PART 8🍁

191 170 74
                                    

SEBELUM BACA ALANGKAH BAIKNYA KALIAN VOMENT,SHARE KE TEMAN KALIAN,SELAMAT MEMBACA ❤️❤️

“ Hal-hal terbaik di dunia ini
tidak dapat dilihat atau bahkan di sentuh, itu harus dilakukan dengan hati.”
◜✧____________________________✧◝

Anak anak yang nakal, termasuk bela mereka bukan lah nakal seperti anak yang tidak tahu aturan dan lain-lain mereka cuma ingin merasakan rasanya di sayang oleh keluarga nya mereka kesepian, butuh tempat bersandar.

•••

🍁 BELISSCA BELA ALASKA 🍁

Seorang perempuan sedang berjalan sendirian dengan keadaan yang sangat kacau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang perempuan sedang berjalan sendirian dengan keadaan yang sangat kacau. Siapa lagi kalo bukan Bela. Sesudah ayah nya pergi bela meminta izin kepada bunda nya buat mencari angin di malam hari. Bela menatap bintang dengan tatapan sedih.

"Kapan ya aku bisa jadi bintang?" Ucap Bela lirih.

Bela membuka ponsel nya lalu membuka aplikasi gojeknya. Tujuan bela sekarang ini hanya ke club. Iya club'

Bela tau pergi ke club itu dilarang di agama dan tuhan tidak suka bahwa hambanya pergi ke tempat maksiat itu. tapi Bela tetap akan pergi ke club malam ini, Bela akan meluapkan semua emosinya ditempat itu.

Senakal-nakalnya Bela, Bela tidak akan pernah melakukan sex di luar nikah, bunda Bela pernah bilang ke Bela ' Boleh nakal tapi harus tahu batas'  Ucapan bundanya selalu Bela ingat dan Bela berjanji kepada bunda bahwa Bela tidak akan mengecewakan bunda.

Tinnn.... Tinnn....

Suara klakson mengusik di telinga Bela, lamunan Bela seketika Buyar begitu saja.

" ini dengan mbak Belissca bela alaska?" Tanya gojek itu kepada Bela.

Bela mengangguk " iya pak dengan saya sendiri" Jawab Bela.

"Okee mbak, silahkan naik" Ucap tukang gojek itu. Lalu bela naik ke jok motor itu dan pergi menuju club yang paling terkenal di kota yogyakarta.


•••

Suara gemuruh musik yang begitu besar mengusik ditelinga Bela dan orang yang berlalu lalang. bela melangkah menuju club itu. Bela sudah disambut dengan para jalang-jalang yang berada di dalam club tersebut.

Bela melangkah buat pergi membeli sebotol alkohol. Sebenarnya Bela tidak bisa meminum terlalu banyak karena nanti asma nya kumat.

BELISSCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang