SEBELUM BACA ALANGKAH BAIKNYA KALIAN VOMENT,SHARE KE TEMAN KALIAN,SELAMAT MEMBACA ❤️❤️
" Dunia ini penuh dengan orang-orang baik, jika kamu tidak menemukan, jadilah salah satunya."
◜✧_____________________✧◝🍁 BELISSCA BELA ALASKA 🍁
Bela menghentakkan kakinya di udara dengan kesal. Pasalnya angkutan umum tidak ada yang lewat satupun di hadapan Bela. Padahal bela sudah menunggu lebih dari 10 menit, Tetapi angkutan umum tidak ada yang melintas di daerah sekolah SMA bina bangsa ini.
Sekolah Bela sudah pada sepi karena siswa dan siswi sudah pada pulang kerumahnya masing-masing, hanya sebagian saja yang masih ada di sekolah.
"Kok angkot dari tadi nggak ada yang lewat ya, sial" Ucap Bela dengan kesal lalu Bela merogoh kantong bajunya lalu mengambil benda pipih itu.
Bela menelpon Abang nya sekali tidak di jawab, dua kali tidak di jawab, akhirnya Bela pasrah saja. Mungkin hari ini memang alam tidak mendukungnya.
Beberapa menit kemudian.......
Tingg..... Bunyi notif berdering dari saku baju Bela, lalu Bela Mengambil benda pipih itu lalu membukanya.
Abang laknat
Ada apa telpon?Anda
Cepet jemput bela!Abang laknat
OtwwAnda
Okee, ditungguBela menunggu Abang nya, sembari makan kuaci. Kuaci pas istirahat
Bela membelikan kuaci itu pas jam kosong ia bosan lalu dengan akal cerdiknya Bela ke kantin sendirian karena Sela temanya itu lagi ngebo (tidur)Bunyi klakson berhasil menghentikan acara Bela. Yaitu melamun.
"Naik cepat!" Ucap Reza abang Bela.
"Iya iya bawel!" Jawab Bela ketus.
Lalu Bela menaiki sepeda motor Reza dan mereka pergi melewati jalanan sore yang begitu sepi.
•••Ray mengendarai sepeda motor nya dengan kecepatan tinggi, Ray meluapkan semua emosinya yang sudah tidak tertahankan lagi. Jalanan juga begitu sepi, tentunya Ray sangat leluasa mengendarai sepeda motor nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELISSCA
Teen Fiction[✓FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA✓] [ ‼️MENGANDUNG KATA-KATA KASAR HARAP BIJAK, MEMBACA‼️] "𝘚𝘦𝘵𝘪𝘢𝘱 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘨𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘮𝘱𝘶𝘳𝘯𝘢, 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬𝘪𝘯𝘺𝘢." ✧◝•◜✧ ~BE...