“ayolah~ . Aku hanya ingin bicara padamu...Tidak perlu agresif“
Seakan tuli, Boboiboy mengabaikan ucapan Reverse dan mulai menyerang dengan tangan kosong.
Tak ada pilihan lain, Reverse mulai bertarung dengan Boboiboy. Boboiboy cukup luar biasa dalam bertarung. Dia kuat dan gesit namun kurang hati-hati. Saat Boboiboy lengah, Reverse memukul tengkuk Boboiboy membuatnya langsung lemah dan tersungkur.
“Sialan kau...“ Bobiboy perlahan kehilangan kesadarannya. Sebelum dia benar-benar tak sadar, samar dia melihat Reverse melangkah mendekat.
'Sudahlah, aku pasrah saja...', batin Bobiboy.
.
.
.
Tak ada basa-basi, silahkan di baca dan jika mau silahka di vote, ngak maksa😅...
Enjoy!
Nafas Boboiboy naik turun ketika ia mendapati dirinya masih dalam keadaan tertiarap di tanah seakan baru saja tersandung.
Boboiboy langsung berdiri dan melirik sekitaran. Ya, dia masih di pantai yang tadi, bukan tempat aneh, gelap dan mengerikan itu.
“Apa yang terjadi ya'?“, gumam Boboiboy sambil meraba tengkuknya yang terasa sakit.
“Aku tadi dimana?“
“Apakah aku pingsan setelah tersandung tadi dan bermimpi? Tapi..., kenapa tengkukku sakit seakan baru saja di pukul persis di mimpi itu?“
“Dan... siapa sebenarnya Reverse? Kenapa wajah kami sama?“
.
.
.
Seperti biasa, hanya ada bulan di hari- hari yang Reverse jalani. Reverse duduk bersandar pada pohon menghadap ke laut lepas. Terlihat, ombak laut yang bergelombang lemah.
Reverse POV
Aku sedang duduk sambil menatap gelombang laut yang begitu tenang, setenang suasana saat ini. Angin pun bahkan belum bertiup.
Aku sekarang sedang memikirkan orang itu. Dia yang mirip denganku. Sungguh, aku dulu pernah rasanya melihatnya. Rambutnya, matanya persis sama.
Walau dia tidak memperkenalkan diri, aku tahu namanya adalah 'Boboiboy'.
Dia persis seperti orang yang pernah aku lihat di alam bawah sadarku dulu, sebelum akhirnya tiba-tiba aku ada di tempat ini.
Flash-back
Waktu itu aku terbangun dan merasa seakan orang yang baru di ciptakan dan di letakkan di alam semesta ini. Aku dapat menggerak-gerakkan tubuhku, tanganku. Tapi..., kenapa tak terlihat apapun. Gelap, sangat gelap.
Ya, aku berada di tempat yang sangat gelap dan tak terlihat apapun. Bahkan, aku tak mampu melihat tanganku sendiri.
Tak ada setitik cahaya pun disini dan yang aku rasakan adalah sebuah kehampaan dan ketakutan. Kegelapan ini mengerikan... 'Tolonglah aku, siapapun...', aku membatin dan rasanya ingin menangis sekencang mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kegelapan Malam [Reverse x Boboiboy] __《END》
FanfictionBoboiboy berjalan-jalan ke sebuah pantai dan itu mempertemukannya pada dirinya dalam versi lain, Reverse-nya... Bagaimana kisah mereka setelah itu?