Tolong sampein ke Yoongi, kalau mau ganggu Jungkook nggak gitu juga caranya.
Apasih maksudnya, tiba-tiba perhatian, ngasih makanan ke Jungkook. Tapi sendirinya udah punya cewek.
Jungkook dari tadi berdecak, ngerang frustasi karna tugasnya salah mulu. Sampe kena ceramah sama Taehyung.
Pikirannya nggak mau fokus. Nyantol mulu ke orang yang udah melet dia.
"Pah, ayo ke dukun."
Papa Jungkook yang lagi berkutat sama laptopnya kaget. Jungkook tiba-tiba nyamperin ke ruang kerjanya dan langsung ngajak ke dukun.
"Mau nyantet siapa kamu?"
"Bukan nyatet, Jungkook dipelet. Ini gimana ngilanginnya."
Papanya Jungkook ketawa, "ada ada aja kamu dek. Siapa yang melet kamu?"
"Ada lah pokoknya, orangnya songong, males Jungkook nyeritain."
"Yaudah, nggak usah dilepas peletnya."
Jungkook berdecak, "Jungkook juga males jadi pelakor."
Sekarang papa Jungkook natap anaknya serius, ada yang perlu dilurusin disini. "Pelakor? Yang melet kamu cowok?"
"He em." Jungkook ngangguk, dia emang nggak ada niat bohong.
"Kamu gay?"
"Nggak tau juga."
"Ck elah, kamu nggak suka gitar spanyol sama melon?"
Kan, papanya Jungkook juga rada gesrek. Ini yang bikin dia berani cerita sama papanya.
"Nggak tau, nanti sore pokoknya Jungkook tunggu. Kita ke dukun."
Laki-laki itu cuma geleng-geleng liat kelakuan anaknya. Nggak kaget sama tingkah Jungkook yang kadang sama nggak jelasnya kaya dia.
"Padahal lebih enak megang melon," gumamnya.
.
.
.
.
"Mah Jungkook keluar dulu."
Ucapnya sambil setengah berlari. Si mama yang dipamitin cuma ngangguk. Beda sama papanya yang langsung berdiri ngejar Jungkook.
"Nggak jadi ke dukun?"
Jungkook melihat jam tangannya, "kapan kapan aja, Jungkook lagi ada urusan, nanti bang Taehyung ngomel kalau Jungkook telat."
"Ati ati cil."
Yang kayak gini yang bikin Jungkook cemberut. Keluarganya masih aja manggil dia 'anak kecil' padahal udah 17 tahun ini.
Langsung aja dia tarik gas ke sekolahnya. Sebenernya dia bohong soal dia buru buru. Karna Rapatnya mulai nanti jam 4 sore. Gladi bersih buat acara puncak sekolah malam nanti.
Seharusnya OSIS stay disekolah sekarang. Tapi si Ketos itu nyuruh Jungkook istirahat dulu di rumah selama 3 jam. Kasihan sama wakilnya yang kaya orang mau pingsan.
Dan waktu istirahat itu nggak digunain Jungkook sama sekali, tadi jam 1 baru aja sampe di rumah dia langsung ngecek persiapan pentas sekali lagi. Sekarang 2 jam kesisa dia malah keluyuran nyari Yoongi.
Bang Jimin
Gue liat bang Yonggi lagi di althena sendirian. Tampangnya kusut. Lo nyuruh dia mulung apa gimana?Abis baca chat dari Jimin, Jungkook langsung aja ngambil jaketnya dan nyusul Yonggi.
Althena itu daerah sebelum Jembatan yang diubah jadi semacam cafe. Biasanya dibuat anak anak nongkrong. Seharusnya nggak masalah kalo Yoongi juga ada disana.
Cuma yang bikin khawatir, kata Jimin, Yoongi lagi sendirian dan tampangnya kusut.
Jungkook takut kalau Yoongi nyemplung ke sungainya.
***
Published on 13 March 2021
Jangan lupa vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Satan
Fanfiction"Jeon Jungkook, dari awal gue udah bilang. Lo ga akan lepas sama pelet gue." Jungkook menggeleng, "enggak, gue bakal ke dukun. Gue males kalo harus jadi pelakor." #Boyslove #Jungkook x Yoongi Selamat datang, selamat membaca. Jangan lupa tinggalin je...