Sang bulan ditemani oleh sang bintang, mengisi ruang semesta malam. Dengan cahaya indah terang sang bulan, yang berhasil menerobos bongkahan-bongkahan gelap kabut hitam. Dan sang bintang menaburkan pesona hangat ditengah diginnya malam. Mereka bersinar, mengantikan sang matahari yang letih karena terlalu banyak tersenyum di pagi hari. Sang matahari, yang begitu mereka cintai.
°Neith
•x•
Book Collaboration
•
junghhobie and DianneRy(junghhobie and DianneRy)
Cerita Oneshoot Jung Hoseok sebagai pihak bottom/uke/submissive
⚠Warning : BxB area, Yaoi, Mpreg maybe
Genre : Random
Rate : GeneralDisclaimer :
Tokoh dalam Fanfiction ini sepenuhnya milik agensi ybs, keluarga, dan pihak yang bersangkutan. Para penulis hanya meminjam nama tokoh untuk keperluan cerita. Karakter tokoh sepenuhnya adalah imajinasi penulis.©copyright by Junghhobie and DianneRy
Publish : 10 Maret 2021
•
About book:
Kami selaku author membuat project ini untuk bersenang-senang. Setiap author membuat satu bagian cerita, dan cerita tersebut akan dilanjutkan oleh pihak author lain dengan ciri khas gaya penulisan masing-masing. Ending dari setiap oneshoot ada ditangan para author yang didedikasi untuk melanjutkan sebuah cerita. Dengan kata lain, kedua belah pihak dari author mempunyai sebuah misi untuk melanjutkan bagian ending dengan penuh misteri.
Untuk para pembaca dimohon untuk memahami, jika ending dari cerita tidak sesuai dengan ekspetasi. Dikarenakan dari masing-masing author memang tidak berkompromi dalam pengerjaan alur cerita.
Contoh : Jika chapter 1 ditulis oleh @junghhobie, maka chapter 2 ditulis oleh @DianneRy. Dan sebaliknya. Alur cerita akan menjadi rahasia dari masing-masing pihak author. Dan menjadi tantangan tersendiri untuk kedua author yang berpartisipasi melanjutkan bagian cerita.
🌙🌙🌙
Hai..
Tolong ingatkan aku kalo ini bukan mimpi..Sumpah masih ga nyangka banget, yang kemaren-kemaren hanya wacana, sekarang sudah terlaksana.
Wah luar biasa sih, aku masih speechless, secara gitu collab, COLLAB sama author favorite. Okesip bye.Back to behind the book.
Ide book ini sbenernya dicetuskan oleh kakak ku, kakak ku btw author juga, tp beda fandom hehe.. Dia ajak aku collab kaya gini, cuma karna kita sama2 sibuk, akhirnya ga terlaksana.Sampe akhirnya beberapa bulan lalu aku ngasih ide collab ini sama teman, sahabat, adik, org terdekat di dunia menulis yaitu si author kocak @junghhobie ini.
Dan alhamdulillah dia mau dan okeoke aja, aku seneng bukan main. Sumpah terharu banget.
Diatuh support system aku banget, aku yg awalnya nulis hanya untuk konsumsi pribadi, akhirnya berani publish karna semangat dari dia juga, banyak bgt bantu dan mau dengerin semua keluh kesah aku, mau bantu aku nulis step by step dari 0. Pokoknya dia luar biasa, walaupun author besar, tp ga sombong, itu yg bikin aku tambah kagum.
Dan walaupun genre kitatuh beda banget, tapi dia mau baca, ngasih masukan, dan ga segan2 ngoreksi kalo aku ada salah2.Btw soal book ini, doakan semuanya lancar, mengingat dari gaya tulisan aja kita berdua tuh udah beda bgt, genre juga beda, 80% beda.
Tolong doain yg terbaik buat kita berdua, terutama buat akusih😭 ngeri-ngeri sedep nih dikasih tugas nerusin cerita dia. Kalau ga sesuai ekspetasi tolong baca rules yg kita buat diatas.
Mohon dukungan nya teman-teman.Terimakasih.
Bulan🌙
KAMU SEDANG MEMBACA
NEITH - (Collaboration Oneshoot Series)
FanfictionFunny Collaboration : @junghhobie and @DianneRy Tolong baca rules di prolog. ⚠️ - Bxb area, yaoi, mpreg (maybe) - Hoseok bottom only! - Pair (?) campuran, 🐿️ x all -10321-