SAKIT HATI

15.5K 591 20
                                    

hari ini adalah hari terakhir ujian sekolah jeonghan , meskipun di antar seungcheol tapi ia tetap saja kesusahan berjalan.

berpapasan dengan jisoo di gerbang sekolah membuat jeonghan sedikit lega , ia bisa meminta bantuan jisoo untuk menggandengnya.

seungcheol melihat adegan itu sedikit agak kesal namun ia segera pergi karena ada acara reoni dengan teman SMA-nya , tentu saja di sana akan ada jieun , memikirkan itu saja membuat seungcheol pusing , pasalnya jieun selalu saja menepel padanya sehingga membuat teman-temannya berfikir mereka mempunyai hubungan.

sesampainya di restoran tempat mereka berkumpul , seungcheol memilih duduk di tengah teman-teman laki-lakinya yang kini sudah mempunyai momongan , melihat itu seungcheol sedikit kesal karena dia datang sendirian.

"seungcheol kau belum menikah juga"

"tenang saja aku akan segera menikah"

"ah apakah dengan jieun?"

"maksudmu?"

"kau memposting fotomu yang sedang mabuk berat dan kau bersandar di bahunya"

seungcheol tidak tau semua itu karena dia jarang sekali memposting sesuatu di instagramnya , segera ia mengecek ponselnya dan betapa terkejutnya dia saat melihat postingan instagramnya.

saat akan menghapus postingan itu , jieun dengan santainya duduk di sebelahnya , bahkan teman-teman memberikan akses untuk jieun.

"ternyata kalian berdua masih saja menjalin hubungan" sahut mingyu teman sebangku seungcheol

"aku tidak pernah memposting ini"

"kau sangat mabuk choi , bagaimana kau ingat , bahkan kau hampir saja menciumku" jieun tersenyum menang

❤️

di sisi lain jeonghan sudah menyelesaikan ujiannya dan betapa terkejutnya saat sang ayah menelfon dan memberikan selamat kepadanya

"ayah! bagaimana bisa kau tidak menelfoku , sesibuk itukah?"

"maafkan ayah , ayah janji akan segera pulang dan selamat untuk ujianmu ya anak nakal"

"tidak perlu cepat pulang tidak apa-apa eheh"

"apa seungcheol baik padamu? sehingga tidak perlu ayah pulang?"

"bukan begitu ayah, aku hanya bercanda . cepat pulang!"

"ayah akan segera selesaikan tugas ayah dan segera pulang , oh iya .."

"kenapa ayah?"

"ayah baru sadar bahwa seungcheol sudah punya pacar , bahkan sudah mau menikah"

jeonghan sedikit tersenyum mendengar itu , apa seungcheol sudah memberi tau ayahnya tentang hubungan special mereka berdua.

"ayah tau dari mana? apa seungcheol memberi tahu ayah?"

"tidak , ayah lihat postingan Instagram seungcheol , apa dia tidak pernah bercerita denganmu soal calon istirnya?"

"ah begitu"

"sampaikan salam ayah ke pada seungcheol, ayah tutup telfonnya oke? jaga kesehatan sayangnya ayah"

My Daddy✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang