Orange Marmalade

720 70 87
                                    

Orange Marmalade chapter 2
(Final)
SPESIAL PROMPT
Collaboration with junghhobie
⚠️ Bxb area
Rate : M🔞🔞🔞

Pastikan sudah membaca chapter 1 di book Neith milik junghhobie

Cerita ini sepenuhnya terinspirasi dari video bts "House of Army muster 3rd" author menggunakan main charachter tokoh (based on true Video) yang sedikit dirombak.

Dan menambahkan sebuah adegan cerita yang terinspirasi dari sebuah fanart yg di upload di twitter.
(cek chapter 1)











"Aku pulang"

Sebuah suara mengintruspi pendengaran kedua lelaki yang sedang berpelukan hangat diatas ranjang. Tanpa basa-basi keduanya segera bergerak panik mengumpulkan baju-baju yang berceceran, Hoseok segera mendorong tubuh sang ipar kedalam kamar mandi di dalam kamarnya, tanpa pikir panjang Hoseok segera menyambar sebuah Bathrobe milik sang suami dan mengenakannya asal, hingga dada putih nya masih ter-ekspos jelas memperlihatkan beberapa bercak merah yang sangat kentara seperti baru dibuat.

"Momma?"

"Y-ya sayang.. Sudah pulang?" Hoseok sedikit berlari ke-arah sumber suara.

Jeon Ami, anak sulung Hoseok dan Jungkook-lah pelaku yang membuat Hoseok ketar-ketir tadi di dalam kamar, bagaimana tidak, ia baru saja melakukan dosa besar, menumpahkan hasrat dan nafsu dengan kakak suaminya sendiri, Jeon Yoongi. Sungguh Hoseok tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika Ami sampai tahu, ia berselingkuh dengan sang paman, mungkin nasib Hoseok akan sama dengan hewan-hewan peliharaan yang dibuang begitu saja di tempat pembuangan oleh pemiliknya. Hoseok yang masih sedikit limbung efek selesai bercinta sedikit menghembuskan nafas lega, menghampiri sang anak, tak lupa memberikan satu kecupan di dahi nya.

"Momma? Baru selesai mandi? Tapi kok berkeringat? Akh.. Dan juga bau apa ini?!" Ami mengibas-ibaskan tangan dihadapan wajahnya, jangan tanya aroma apa yang tercium pekat, tentu saja cairan cinta milik Hoseok dan Yoongi.

"Eh A-apa? I-ini t-tadi.. Ah kau pasti lapar kan? M-momma sudah masak makanan kesukaanmu, ayo cepat ganti baju dan turun untuk makan siang" Hoseok sedikit mendorong punggung sang anak, ia panik bukan main, ia tak tahu harus berbohong bagaimana lagi pada sang anak, mau tak mau ia mengalihkan perhatiannya. Tanpa basa-basi Ami segera menuruti perintah sang Momma.

"Fyuhh.." Hoseok bersandar lega pada sebuah lemari diruang tamu nya, menjambak pelan rambutnya, perasaan frustrasi dan bersalah menghantui pikirannya bagaimana bisa kebutuhan seksual nya terpenuhi oleh sang ipar sendiri, sungguh Hoseok merasa seperti orang gila sekarang. Sedikit tersentak dari lamunannya Hoseok segera menuju kamar mandi di dalam kamarnya, berniat menyuruh Yoongi keluar dari situ sebelum sang anak turun untuk makan siang. Dibuka ya pintu kamar mandi perlahan, terlihat jelas Yoongi yang semakin pucat seperti sedang berpikir keras. Sedikit berbisik Hoseok segera Menyuruh Yoongi keluar.

"Hyung cepat keluar, Ami sedang berganti baju, segera menuju kamar mandimu dan berganti bajulah, aku tak ingin anggota keluarga kita ada yang mengetahui ini" Yoongi segera menuruti perintah Hoseok, sedikit berlari sambil berjinjit menuju kamarnya, bak seorang maling yang sedang merampok dirumah orang.

Tak lama Taehyung pun pulang sekolah, Hoseok segera menyuruhnya berganti pakaian dan makan siang bersama diruang makan. Acara makan siang berjalan khidmat, semua menikmati masakan Hoseok yang memang terkenal pandai memasak, bahkan tak jarang Hoseok menerima pesanan dari para tetangga yang memesan masakannya. Semua fokus makan, tanpa suara sedikitpun, Hoseok dan Yoongi sesekali bertukar pandang sedikit merasa canggung, membayangkan adegan panas tadi.

NEITH - (Collaboration Oneshoot Series) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang