Chapter 9

112 22 3
                                    

Ban biru di lengan Jungkook adalah tanda kewenangannya sebagai Wakil Ketua OSIS. Yang diberikan Kepala Sekolah kepada beberapa Ketua dan Wakil Organisasi yang ada di sekolahnya.

Ban Biru yang menandakan mereka mempunyai hak bisa untuk ikut menangani kenakalan siswa yang mereka ketahui.

Bugh

Jungkook menggunakan kewengannya sebagai Waketos sekarang.

Tangannya kembali mencengkram kerah pemuda itu, matanya menatap remeh kakak kelasnya yang terus meronta. "Kayanya lo lupa gue bisa nonjok lo sebanyak apapun gue mau."

Tangannya meninju rahang cowok itu sekali lagi. Lalu menendang perut sampai pemuda di depannya tersungkur menabrak meja.

Yoongi yang tadi masih merebahkan diri di kursi, sekarang sudah bangkit dan berjalan menghampiri adik kelasnya itu. Menepuk bahunya pelan lalu berbisik, "makanya nggak usah sok jadi orang. Lain kali kalo masih bertingkah didepan gue, gue sendiri yang bakal kasih bogeman buat lo."

Setelah itu Yoongi berlajan ke arah Jungkook, meraih lengan Jungkook dan langsung menggeretnya keluar dari kantin.

"Bang kenapa ke sini. Kata anak anak di sini banyak setannya." Ucap Jungkook. Matanya mengedar sekeliling taman belakang sekolah.

"Ya emang. Lo salah satunya."

Jungkook mendecak, mengeluarkan handphone dari sakunya dan mulai fokus memainkan benda tersebut.

"Gue ngajak lo ke sini bukan buat ngeliat lo main hp doang."

"Bang Yoongi mau apa? Gue lagi ngecek kerja OSIS bentar."

Yoongi diam, tapi tatapannya tak lepas dari Jungkook yang sedang menatap balik dirinya sambil mengerutkan kening.

Dia salah apa lagi?

"Kook."

"Hm?"

Yoongi menghela napas sejenak, tangannya mengacak rambutnya pelan. Lalu menatap Jungkook sekali lagi, tepat dimatanya. "Gue mau tanggung jawab."

Mata Jungkook membola, bahunya langsung turun saat itu juga. "Cewek lo ... 

hamil?"

.

.

.

.

"Abis darimana lo?" Tanya Taehyung.

Jungkook menggaruk bagian kepala belakangnya melihat si Ketua Osis menatapnya tajam sambil bersedekap tangan.

"Lo bikin keributan sama anak basket terus cabut gitu aja, lo nyuruh ketua lo ini buat beresin?"

Jungkook semakin gugup, bibirnya meringis pelan sampai gigi kelincinya terlihat.

"Kan gue cuma jalanin tugas gue sebagai waketos kali bang. Ada yang ngebir masak gue diemin."

Taehyung menghela napas, memijit pelipisnya pelan. "Gue tau bukan itu alesannya. Sebulan lalu ada yang bawa vape ke sekolah cuma lo rampas sama kasih hukuman. Nggak sampe lo bogem."

Sudah Jungkook duga, nggak ada gunanya dia bohong ke Taehyung. Apalagi kalau dia lagi mode cenayang begini.

"Ya gimana, tadi pas gue samperin baik baik dianya malah nyolot, nantang gue. Bilang kalau semua anak OSIS itu cupu kecuali bang Taehyung doang. Ya gue kepancing, bangsat gitu bacotannya." Aku Jungkook, mulutnya mencibir pelan sambil menceritakan kejadian yang sebenernya.

The Little SatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang