SEBELUM BACA ALANGKAH BAIKNYA KALIAN VOMENT, SHARE KE TEMAN KALIAN, SELAMAT MEMBACA ❤️❤️
" Terkadang ucapan lebih menyakitkan daripada luka fisik."
◜✧____________________✧◝🍁 BELISSCA BELA ALASKA 🍁
Hari ini Bela sudah berjanji dengan sela bahwa mereka akan pergi jalan-jalan. Bela sedari tadi mencari baju yang pas buat dirinya. Tidak ada satupun baju yang cocok dengannya.
"Oh iya gua kan punya baju baru pakai aja kali ya" Ucap Bela. Bela Mengambil kotak yang berada di atas lemari lalu Bela membukanya dan isinya hanyalah sepasang baju lengan panjang berwarna hitam lalu bawahnya Levis berwarna Navy.
"Baju dari Tante Nayla cocok banget di gua!" Ujar Bela antusias. Bela melihat cermin didepanya "Cantik" Gumam Bela.
Derttt.....dertt........
Ponsel Bela bergetar tanda ada pesan masuk. Bela meraih ponselnya lalu membuka isi pesannya.
Janda kembang
Bela siap-siap yaa, Gua bentar lagi mau kerumah lu, cepat dandan yang cantik!Anda
Iyaa selaa, BawellJanda kembang
Okehh ayangg bela, Im comingggAnda
Najis.Janda kembang
Ihh jahatnya temenku iniAnda
Cuihh, najis sekali
Bela sudah siap semuanya lalu Bela Mengambil tasnya setelah itu Bela keluar dari kamarnya. Bela berjalan menelusuri kamar satu persatu. Hari ini bunda dan ayahnya sedang berada di kantor jadi rumahnya sepi tidak ada peghuni Cuma Bela saja.Oh iya abang Bela lagi jalan-jalan biasa sama temennya, Reza seringkali keluar entah kemana.
"Lapar banget perut gua bunyi-bunyi aja dari tadi" Ucap Bela.
Bela melangkahkan kakinya kedapur untuk mencari makanan yang ada Bela membuka kulkasnya, Bela mengambil roti yang sudah di alasin dengan selai coklat. Sangat lezat.
"Alhamdulillah masih ada makanan walaupun cuma 1 Roti" Ucap Bela walaupun roti itu cuma ada 1 tetapi Bela sangat bersyukur bahwa masih ada makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELISSCA
Teen Fiction[✓FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA✓] [ ‼️MENGANDUNG KATA-KATA KASAR HARAP BIJAK, MEMBACA‼️] "𝘚𝘦𝘵𝘪𝘢𝘱 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘨𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘮𝘱𝘶𝘳𝘯𝘢, 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬𝘪𝘯𝘺𝘢." ✧◝•◜✧ ~BE...