pagi ini adalah hari upacara kelulusan jeonghan , meskipun hanya di hadiri perwakilan dari wali murid saja tak membuat halaman sekolah jeonghan sepi.
setelah menunggu lama pria idamannya pun datang dan langsung memeluknya dari belakang
"kau menunggu lama hmm?"
semua sorot mata memandang jeonghan tapi itu tak membuat ia berhenti untuk melakukan skinship dengan seungcheol.
"kenapa lama sekali dan kau tidak membawa apa - apa ?!" biasanya saat kelulusan minimal keluarga terdekat/teman membawakan buket bunga tapi seungcheol bahkan tidak membawa apapun untuk ucapan selamat padanya.
acara kelulusan jeonghan berjalan dengan lancar , meskipun tidak menjadi juara kelas jeonghan sudah sangat senang dia bisa lulus dengan tidak memiliki catatan buruk di sekolahnya.
seluruh murid berhamburan menghampiri ayah/ibu mereka dan itu juga jeonghan lakukan setelah mencari di mana keberadaan seungcheol di tengah-tengah kerumunan orang.
jeonghan berlari lalu memeluk seungcheol erat , bahkan seungcheol sudah mengangkat badannya dan membuatnya berputar di udara.
"selamat atas kelulusanmu baby~"
jeonghan hanya tersenyum dan menggandeng seungcheol untuk pergi ke salah satu bilik toilet di dalam gedung sekolah paling belakang.
setelah mengunci pintu jeonghan memeluk leher seungcheol dan sekilas mengecup bibir pria itu.
"kalau aku menciummu di sana nanti akan banyak orang yang melihat , bukankah di sini juga lebih baik? tidak ada yang mengganggu"
"coba katakan kau ingin hadiah apa baby?"
"mandi bersama"
tidak ada jawaban dari seungcheol tapi dia membawa bibir jeonghan kembali bertemu dengan bibir tebalnya , sedikit lumatan kasar dan mengakhirinya sebelum desahan jeonghan terdergar dari luar bilik.
❤️❤️❤️
setelah sampai di apartemen seungcheol , jeonghan langsung pergi mengganti bajunya dengan kemeja putih big size milik seungcheol , membuat pria itu berhenti untuk memakai kaosnya.
"bukankah kita akan mandi bersama dad?kenapa malah memakai kaos"
"bukankah terlalu pagi baby?"
seungcheol tidak tahan melihat pemandangan di depannya , jeonghan yang hanya memakai kemeja putih miliknya tanpa celana dan membuat paha putih jeonghan terexpose sempurna di mata seungcheol , bahkan jeonghan sengaja menurunkan satu sisi bajunya agar bahu mulusnya juga terlihat oleh seungcheol.
"tapi mau sekarang~" sambil menggigit bibir dan menghisap jari telunjuknya membuat sesuatu di dalam celana seungcheol ingin segera di manjakan.
"beraninya menggoda daddy hmm?" seungcheolpun tak tahan dan langsung mencium bahu jeonghan yang sudah ia incar dari tadi sedikit menggigit bahu dan menjilatinya , lidah aktif seungcheol membuat jeonghan sedikit mendesah.
seungcheolpun tak tahan dan langsung menggendong jeonghan ke dalam kamar mandi yang ternyata sudah di isi air dan sabun oleh jeonghan.
"sebelum masuk ke sana baby mau ini~" jeonghan dengan nakalnya duduk jongkok di depan gudukan penis seungcheol yang dari tadi sesak di dalam celana.
tidak menunggu jawaban dari seungcheol , jeonghan langsung menarik celana boxer dan memperlihatkan penis seungcheol yang masih terbungkus celana dalamnya.
"sudah mengembang ternyata~"
"karena ulahmu baby~"
"biar jeonghan tanggung jawab"
jeonghanpun menjilat penis seungcheol yang masih di dalam celana dalam bahkan jeonghan sesekali melahapnya.
"ughhh nakal mmhh" seungcheol mendongkak kala jeonghan mencoba memasukkan gudukan penis itu kedalam mulutnya.
"versi lollipop lebih enak sepertinya"
🌚🌚🌚
jeng jengggg!!!
selamat pagi pemirsa
maaf kembali dengan part pendek lagi tapi bakalan ada part 2nya kan belom sampe mandi ehe🌚maaf jika ada typo~
hope you like it 😚maaf ya ff ini isinya lebih ke 18+ terus , semoga kedepannya bisa mengurangi 18+nya biar kalian gak bosen ehe
Love you all~❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy✓
عاطفيةyoon jeonghan harus tinggal dengan sahabat ayahnya , pria lajang umur 35 tahun yang sudah dia kenal sejak kecil seungcheol x jeonghan NC 🔞 happy reading 🌚