CLEK...
Pintu kamarnya terbuka dan masuklah Yokio sambil membawa nampan yang ada makanan.
“Hei, Boboiboy. Ternyata kau sudah sadar. Kau tahu,kakak sore tadi pulang. Kakak kaget melihatmu yang pingsan di ruang tamu dengan baju berantakan dan luka-luka. Jadi, kakak dan Okumura mengobatimu. Entah apa yang kau lakukan sampai begitu, yang pasti kami sangat mengkhawatirkanmu“, ucap Yokio penuh perhatian. “Ini, makanlah makan malammu...“
Boboiboy merasa sangat senang dengan ungkapan kakaknya. Tampaknya hubungan mereka akan membaik walau nanti Boboiboy harus menjelaskan kenapa dirinya sampai terluka dengan sedikit bumbu kebohongan. Tidak mungkin bukan dia akan menjelaskan yang sesungguhnya?
Tapi, dia merasakan sesak di dadanya seperti sebuah pertanda buruk. 'Kenapa ini?'
.
.
.
Mungkin lebih dari 10 hari Reverse tak lagi melihat Boboiboy. Sudah berpuluh-puluh kali pula ia mendatangi pantai yang biasa Boboiboy kunjungi, tapi ia tak melihat kehadiran Boboiboy.
Ada apa dengan Boboiboy? Apakah sekarang dia ketakutan? Atau trauma? Entahlah, Reverse tidak tahu, yang pasti sekarang hari-harinya terasa kembali membosankan.
Ia menyukai pertarungannya bersama Boboiboy. Ia senang melihat Boboiboy meringis karena terluka. Dan ia senang melihat darah Boboiboy yang menetes.
Reverse kini duduk di tebing seperti biasanya, menatap bulan purnama yang normal kembali.
Bulan tersebut kembali normal setelah pertarungan mereka selesai. “Ya ampun, Boboiboy di mana kau? Aku merindukan pertarungan kita yang dulu. Kapan kita akan bertarung lagi?", ucap Reverse sedih.
Dia pun berdiri berniat kembali ke istananya. Namun, saat berbalik ada seseorang berlari kearahnya sambil melayangkan tinjunya ke perut Reverse, membuat Reverse yang kaget tak dapat mengelak dan terjatuh dari tebing.
.
.
Reverse POV
“Aaaa...! “, aku terjatuh dari tebing dan mendarat dengan kasar di air laut yang tenang.
Airnya bergelombang gara-gara diriku dan rasanya sangat dingin. Seperti berenang dalam air es.
Ck, bedeb*h orang yang telah memukulku ini. Ugghh..., perutku terasa sakit dan nyeri.
Dari permukaan air, aku mendongak kearah tebing menatap orang yang memukulku tadi sedang berdiri sambil menatapku dengan tatapan penuh kebencian.
Ya ampun! Ternyata dia orangnya. Baru saja aku memikirkannya, dia langsung datang. Alam semesta ini memang indah ~
End Reverse POV
.
.
Tampak Boboiboy berdiri di tepi tebing sambil melayangkan tatapan penuh kebenciannya pada Reverse yang kini menyeringai.
'Tak ada pilihan lain lagi.Aku terpaksa harus kesini lagi, ketempat mengerikan nan aneh serta gelap ini.... Sebenarnya aku tak mau kesini, tapi aku harus membunuhnya. Aku berharap semua ini segera berakhir dengan cepat', batin Boboiboy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kegelapan Malam [Reverse x Boboiboy] __《END》
FanfictionBoboiboy berjalan-jalan ke sebuah pantai dan itu mempertemukannya pada dirinya dalam versi lain, Reverse-nya... Bagaimana kisah mereka setelah itu?