(DekiNobi) Rewut

3.4K 208 51
                                    

From: Sweatheart
"Maaf, cepat pulang deii"

100x 1000x berapapun itu takkan membuat pemuda tampan menginjak 25th itu tak berhenti terenyum bahkan tak mempedulikan jika bibirnya keram karna terus tersenyum.
     Cuma karna mengingat 4kata sms dari kekasih manis bulat montoknya.

"Tuan muda sebentar lagi kita sampai." Ucap sopir keluarga Hidetoshi aka.Kasi

"Hm." Gumamnya sambil mengaguk tapi matanya menatap kotak cincin.

" Gumamnya sambil mengaguk tapi matanya menatap kotak cincin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bayangin aja kotaknya kayak gini

Memperlihatkan sepasang cincin emas murni.

"Bagi para penumpang Tokyo Express untuk bersiap, karna kita telah sampai di stasiun Kyoto semoga hari kalian menyenangkan." Ucap masinis kereta lewat mikeropon.

Setelah mengatakan itu, kereta berhenti semua orang keluar dan masuk kedalam kereta dengan teratur.

Sesekali para wanita dan berjiwa uke akan diam-diam curi pandang dengannya dan salting sendiri ketika mereka ketahuan dan di berikan bonus senyum tipis darinya.

"Silahkan tuan" ucap kasi membuka pintu penumpang.

"Hm." Balasnya, ketika hendak masuk kedalam mobil manik obdisiannya menakap sosok yang sangat di kenalnya tengah.

Kasi merasa heran kenapa tuan mudanya malah diam, "Gluk" tiba-tiba ludah kasi terasa seperti batu yang tersangkut di tenggorokkannya.

Bibir yang selalu melengkung  membentuk senyum kini terkatup rapat membentuk garis horizontal, tapi kasi yakin mendengar suara gemretak gigi gerham atas dan bawah, manik hitamnya berkilat merah karna cemburu, aura yang selalu terasa hangat kini dingin menyesakkan hati dan raga.

Tanpa berbicara kaki jenjangnya melangkah ke2 orang yang masih betah berpelukkan, seakan di kepala mereka ada alaram tanpa di perintah para pengunjung mundur aku mundur alon alon memberi ruang pada orang yang memancarkan aura shinigami.

Stasiun Kyoto (Kyõto-eki) adalah stasiun kereta api utama dan transportasi di Kyoto, Jepang.
Stasiun ini merupakan stasiun api terbesar ke2 di Jepang setelah stasiun Nagayo.
Bangunan setinggi 15lantai mencakupi pusat perbelanjaan, hotel, bioskop dan berapa kantor pemerintahan
Yang bersebrangan denga Kyoto Tower adalah bangunan megah setinggi 131M sebagai bangunan tertinggi di kyoto.

Bangunan setinggi 15lantai mencakupi pusat perbelanjaan, hotel, bioskop dan berapa kantor pemerintahanYang bersebrangan denga Kyoto Tower adalah bangunan megah setinggi 131M sebagai bangunan tertinggi di kyoto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Short Story FangBoy & DekiNobiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang