ENAK

29.5K 763 15
                                    

seungcheol itu tidak populer bahkan cara berpakaiannya juga biasa saja saat menjemput jeonghan sekolah.

sudah hampir seminggu ini seungcheol mengantar jemput jeonghan,sampai-sampai semua gadis terpesona melihatnya.

jeonghan berlari kecil lalu memeluk tubuh seungcheol yang sedang menyenderkan badannya di mobil,mencium aroma daddy-nya itu karena bau sabun bekas mandi seungcheol masih tercium

"bagaimana sekolahmu baby?"

"aku sedih bentar lagi ujian,aku belum belajar banyak dad"

"kau harus lebih rajin kalau begitu"

semua murid melihat mereka berdua iri,pasalnya jeonghan masih betah begelayut manja ke seungcheol , bahkan pria itu sesekali mencium pucuk rambut jeonghan.

jeonghan tak pernah peduli jika semua orang menatapnya, yang terpenting rasa kangen selama sehari ini terbalaskan.

mereka berdua sudah ada di dalam mobil , jeonghan yang terlihat lelah kini sudah menyenderkan kepalanya di bahu seungcheol yang menyetir dengan kecepatan pelan.

"Daddy tidak jadi meminta jatah untuk hari ini ya baby"

"kenapa!"

seperti biasa , setiap dua atau tiga hari sekali seungcheol akan mendapatkan jatah minum susunya tapi karena melihat kondisi jeonghan hari ini seungcheol mengurungkan niatnya , padahal dari tadi pagi seungcheol sudah membayangkan menghisap nipple laki-laki cantiknya itu.

"Daddy sudah bosan ya?" jeonghan semakin cemberut dan seungcheol gemas melihatnya

"tidak baby, tapi kamu lelah hari ini Daddy minta jatah double minggu depan setelah kamu ujian"

jeonghan mengangguk lalu memejamkan matanya untuk tidur sebentar.

❤️❤️❤️

sudah seminggu ini jeonghan di sibukkan dengan kursus dan juga tugas yang menumpuk , ujian tingkat akhir yang di lakukan jeonghan cukup menyita waktunya bahkan bermesraan di rumah dengan seungcheolpun tidak pernah ia lakukan.

seungcheol juga kerap pulang malam,acara reoni malam ini juga membuat pria itu tak kunjung pulang bahkan jam sudah menunjukkan tengah malam.

jeonghan sudah melakukan semua upaya agar bisa menghubungi pria kesayangannya itu , tapi sampai sekarang semua chat jeonghan/telfon jeonghan terabaikan.

saat iya memilih untuk pergi tidur , bel apart seungcheol berbunyi jeonghan tau sepertinya itu seungcheol tapi kenapa pria itu harus menekan bell rumahnya sendiri.

"Daddy!!" jeonghan kaget melihat seungcheol yang sudah setengah sadar karena alkolol dan lebih parahnya lagi , gadis bernama ji eun yang ia temui di supermarket waktu itu mengantarkan seungcheol pulang.

"kalian berdua dari mana?"

"club, dimana kamar seungcheol? biar aku antar dia" jieun sudah menerobos masuk namun di tahan oleh jeonghan

"kau pulang saja , aku bisa mengurus daddyku" jeonghan marah dan mengambil alih seungcheol yang sudah sangat mabuk

setelah mengucapkan terimakasih lalu menutup pintu apart seungcheol dengan kasar kini jeonghan membopong seungcheol kedalam kamarnya.

"baby~" sudah hampir lima kali seungcheol menyebut nama itu tapi jeonghan tetap diam saja dia masih kesal dengan pria itu.

"apa ujianmu sudah selesai? hmm"

My Daddy✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang