Cerita "Me Ne Frego" Chapter 1
⚠️Bxb area
🔞🔞🔞
Mpreg
Collaboration with junghhobie°
°
°
Holla...! Ada yang kangen Neith?Taehyung meremat lengan kecil di genggamannya sedikit kasar, mencoba menarik kewarasan ketika air mata sudah menutupi seluruh indera penglihatannya.
Wajah pucat yang terbujur lemah terlihat mulai membiru, berusaha meraup oksigen mencoba memperpanjang nafas yang kian menipis, dada nya naik turun tak karuan, mulutnya meracau tak jelas, berusaha merapalkan segala do'a. Di sisa-sisa tarikan nafas terakhirnya ia kembali berbicara sekuat tenaga.
"Taeh-Taehyung nak.. Maafkan Eomma tak pernah.. Uhukk- m-membahagiakanmu.. Sedari kau kecil.."
Uhukk
Wanita tua itu terbatuk disela-sela ucapannya, kembali mencoba menarik nafas panjang agar bisa berbicara lebih lama.
"Cari Appa-mu nak, foto nya ada di laci kamar Eomma.. Dia- "
Taehyung mengusak matanya kasar, berusaha menghapus cairan bening yang membasahi pipi tirusnya.
"Eomma.. Kumohon jangan pergi.."
Taehyung mengguncang tubuh ringkih itu berkali-kali, berharap agar sang Eomma terbangun, tapi nihil.. Eomma-nya telah pergi. Taehyung berteriak keras ketika dirasa tidak ada respon dari tubuh sang Eomma.
.
.
.Taehyung terduduk lesu disamping nisan bertuliskan nama sang Eomma, mengusapnya beberapa kali, dunia nya hancur, ia memaki Tuhan dalam diam, tak puaskah membuat hidupnya menderita sedari kecil?
Hidup hanya berdua dengan sang Eomma tanpa pernah mengenal sosok ayah. Tak pernah merasakan kasih sayang seorang ayah, justru membuat Taehyung tumbuh menjadi anak yang penuh kasih. Eomma-nya tak pernah sekalipun mendidik Taehyung menjadi anak yang keras dan pendendam, walau sedari kecil ia selalu dikucilkan oleh teman-teman sebayanya dikarenakan tidak mempunyai ayah.Taehyung kembali mengusap nisan tersebut.
"Eomma.. Aku akan menemukan Appa seperti keinginanmu"
Taehyung kecil hidup penuh derita, ia memang tak pernah kenal sosok sang ayah, berkali-kali ia menyaksikan sang Eomma menangis dalam diam, Taehyung mengerti Eomma-nya tak ingin terlihat lemah dihadapannya, maka dari itu Taehyung kecil tak pernah menangis dihadapan sang Eomma, ia ingin sama kuatnya dengan sang Eomma. Taehyung kecil tumbuh bersama luka.
Pernah sekali ia menanyakan keberadaan sang ayah, pergi dinas keluar negeri adalah jawaban yang selalu ia dengar, Taehyung mencoba memahami, sesekali jika melihat pesawat terbang melintas di atasnya, Taehyung akan melambaikan tangan karna berharap pesawat tersebut membawa pulang sang ayah.
Tapi sekali waktu ia pernah mendengar perdebatan hebat antara sang Eomma dan sang nenek, Taehyung kecil belum paham ketika sang nenek memanggilnya sebagai anak haram, dan mengatai sang Eomma sebagai wanita murahan karna melakukan hubungan terlarang dengan suami orang, Taehyung hanya membalas dengan tatapan polos tanpa dosa berharap menerima belas kasih dari sang nenek yang sama tak pernah ia dapat, semenjak itu ia tak pernah bertemu nenek nya lagi, karna sang Eomma yang melarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEITH - (Collaboration Oneshoot Series)
FanfictionFunny Collaboration : @junghhobie and @DianneRy Tolong baca rules di prolog. ⚠️ - Bxb area, yaoi, mpreg (maybe) - Hoseok bottom only! - Pair (?) campuran, 🐿️ x all -10321-