10. Lucifer & Evé

798 81 1
                                    

📌Note : Chapter ini murni imajinasi ku sendiri. Kalo berbeda dengan apa yg kalian tau mohon dipahami ya😉

=====

Lucifer. Kalian pasti sudah tidak asing dengan mahluk yang satu ini. Ya, dia adalah salah satu malaikat kesayangan Tuhan yang tinggal di surga. Awalnya memang seperti itu, tetapi ada satu kejadian yang mengubah hati sucinya menjadi penuh dendam.

Kejadian dimana ia dipisahkan secara paksa dengan sosok kekasihnya karena dari awal malaikat tidak seharusnya memiliki perasaan. Tugas malaikat disurga hanyalah melayani Tuhan. Mereka tidak perkenankan memiliki suatu hubungan karena dikhawatirkan mereka akan melakukan kerusakan jika perasaan yang mereka miliki itu tidak dikontrol dengan benar.

Dan itulah yang terjadi pada Lucifer. Ia melanggar satu larangan paling fatal dari Tuhan dan karena hal itulah ia diusir dari surga dan dikutuk menjadi penguasa neraka. Di saat terakhirnya menginjakkan kaki disurga, Lucifer bersumpah akan menyesatkan para hamba Tuhan yang taat dan menjadikan pengantinnya di neraka.

Evé. Adalah belahan jiwa Lucifer. Tidak seperti Lucifer yang diusir dari surga, Evé masih mendapatkan pengampunan dan dibiarkan untuk menetap di surga. Tetapi sebagai hukuman, dia ditugaskan untuk menjaga perbatasan antara surga dan neraka.

Nama lain dari Evé adalah Angel of Death. Selain menjaga perbatasan antara surga dan neraka, Evé harus melakukan penebusan dosa dengan mencabut jiwa-jiwa kotor dari para manusia pendosa.

Tuhan mengetahui takdir keduanya yang berdekatan namun tidak bisa bersama. Untuk itulah dia menempatkan mereka pada sisi yang berlawanan agar mereka tau bahwa mereka tidak akan bisa menentang takdir yang telah digariskan oleh-Nya.

"Kai Kamal Huening! Hentikan omong kosongmu itu!" Hardik Taehyun sambil mencengkram baju bagian depan Hueningkai.

Sedangkan Hueningkai hanya menatap datar sahabatnya itu seraya berkata, "Aku serius dengan perkataanku Kang Taehyun."

Bug!

"Hyung!"

"Taehyun-ah!"

Tanpa sadar sebuah tinju melayang begitu saja dari tangan Taehyun ke wajah pemuda bule itu.

Sudut bibir Hueningkai berdarah akibat tinjuan itu. Sedangkan Hueningkai hanya menyeringai sembari terkekeh melihat raut wajah teman-temannya yang menurutnya sangat lucu.

"Jika kau bisa mengembalikan keutuhan keluargaku seperti semula maka aku akan dengan senang hati menjadi pengikut setiamu seperti Hwang Hyunjin." Ujar Hueningkai dengan raut wajah yang sulit diartikan.

Hueningkai tentu saja tidak serius dengan ucapannya itu. Dia tau mengembalikan keutuhan keluarganya adalah hal yang tidak mungkin. Dan dia masih memiliki akal sehat untuk tidak melakukan hal gila seperti bergabung dengan Lucifer.

Dia melakukan ini karena tidak sengaja mendengar rencana yang dibuat oleh Haruto dan Sunghoon. Karena dia juga sudah muak dengan kelakuan Hyunjin maka dari itu dia menawarkan diri untuk ikut dalam rencana Haruto untuk mengalihkan perhatian Lucifer agar rencana Haruto berjalan dengan lancar.

Di sisi lain, Haruto dan Sunghoon sepertinya telah berhasil melakukan rencana mereka. Tanpa sang Lucifer sadari, sosok yang dipanggil oleh Haruto telah tiba dihadapan mereka. Sinar keemasan menyinari seluruh tubuh sosok yang dikenal sebagai belahan jiwa sang Lucifer, Eve.

[✓] 𝐖𝐇𝐎'𝐒 𝐊𝐈𝐋𝐋𝐄𝐑? || SOOBJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang