9. Ritual 🔞

1.9K 120 3
                                    

Ada adegan berdarah, kekerasan dan 🔞 yang masih minor tolong di skip aja ya demi kenyamanan bersama🙏🏻

Hyunjin menatap kearah langit dimana bulan merah telah mencapai tahta tertingginya, yang artinya ritual itu bisa segera dimulai. Ia pun menatap teman-temannya dengan seringai penuh kemenangan.

"Mari kita mulai ritual penyatuan ini.."

Setelah Hyunjin berucap seperti itu, tiba-tiba saja atmosfer di dalam kuil itu menjadi gelap dan dingin. Iblis-iblis milik Hyunjin yang awalnya tidak terlihat mulai menampakkan diri mereka. Diantaranya ada di sekitar Soobin dan Yeonjun.

Sementara itu Haruto dan yang lainnya tanpa Hyunjin sadari memulai rencana mereka yaitu dengan memanggil sang Eve. Yang tak lain adalah si malaikat suci yang merupakan belahan jiwa sang Lucifer.

Jika Blood Moon adalah kondisi dimana kegelapan berada dipuncak kekuatan mereka, maka hal yang sama terjadi pada kekuatan cahaya. Dikatakan bahwa selalu ada cahaya setelah kegelapan.

Ini menjadi sebuah takdir yang diukir sang pencipta semesta jikalau ada umat manusia yang tersesat di lubang kegelapan maka ada cahaya yang akan menuntunnya untuk kembali kejalan yang benar.

Inilah rencana yang dimaksud oleh Haruto dan Sunghoon untuk menghentikan kegilaan Hwang Hyunjin. Jika mereka tidak bisa menghentikan Hyunjin untuk melakukan ritual pemanggilan Lucifer, maka jalan satu-satunya untuk menyelamatkan yang lain adalah dengan memanggil Evé.

Walaupun mereka harus mengorbankan nyawa teman-teman mereka tapi sepadan dengan semua yang terjadi.

.

.

.

Mari kita beralih ke Hyunjin dan para pengikutnya.

Setelah ia memberikan perintah untuk memulai ritual, para pengikutnya membawa Renjun, Jay, Jungwon, Haechan menuju altar persembahan. Mereka dipaksa berbaring bersama jasad Mark dan Jeno.

Keempatnya mencoba memberontak namun tentu saja tidak membuahkan hasil apapun karena kekuatan anak buah Hyunjin benar-benar tidak main-main.

Setelah selesai mengatur para korbannya, para anak buah Hyunjin membacakan sebuah mantra yang membuat para korbannya tidak sadarkan diri dan berhenti memberontak.

Soobin yang melihat hal itu tidak bisa berbuat apa-apa karena dirinya tidak bisa menggerakkan tubuhnya sendiri. Seperti ada yang menahan tubuhnya dan tentu saja itu adalah pekerjaan dari iblis milik Hyunjin.

Lingkaran pentagram yang merupakan tempat dilaksanakannya ritual itu mulai bersinar menyinari tubuh teman-temannya.

Hyunjin mengeluarkan sebuah pisau dengan ganggang berukiran rumit yang terbuat dari tanduk kambing hitam. Lalu kemudian menusukkan pisau tersebut ke tubuh teman-temannya satu persatu hingga mereka meregang nyawa.

"Hyunjin!!!"

Soobin tidak tahan melihat teman-temannya berada di ambang kematian. Dia ingin menolong mereka tetapi dia sendiri tidak bisa melakukan apa-apa. Iblis-iblis itu masih berada disekitarnya dan siap menyerangnya kapan saja. Dia harus berhati-hati untuk bertindak. Apalagi Yeonjun juga dalam pengaruh Hyunjin.

Sementara itu, sisi iblisnya benar-benar telah menguasai Hyunjin sepenuhnya hingga dirinya tidak ragu sama sekali untuk menghabisi teman-temannya. Entah kemana sisi manusia Hyunjin yang mereka kenal.

"Dia benar-benar telah menjadi iblis sepenuhnya." Ujar Haruto datar.

Dia dan teman-temannya yang lain tentu saja melihat perbuatan bejat yang dilakukan oleh Hyunjin.

[✓] 𝐖𝐇𝐎'𝐒 𝐊𝐈𝐋𝐋𝐄𝐑? || SOOBJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang