Terlihat 2laki-laki masih bertatapan bukan tatapan artian seperti DraKor yang tiba-tiba guguran bunga sakura yang akan tiba-tiba jatuh dari langit menimpa mereka.
Tapi lebih tatapan permusuhan, sedangkan 2laki-laki manis yang berada di dekapan mereka wajah
mereka membiru, bahkan orang-orang di sekitar mereka lebih memilih menjauh."Fang/Dekisugi" panggil mereka bersamaan sedangkan satu-satunya wanita di sana meregut di acuhkan langsung berjalan dengan kesal meninggalakn 2pasangan love brid itu.
"Phfff... hahahahaahaha" tawa dekisugi, sedangkan fang hanya terkekeh kecil sedangkan 2uke berkedip dan saling pandang bertanya bingung.
"Mereka kenapa?" Tanya mereka dalam bahasa tatapan, angkat bahu.
"Akupun tidak tau??" Jawab mereka masih dengan bahasa tatapan menghela napas.
"Dekisugi daijobu desu ka?" Tanya nobita menatap pria tampan yang masih betah tertawa.
"Kau kenapa fang?? Kesurupan ya?" Tanya boboiboy melirik fang yang membekap mulutnya agar tawanya tak lepas.
Fang yang mendengar itu melirik kearah boboiboy yang sedang menampilkan wajah imutnya.
"Ngaco" ucap fang menjepit hidung bobiboy sampai merah, membuat boboiboy berontak minta di lepasin.
"Ish! Fang lepas sakit tau." Rajuk boboiboy suaranya sedikit berubah.
"Khekeh makanya jangan ngomong sembarangan atau ku cium kamu." Ucap fang gemas melepas cubitannya, boboiboy cemberut mengelus hidungnya yang memerah.
"Daijobu nobita-kun, fang boboiboy-chan ayo.... pestanya akan segera di mulai anggap saja pesta sendiri" ucap dekisugi menarik pinggang nobita agar berjalan bersisian dengannya.
"Hn. Ayo..." ajak fang tapi orang yang di ajak masih berdiri bersedekap dada mengembungkan pipinya, fang yang melihat itu menghela napas.
"Maaf" ucap fang seperti bisikkan mengusap kepala boboiboy.
"Nantiku belikan apapun yang kau mau" bujuk fang, boboiboy yang mendengar itu sumringah bahkan sampai matanya menyipit.
"Um... Ayo...." ucap boboiboy kelewat semangat bahkan sampai tak berhenti tersenyum, fang hanya geleng-geleng kepala dengan tingkah kekanak-kanakkan boboiboynya. Ups! Larat maksutnya belum.
Pesta ulang tahun Hidetoshi Dekisugi berjalan dengan lancar saja walau tadi ada kegaduhan dari wanita yang bernama Shizuka karna tak terima karna dekisugi lebih memilih seorang laki-laki yang jelas-jelas takkan bisa memberikan keturunan tapi dekisugi tak peduli.
Dan orang tua dekisugi dan nobita gak keberatan asalkan anak mereka bahagia toh! Mereka tau....Ulang tahun dekisugi juga di jadikan sebagai hari pertunganan juga.
"Fang, kapan kita pulang?" Tanya boboiboy cemas. Fang yang mendengar itu melihat jam di handphonenya menujukkan pukul 09:39 waktu setempat.
"Kenapa apa kau lelah?" Tanya fang, boboiboy hanya mengaguk.
Sebenarnya dia hanya cemburu melihat kedekatan keluarga teman barunya, dia tau dia tidak boleh seperti itu tapi biar bagai manapun dia tetap seorang yang naif.
Fang yang melihat itu paham dia menyadari mata boboiboy yang menghindar melihat kedekatan keluar Hidetoshi dan Nobi itu, fang mengaguk.
"Ayo.... kita pamitan dulu kemereka." Ucap fang menggandeng tangan boboiboy kearah keluarga harmonis itu.
"Dekisugi" panggil fang, membuat pemuda 17th melihat kearah fang dan boboiboy dan menghampiri mereka meninggalkan keluarganya.
"Yes! Broter." Ucap dekisugi dengan senyum tak lepas di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story FangBoy & DekiNobi
Aléatoire😧😧 Lagi-lagi gue nistain cerita yang lurus😥😥. Plase bagi dedek yang masih polos di bawah umur jangan di o ya. Adegan🍋🍌🍌 Dosa tanggung sendiri. Good bey👋👋👋