SARAPAN

21.1K 961 34
                                    

setelah lama berada di kamar mandi untuk menuntaskan hasratnya karena ulah laki-laki cantiknya kini seungcheol sudah berganti pakaian piyama tidurnya.

kini ia berjalan ke arah ruang tamu yang hanya terdapat cahaya dari tv yang menyala , dan betapa terkejutnya saat melihat jeonghan menggunakan kemeja bigsize miliknya dengan celana pendek yang membuat pahanya terexpose.

"oh daddy sudah selesai?" seungcheol hanya mengganguk lalu duduk di samping jeonghan

posisi mereka bukan duduk di sofa melainkan duduk di atas karpet yang ada di bawah sofa.

"kenapa duduk di bawah?"

"aku hanya ingin meluruskan kakiku,bukankah seperti ini lebih enak?" jeonghan masih fokus pada film yang ia putar sekarang

"kenapa memakai kemejaku?berniat menggodaku lagi hmm?"

karena jeonghan tidak merespon kini seungcheol sudah mengigit bahu jeonghan.

jeonghanpun menolehkan kepalanya dan kini ia melihat seungcheol sudah menurunkan satu sisi kemeja yang ia kenakan hingga memperlihatkan bahu putih mulus miliknya.

"daddy mau apa?" jeonghan bergerak gelisah tapi seungcheol masih menggigit bahunya

"kau harus tanggung jawab sayang~" tangan seungcheolpun membawa tangan jeonghan untuk meraba miliknya yang kini kembali mengembang di dalam celananya

"maafkan aku~"

"tidak semudah itu baby"

"lalu aku harus bagaimana?"

"sekarang tidur seranjang denganku, mengerti baby?"

jeonghan hanya mengganguk pasrah karena kini seungcheol sudah mematikan tv-nya dan menggendongnya ke arah kamar.

fikiran jeonghan sudah berkeliaran tetapi seungcheol hanya membaringkannya di ranjang lalu ia hanya merebahkan badan di samping dirinya

"daddy tidak jadi bermain?"

seungcheol yang mendengar itu langsung tertawa lalu memeluk jeonghan dengan erat.

"bukankah harus menunggumu lulus terlebih dahulu hm?"

"sekarang tidurlah, besok hari libur haruskah kita ke suatu tempat?"

jeonghan tidak puas dengan jawaban seungcheol , dia masih merasa bersalah meskipun dia tidak merasa melakukan kesalahan.

"tapi aku belum tanggung jawab"

"ahh baiklah,besok pagi berikan aku sarapan"

"sarapan?"

"iya, sekarang tidurlah"

seungcheolpun menyelimuti mereka berdua,bahkan pelukannya semakin erat ke tubuh jeonghan seperti tidak mau terlepaskan sedetikpun.

❤️❤️❤️

sinar matahari sudah memasuki cela jendela kamar seungcheol tapi jeonghan yang sudah terbangun dari 10 menit yang lalu belum beranjak dari ranjang karena pelukan seungcheol sangat erat di tubuhnya.

selama 10menit yang jeonghan lakukan hanyalah mengagumi wajah damai seungcheol yang masih tertidur , tangannyapun tidak berhenti untuk menyentuh rambut bahkan sampai bibir seungcheol.

cukup lama menyentuh daerah itu membuat sang pemilik bibir terbangun karena ulah jeonghan yang berkali-kali menyentuh bibirnya.

"kau sudah bangun hm" wajah seungcheol sangat lucu saat pertama kali membuka mata , membuat jeonghan tertawa kecil dan tersenyum kearah pria tampan tersebut.

"daddy mau sarapan apa?"

"aku baru bangun sayang" kini seungcheol sudah membuka matanya sempurna bahkan tidak terlihat seperti orang bangun tidur lagi.

"cepat katakan daddy~" entah kenapa kini jeonghan mengelus pipi seungcheol dengan lembut

"berikan aku morning kiss dulu"

tanpa protes jeonghan sudah menempelkan bibirnya ke bibir seungcheol selama beberapa detik.

"sekarang cepat katakan!"

"daddy mau susu"

jeonghan binggung dengan jawaban seungcheol tapi dia segera sadar apa maksud dari permintaan seungcheol.

kini satu persatu kancing kemeja milik jeonghan di buka oleh seungcheol hingga menampakkan dada mulus milik jeonghan.

"daddy, punyanya jeonghankan tidak bisa keluar" dengan begitu polosnya hingga membuat seungcheol tertawa.

"tapi daddy mau , boleh tidak hm?"

jeonghan binggung , dia tidak tau harus bersikap seperti apa.

"jika tidak boleh tidak apa-ap.."

"boleh! kalo buat daddy boleh"

seungcheol tersenyum lalu mendekat kerarah nipple milik jeonghan,bibirnya kini sudah melumat dengan sedikit kasar hingga membuat jeonghan mendesah.

"umhh dadd~" jeonghan mengelus rambut seungcheol dan sedikit mendorong kepala seungcheol untuk meminta lebih

tangan kiri seungcheol ia gunakan untuk bermain dengan nipple kanan jeonghan,bibirnya pun lebih aktif untuk menghisap nippel jeonghan dengan rakus .

"dadd satunya juga" entah kenapa jeonghan merasa keenakan bahkan kini ia yang meminta agar seungcheol menghisap nippel satunya juga.

"enak sayang?" setelah mengucapkan hal itu dan mendapat anggukan dari jeonghan kini seungcheol sudah menghisap rakus nippel kanan jeonghan , bahkan kini ia menghisap secara bergantian.

setelah dirasa puas seungcheol menyudahi aktifitas menghisapnya dan ia tersenyum melihat wajah jeonghan yang kemerahan.

"maaf sayang , daddy khilaf harusnya daddy melakukannya seperti bayi tapi daddy tidak tahan"

"daddy mau lagi? tapi janji lakukan seperti dede bayi"

seungcheol tidak menolak , tapi kini ia lakukan seperti rencana awalnya, hanya menghisap nipple jeonghan dengan lembut.

"bayinya jeonghan~"

❤️❤️❤️

Gak tau ini chapter apaan 😂
gak tau ini 18+ apa tidak 😂

selamat pagi jeongcheolist!
jangan lupa sarapan juga ya😚

rencananya aku bakalan up setiap seminggu dua kali entah langsung double update atau tiap akhir pekan.

untuk permulaan aku kasih 3 chapter dulu sambil melihat respon dari kalian 😊

see you next chapter !
🌚🌚🌚

My Daddy✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang