Enjoy~Don't forget to voment~~
Enjoy~[Warn! Harsh words, blood, murder]
Beomgyu berjalan ke arah dimana keluarga nya berada. Berjalan dengan santai nya bersama yeonjun yang saat ini hanya memijat pangkal hidungnya.
Malu lah yeonjun, pulang kerumah si beomgyu udah kaya orang kerasukan, teriak-teriak gak jelas minta di buang ke rawa-rawa kalo bukan adiknya mah.
“Dikira ini hutan tempat kamu main apa teriak-teriak gitu.”Celetuk mingyu.
Beomgyu hanya terkekeh kemudian menepuk kencang punggung sang kakak.
“Sakit anjeng!”umpat yeonjun.
“Kok bisa-bisanya gue dapet adek modelan beomgyu sih? Dulu dimasa lalu gue banyak dosa kali ya makanya dikasih adeknya modelan begini.”ujar yeonjun melas.
Yeonjun mengambil tempat duduk disamping sunoo disusul dengan beomgyu disamping wonwoo.
“Begitu juga, tingkah kamu sama beomgyu gak beda jauh. Sama-sama kaya setan.”balas mingyu.
Yeonjun dan beomgyu mendengus kesal.
“Anak nya pak mingyu?.”tanya wanita itu.
“Iya, anak-anak saya. Saya juga bingung punya anak kok modelan mereka.”
“Wah memang ya, anak-anak pak mingyu bibit unggul semua.”puji nya.
Mingyu hanya tersenyum, melirik sang istri yang saat ini masih tenang melihat suaminya yang udah gak nyaman banget sama situasi yang ada.
Yeonjun menoleh ke arah sunghoon dan sunoo. Yang masih berpelukan itu.
“Sunoo udah mendingan Hoon?.”tanya nya yeonjun.
“Lumayan sih bang, cuman batu anaknya disuruh ke kamar gak mau.”jujur sunghoon, dan didapati cubitan di perutnya oleh sunoo.
“Lah? Kenape? Dikamar malah enak noo. Bisa rebahan terus minta kelon dah sama si sunghoon damai sudah.”ujar yeonjun.
“Katanya, seru juga liatin Tante badut yang genit ke papah padahal itu suaminya udah asem banget mukanya, haha.”Sunghoon tertawa diakhir berbicara.
“Anjer gak ada akhlak! Adek siapa si Lo? Kok laknat banget sama orang tua.”balas yeonjun sembari mencubit pipi sunoo.
“Adeknya kak soobin, ape Lo?!.”ujar sunoo tidak santainya.
“Dih? Emang soobin mau punya adek manja kaya Lo?”tanya yeonjun dengan nada meledek.
“Mau lah! Nanti biar gue suruh Kak soobin jangan mau nikah sama jelmaan bebek kaya lo.”kesal sunoo.
Yeonjun ketawa, dia gak ngambil serius ucapan si bungsu. Dia tuh suka liat muka sunoo kesal gitu, katanya ada manis-manis nya.
Dikira iklan yang air mineral kali ya.
Memang sekeluarga isinya random semua, lebih random mingyu sama beomgyu si kalo disatuin. Udah gak bisa dideskripsikan lagi.
“Yah, nanti gue juga suruh sunghoon biar jangan mau nikah sama rubah galak kaya Lo, yang ada stres duluan si sunghoon.”balas yeonjun tidak mau kalah, yang mana membuat wajah sunoo makin kesal dan bibir merengut.
Sunoo semakin memeluk leher sunghoon erat, dan berpindah duduk dipangkuan yang lebih tua. Menjaga jarak dengan sang kakak tertua.
“Apa sih kak njun, sunoo gak galak! Sunoo anak baik, iya kan kakak? Sunoo anak baik?.”elak sunoo dan bertanya pada sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERTAINTY [Sungsun] ✓
Teen Fiction"if there is no feeling with me, why do you make me your lover? Is it just a release for a broken heart?" Kim Sunoo "but, sorry i gave up. who is not disappointed that his lover is holding his ex's hand tenderly in front of his boyfriend's eyes. " K...