"Bang Yoongi mana?"
Jungkook tersenyum, akhirnya ada yang tanya pertanyaan itu. Dari tadi sebenernya dia juga nungguin makhluk itu. Mau nanya tapi gengesi.
"Basket lagi kali."
Mereka berlima yang mendengar perkataan Jin jadi mengehela napas.
"Belom makan kan dia? Gue samper dulu deh." Jin itu emang abang idaman banget. Kalau lo deket sama dia, apalagi bisa di anggep sodara. Enak idup lo.
"Nggak usah bang, nih si acil aja biar yang ke bang Yoongi."
"Mau lo Kook?"
Jungkook nggak tau dia mau berterimakasih atau ngumpatin Jimin.
"Boleh. Gue pergi dulu."
"Eh Kook beliin nasgor, ayam, sama air putih aja. Jangan minuman berasa ya."
Seokjin ini kok tau banget ya? Apa emang Jin ini seperhatian itu sama mereka semua?
Mereka berenam tadi lagi di basecamp. Emang udah tradisi mereka kalau istirahat pasti ngumpulnya di sana.
Mereka itu punya basecamp, aslinya sih gudang sekolah. Cuma karna Ketos sama Waketosnya yang minta izin buat nempatin ruangan itu, akhirnya dibolehin sama kepala sekolah.
Taehyung sama Jungkook mau nyalon jadi OSIS ya karna imbalan ruangan itu.
"Bang Yoongi ada nggak bang?"
"Ada, masuk aja."
Tangan Jungkook baru aja mau muter knop pintu ruangan anak basket. Tapi udah ada yang buka lebih dulu dari dalem.
"ELAH GI, GI, PACARAN MULU LO. KASIHAN ADEK KELAS RUANGANNYA LO MONOPOLI."
"Bacot."
Pelaku yang tadi teriak teriak di pintu ruangan basket sekarang udah keluar. Tapi berenti lagi karna liat Jungkook yang berdiri di depan pintu.
"Eh elu Kook, nyari Yoongi?"
Jungkook ngangguk. Kalau kakel ini sih Jungkook tau, si Kai ini mah.
"Noh di dalem lagi pacaran. Gue cabut dulu ya."
Pacaran?
Emang Yoongi punya pacar?
Langsung aja Jungkook masuk, nggak ada salam atau apapun. Jalan lurus ke pojok ruangan, nyamperin Yoongi yang sekarang lagi tiduran di paha cewek.
Ohh ceweknya?
"Bang."
Yoongi yang lagi merem sebenernya agak kaget. Yonggi tau suara ini.
"Gi, ada yang nyari."
Setelah cewek itu ngomong, baru Yoongi buka matanya.
"Nih, titipan dari bang Jin." Jungkook ngasih itu bungkusan ke lantai samping Yonggi. Abis itu doi langsung pergi dari ruangan basket.
Ini Jungkook kok mendadak gerah ya?
***
Published on 13 March 2021
Jangan lupa vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Satan
Fanfiction"Jeon Jungkook, dari awal gue udah bilang. Lo ga akan lepas sama pelet gue." Jungkook menggeleng, "enggak, gue bakal ke dukun. Gue males kalo harus jadi pelakor." #Boyslove #Jungkook x Yoongi Selamat datang, selamat membaca. Jangan lupa tinggalin je...