Wire

906 86 59
                                    

Cerita "Wire" chapter 1
⚠️ - Bxb area
- A little bit 🔞
- Hoseok bottom only

Collaboration with junghhobie




°

Hoseok memutar bola matanya jengah, melihat sang suami yang dengan santai nya merebahkan badannya di sofa ruang tamu, ruang tamu yang baru saja dibereskannya 5 menit yang lalu. Ini hari libur memang, tapi Hoseok itu seorang perfectionis, ia tak akan betah melihat kondisi rumah yang sedikit berantakan, walaupun hari libur, tidak ada alasan untuk bermalas-malasan dikamus Hoseok. Beda cerita dengan sang suami, Kim Namjoon, dijuluki dewa penghancur, memang benar, ia akan dengan mudah menghancurkan segala jenis pekerjaan yang telah Hoseok rapikan. Hoseok sebal bukan main melihat sang suami yang berleha-leha di hari libur, padahal gudang sudah menunggu untuk dirapikan.

"Joon, tolong rapikan gudang, barang-barangmu sangat menumpuk disana!" Hoseok berkacak pinggang berdiri dihadapan sang suami.
"Oh ayolah Seok, ini hari libur, bisakah kita bersantai terlebih dahulu" Namjoon menjawab tanpa membuka kedua matanya yang terpejam, tak peduli Hoseok akan mengamuk, ia tahu cara jitu meredakan amarah Hoseok.
Hoseok menghentak-hentakkan kaki nya kasar kepalang malas berdebat dengan sang suami, buang-buang tenaga menurutnya.

Setelah acara makan siang dihari libur selesai, Hoseok bergegas menuju kamar, sedikit berlari membuat Namjoon mengerutkan keningnya bingung, tanpa basa-basi segera menyusul sang istri ke kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah acara makan siang dihari libur selesai, Hoseok bergegas menuju kamar, sedikit berlari membuat Namjoon mengerutkan keningnya bingung, tanpa basa-basi segera menyusul sang istri ke kamar. Sesampainya dikamar Namjoon dikejutkan ketika Hoseok mengemas beberapa bajunya kedalam koper.
"Seok, hanya karna aku tak mau membereskan gudang kau sampai mau pulang kerumah orang tuamu? Jangan sayang.. Hoseok please aku akan bereskan sebentar lagi tolong jangan marah" Namjoon memeluk Hoseok dari belakang, sedikit ketakutan membayangkan Hoseok akan pergi. Hoseok membalik badannya, menatap malas wajah sang suami yang sekarang sedang memberenggut lucu dengan bibir yang dipoutkan seperti anak kecil.
"Joon.. Kau ini lupa apa bagaimana? Aku sudah bilang dari minggu kemaren, kalau hari senin besok aku akan pergi dinas keluar kota! Bos-ku menugaskanku untuk pergi, karna Soobin sedang sakit, jadi aku yang menggantikannya pergi dinas keluar kota selama tiga hari! Bukankah kita sudah membicarakan ini minggu lalu? Oh Tuhan Namjoon, dan besok aku harus berangkat pagi buta, penerbangan pertama!"Hoseok menyentil dahi sang suami, kesal akan sifat pelupa Namjoon yang keterlaluan, Namjoon hanya terkekeh kecil menyadari bahwa memang ia yang lupa.

Namjoon dan Hoseok sudah menikah selama 4 tahun, Namjoon sendiri bekerja sebagai CEO di perusahaan besar di Seoul, sedangkan Hoseok bekerja sebagai sekretaris pribadi di sebuah perusahaan Teknologi. Sebenarnya Namjoon sudah melarang Hoseok bekerja, karna menurutnya ia bisa menghidupi Hoseok dengan sangat layak tentunya, tapi siapa yang tidak tahu Jung Hoseok, seorang pekerja keras yang sangat profesional, ia akan bekerja dengan sungguh-sungguh walau uang dari sang suami sudah lebih dari cukup. Baginya pekerjaan adalah sebuah kewajiban dan tanggung jawab. Apalagi Hoseok telah bekerja di kantor tersebut dari sebelum ia menikah dengan Namjoon.

NEITH - (Collaboration Oneshoot Series) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang