Don't forget to voment~
Enjoy~
Malam hari gini sunoo biasanya udah pake piyama dan berada di alam mimpi, nyatanya itu hanya bayangan saja.
Buktinya malem-malem gini sekitar jam 8 malam papahnya ngundang temen lamanya buat makan malam, berakhir sunoo harus rapih dengan kemeja putih di balut sweater rajut merah jeans dan juga baret hitam di kepalanya, siapa lagi kalo bukan mamah nya yang pilihin style nya malam ini.
“Mah kenapa harus rapih gini sih?”tanya sunoo heran.
“udah gapapa biar enak di pandangnya kan kalo gini kan anak mamah nambah manis.”puji wonwoo.
Sunoo hanya mendengus malas mending di kamar dah main game dulu sambil nunggu temen papah nya beserta keluarga nya datang.
Setelah menunggu yang tidak terlalu lama keluarga teman papahnya datang, sunoo malah asik gitaran di kamarnya dengan pintu kamar masih terbuka.
“Sunoo! Turun bego udah di panggilin ju——et bocah malah gitaran pantes budek.”ngegas beomgyu yang datang ke kamar adiknya itu.
Merasa di ganggu dia langsung nengok ke arah beomgyu terus sinisin beomgyu.
“ganggu Lo babi!”sarkas sunoo.
Sunoo langsung lewatin beomgyu gitu aja dan turun nyusul papah sama mama nya di bawah.
Beomgyu ngedengus sebel liat kelakuan adeknya yang udah 11/12 sama kang maung minhee.
“Sunoo sini duduk samping mamah.”wonwoo menyuruh nya untuk duduk disampingnya.
Beomgyu menyusul dan duduk di samping sunoo, di depan sunoo sudah ada 2 pria yang seumuran papah mamahnya.
“hallo om, Tante..”sapanya canggung.
“Sunoo ya? Sama persis yang mamah kamu bilang manis.” kata salah satu dua orang itu.
“i-iya..”
Duk!
Sunoo melotot ke sampingnya di mana beomgyu berada, yang di pelototi berbisik dan langsung di cubit sunoo.
“sok sopan ma kalem Lo anjir!”bisik beomgyu.
“Akh!”ringis beomgyu setelah di cubit sunoo.
“Eh? Bang Gyu kenapa?”tanya sunoo pura-pura khawatir.
Beomgyu cuman senyum paksa terus ngegeleng kepalanya.
Sebelum sunoo ingin mengucapkan sesuatu seseorang sudah lebih dulu bicara dengan melihat jamnya.
“maaf yah, Bun hoonie telat.”kata orang itu.
Beomgyu lidahnya ke gigit sama gigi nya sendiri pas denger sama lihat orang di depannya.
Sunoo keselek angin dia langsung minum gelas punya Abang nya.
Gimana mereka gak kaget lah PARK SUNGHOON ANAK DARI TEMENNYA PAPAH!
Notabene nya mantan sunoo? Beomgyu tahu itu.
“eh kalian gapapa?”tanya mingyu melihat kedua anaknya yang tiba-tiba kaget gitu.
“gapapa pah!”ucapnya bareng membuat mingyu mengernyitkan dahinya heran——tapi ya sudahlah.
Sunghoon yang kaget juga dia melebarkan matanya, dia aja gak tahu dia dimana sekarang eh tau nya di rumah sunoo.
“Duduk hoon”suruh ayah park.
“ha? Iya.”
Selama makan malam berlangsung papah sama temen nya berbicara ringan begitu pun mamah sama bunda sunghoon mereka terlihat akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERTAINTY [Sungsun] ✓
Teen Fiction"if there is no feeling with me, why do you make me your lover? Is it just a release for a broken heart?" Kim Sunoo "but, sorry i gave up. who is not disappointed that his lover is holding his ex's hand tenderly in front of his boyfriend's eyes. " K...