Udah seminggu Jungkook nggak ketemu manusia pucat itu. Karna sekarang ekskul basket juga lagi sibuk banget. Dan OSIS juga sama sibuknya. Mereka berdua jadi jarang kumpul di basecamp.
Kalau Yoongi ada, Jungkooknya nggak. Kalau Jungkook ada, Yoonginya yang nggak keliatan.
Kaya siang ini juga, Jimin udah laporan ke dia kalau Yoongi sekarang ada di basecamp.
Tapi nggak bisa Jungkook samperin karna harus handle keperluan ultah sekolah yang acara puncaknya nanti malem, kebayangkan sesibuk apa Osis sekarang ini.
Dia harus gantiin Taehyung buat cek satu per satu seksi bidang kepanitian, karna sekarang Ketua OSIS lagi dipanggil Kepala Sekolah.
"Nih."
Jungkook noleh, di depannya ada Yoongi yang lagi berdiri pake seragam basketnya.
"Titipan dari Jimin, dia nggak mau lo mati muda. Gue cabut."
Baru mau beranjak, tangan Yoongi udah ditahan sama Jungkook, "makasih."
"Makasihnya sama Jimin," terus tangan Jungkook dihempas gitu aja.
"Bang."
Yoongi mendecak, "kenapa lagi?"
Mau bilang kangen tapi bukan pacar.
Boleh tidak ya?
Boleh tidak ya?
Nggak boleh Kook ntar lo dicakar Yonggi.
"Nggak papa, lo nggak mau nemenin gue? Takutnya gue diculik sama mbak kemaren gitu?"
"Nggak ada yang doyan nyulik lo."
Kejem banget, abis itu si Yonggi jalan aja ninggalin Jungkook. Sedangkan Jungkook masih ketawa ketawa nggak jelas.
"Lucu juga." Gumamnya.
.
.
.
.
Sebenernya hubungan Jungkook Yoongi itu masih ga jelas, abu abu. Nggak ada kemajuan apapun. Cuma saling ngasih makanan aja kalau salah satunya lagi sibuk.
Tapi satu yang bikin Jungkook tau kalau Yoongi ada feel sama dia.
Contohnya kemarin, abis pulang sekolah doi langsung nyamperin Jimin yang mau pulang sama Taehyung. Dia mau ngucapin makasih karna udah ngasih makanan.
"Gue ngasih lo makanan?"
Tapi malah gini respon yang diterima Jungkook. Bikin Jungkook tambah bingung karna Jimin kaya nggak tau apa apa.
"Lo kan yang nitip makanan tadi sama bang Yoongi."
Jimin yang masih berekspresi 'hah?', buat Jungkook jadi mangut mangut, paham sekarang Jungkook.
"Oh ternyata bukan lo. Yaudah deh, gue balik dulu."
Harusnya Jungkook udah tau, nggak mungkin si Jimin mah yang ngasih. Kalau soal makanan nggak ada kata berbagi di kamus Jimin.
"LO BERDUA JANGAN ANEH ANEH. MASIH DISEKOLAH NTAR GUE CEPUIN KE BK."
Teriak Jungkook sambil berlari membuat dua orang yang saling bergandeng tangan itu berdecak malas.
Bocah laknat
Untung Jungkook itu masih punya Namjoon yang statusnya sepupu dia, yang bisa belain kalau dia ntar dikeroyok sama abang abangnya.
"Lo nungguin gue bang?"
Ini Jungkook lagi ngomong sama Yoongi. Tadi pas jalan ke parkiran dia liat Yonggi masih disana. Duduk di motor sambil mainin hp.
"Geer lo bocah."
"Terus ngapain masih disini? Motor lo mogok lagi?"
"Noh." Yoongi menunjuk arah belakang Jungkook dengan dagunya.
Disana ada cewek yang lagi jalan ke arah mereka, bajunya seragam OSIS hari senin tapi bawahannya celana olahraga.
"Gi, masa tampilan gue kayak gini."
Gerutu cewek itu, yang Jungkook tau kalau namanya Yura. Cewek yang sama yang waktu itu bareng Yoongi di ruang basket. Iya dia, yang bikin Jungkook 'gerah' karna mangku kepala Yoongi sambil ngelus ngelusnya pelan.
Yoongi berdecak, "kalau mau pulang sama gue lo harus pake itu."
"Rok gue nggak sependek itu kali," prostes Yura.
"Yang cuma gue tau, rok lo pernah kebuka karna gue ngebut. Kalau lo mau tetep pake rok ya naik taksi aja." Yoongi udah pake helmnya, nyalain mesin motornya dan udah siap tarik gas.
Yura memutar bola matanya malas, "posesif banget sih lo." Meskipun gitu dia udah nggak protes lagi. Langsung pake helm dan naik ke jok belakang Yoongi.
Setelah Yura naik, Yoongi langsung aja pergi. Nggak ada basa basinya sama Jungkook. Nggak ada sekadar, 'gue duluan kook' atau apapun itu.
Yang ditinggal cuma mendecih. Kalau mau protes juga nggak bisa. Dah dibilang dia nggak mau jadi pelakor.
Karna yang Jungkook tau, Yoongi udah ada yang punya.
***
Published on 13 March 2021
Jangan lupa vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Satan
Fanfiction"Jeon Jungkook, dari awal gue udah bilang. Lo ga akan lepas sama pelet gue." Jungkook menggeleng, "enggak, gue bakal ke dukun. Gue males kalo harus jadi pelakor." #Boyslove #Jungkook x Yoongi Selamat datang, selamat membaca. Jangan lupa tinggalin je...