetangga semuanya udah tau klo aku udah kembali normal seperti dulu 7 tahun kagak normal, nasibku kenapa jadi gini.

Mending nge-save nomor teleponnya si Farhan dulu dah biar ngak ribet

Sementara (Farhan dirumahnya)
Mana nih , lama kali , awas aja sampe lupa atau nggak nge-save no WA-ku

Balik lagi ke-rumahku
Dah, terus kalo udah di ' P ' in ya?

╚»ོⱽᵒᵗᵉ⁺ᴷᵒᵐᵉⁿོ«╝
☆*֎𝐓𝐡𝐚𝐧𝐤 𝐲𝐨𝐮֎*☆

Sorry for typo

You Better Run Run Run || Boy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang