"FANG....... FANG..... FANG......" panggil suara itu menggelegar memenuhi station TAPOPS.
Siapa yang berani-beraninya berteriak di pagi buta begini! Tapi tunggu dulu emang di luar angkasa ada siang dan malamnya dari episode1-25 kalau gak salah aku nonton Boboiboy Galaxy sama saje ku tengok gelap tak berawan.Mau perotes gak jadi, siapa juga yang mau berurusan dengan sang Kapten Kaizo yang terkenal akan sikap dingin, tegas tak kenal pandang buluk bahkan pada adiknya sendiri, jadi pilih aman saja.
"FANG....." teriak kapten kaizo lagi auranya bikin semakin nyesek bahkan para aline mop dan nut tak ada yang berani bergerak seincipun seakan takut jika bergerak sedikitpun pedang tenaga akan menebas mereka seperti musa membelah laut merah. Ok itu berlebihan gak jadi.
"Ada apa ni kapten?" Tanya seorang wanita cantik mengenakan hijab pink sang Manipulasi Gravitasi aka.Yaya
Kaizo yang mendengar itu menatap kearah sumber suara, yaya sedikit gemetaran melihat manik merah kapten kaizo yang dingin seakan siap membunuhnya.
"Kau melihat fang?" Tanya kaizo mutlak. Yaya menggeleng kaku.
"Tidak kapten." Jawab yaya spontan hormat, menurunkan tangannya ketika mendengar geraman buas kapten kaizo membuat lutut yaya terasa jadi pohon di goyong-goyang.
"Kaizo" panggil seseorang baru datang dengan setinggi balita umur 3th berambut botak dengan 2antena kotak, berkepala kotak warna hijau jangan lupakan kaca mata hitamnya bikin author pengen😍😍 aka.Komender Koko ci
"Komender" sapa yaya dan kaizo memberikan hormat, koko ci mengaguk sekilas.
"Ikut denganku" jawab komender koko ci berbalik pergi, kaizo mengekor di belakang komender koko ci.
Yaya yang melihat itu bingung tapi 1hal pasti itu sangat penting dan berkaitan dengan fang.
#****#
Beralih kekamar para kadet, terlihat di kasur bertingkat2 tepatnya di kasur bawah terlihat gumpalan selimut seperti beruang yang hibernasi.
Terlihat seorang pria berbadan gempal berjaket hijau tengah berusaha menarik selimut teman sekamarnya."Ck! Boboiboy berhenti kekanak-kanakkan cepat keluar dari hibernasimu, ini sudah 3hari kau seperti itu terus!! kita bisa di marahin nanti oleh komender kokochi." Ucap orang itu kentra dengan nada jengkel aka.gopal kesal, hy... sejak kapan gopal jadi rajin ya??
"Tidak! Bilang aja kalau aku sedang sakit." Ucap boboiboy menolak merapatkan gulungannya supaya gopal tak bisa menarik paksa selimutnya gopal yang mendengar itu mendengus.
"FANG....... FANG..... FANG......" suara teriakkan menggelegar itu membuat jantung boboiboy dan gopal hampir mau keluar dari anus mereka.
Mereka ngeri sekaligus penasaran segalak-galaknya pemilik suara itu tak pernah terdengar semengerikan dan semarah itu. Jadi pertanyaan adalah silahkan para rades mikir sendiri.
"Apa yang terjadi?" Tanya boboiboy menurunkan selimutnya sampai dagu, gopal mengakat bahunya melihat kesempatan gopal langsung menarik selimut boboiboy.
"SreeTt" setelah menarik selimut yang menutupi boboiboy, mulut gopal menganga seperti terowongan kasabelangka berkedip mengucek matanya, boboiboy langsung menggulung tubuhnya kembali.
"Eerrr.... boboiboy kau habis bertarung dengan siapa?" Tanya gopal canggung sebodoh-bodohnya gopal dalam rumus Matimatika, Fisika, Kimia dia tidak sebodoh dalam rumus hnnmmm.....
Boboiboy bungkam bergerak gelisah di dalam selimut.
"Boboiboy" panggil gopal 1870derajat berubah deratis dari gopal yang suka becanda dan tak bisa serius kini menjadi Aer.... maksutnya serius+mengitimidasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story FangBoy & DekiNobi
Acak😧😧 Lagi-lagi gue nistain cerita yang lurus😥😥. Plase bagi dedek yang masih polos di bawah umur jangan di o ya. Adegan🍋🍌🍌 Dosa tanggung sendiri. Good bey👋👋👋