Don't forget to voment~
Enjoy~~⚠️
Jay mendengus sebal seharian, karena di getok jungwon setelah berteriak heboh menuduh sunoo tidak perawan, akhlak nya emang gak ada si Jay!.
"makanya kalo mau ngomong tuh di pikir-pikir dulu, enak aja sahabat gue gak perawan sama jelmaan balok es ini, gak rela gue!."murka jungwon menatap pacar dan tunangan sahabatnya.
"tapi won kalo di pikir-pikir, Jay juga gak salah kalo mikir nya kesana, soalnya ada kaya bekas love bite di bawah tengkuk sunghoon——bentar ini di bawah rahang Lo apaan juga noo?."jelas Heeseung, dan bertanya saat dia juga melihat ruam kemerahan di area rahang sunoo.
Sunoo mengnyerit bingung."apaan dah emang? Kak Jake tolong ambilin kaca di samping dong."pinta sunoo.
Jake menuruti, memberi kaca kepada sunoo.
Lah? kok ini kaya ada kiss mark gitu sih di bawah rahang nya setelah melihat area rahang nya dengan kaca tersebut.
"kakak gak ngapa-ngapain sunoo kan waktu sunoo tidur?."tanya sunoo menatap sunoo curiga, sunghoon langsung geleng kepala.
"Terus ini kenapa ada bekas love bite di rahang sunoo?!!."ngegas sunoo membuat sunghoon gelagapan.
"kan tadi pagi kamu lupa emang? Bangun-bangun bukannya melek malah gigit tulang selangka kakak?!."
"what?! Jadi sunoo duluan yang mulai, wah gue baru tau sunoo beringas--awh sakit sayang!."ujar Jay tidak percaya, dan berakhir dapat cubitan di pahanya dari jungwon.
"kebisaan tuh mulut minta di hujat!."omel jungwon.
Sunoo mengabaikan mereka berdua dan menatap sunghoon tajam."kan sunoo gigit juga gak sengaja pas kakak bilang yang aneh-aneh! Terus kan habis itu tidur lagi gak ngapa-ngapain."
"masa gak inget sih? Habis kamu gigit kita kan——"ucapan sunghoon menggantung menatap sunoo jahil, yang ditatap bingung beberapa detik kemudian dia jadi malu waktu ingat pangutan mesra keduanya di pagi hari.
Tapi seingat sunoo, habis kissing mereka langsung tertidur kembali, gak ada tuh maen gigit-gigitan?
Eh? Sebentar kayanya sunoo inget sesuatu deh, sebelum mereka tidur sunghoon sempat mengatakan kata-kata penenang buat sunoo.
Habis itu dia ngerasa tengkuk nya di kecup pelan sama sunghoon, karena dia mengantuk sunoo tidak peduli apa yang di lakukan sunghoon di tengkuknya selain tidur?.
Wajah sunoo memerah sampai ke telinganya pas mengingat apa yang terjadi pagi tadi, dia langsung menyembunyikan wajahnya diceruk leher sunghoon kembali.
Membuat teman-teman nya menatap heran sunoo, tuh anak kenapa dah?.
"Lah bocah! Bukannya jawab malah mesra-mesraan Lo berdua."heeseung mendengus melihat nya, udah tau dia jomblo.
"bacot!"
Sunghoon terkekeh melihat tingkah si manis, dirinya di buat gemas bukan main.
"loh kamu kenapa dek? Kok Sembunyi gitu, kan lagi ditanya sama mereka masa gak di jawab, gak sopan loh."sunghoon dengan jahil menggoda sunoo.
"tapi kalo sunoo jawab, jawabannya agak———pokoknya gitu!."pekik sunoo saat sunghoon menarik tubuh nya lebih menempel dengan dirinya.
"ini kenapa gue malah liat adegan orang kasmaran sih?! Panas woy panas, masih ada orang disini!."keluh Jay berasa nyamuk padahal ada pacarnya disini dia juga kan mau kaya mereka juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERTAINTY [Sungsun] ✓
Teen Fiction"if there is no feeling with me, why do you make me your lover? Is it just a release for a broken heart?" Kim Sunoo "but, sorry i gave up. who is not disappointed that his lover is holding his ex's hand tenderly in front of his boyfriend's eyes. " K...