Assalamualaikum🖤
Jangan lupa vote dan komen ya ganteng, cantik.
Happy reading❤️
. . .
Udara pagi yang segar membuat Keysha bangun lebih awal daripada biasanya.
Tapi tiba-tiba Keysha merasa lapar, ia mulai memasak didapur. Dengan cekatan ia memasak untuk sarapannya serta Arlan.
Walaupun ia tak tau nanti dimakan atau tidak yang penting ia melaksanakan tugasnya.
"Kau sedang apa?" Tanya seseorang dari arah belakangnya. Keysha terlonjak karena kaget.
"Aku sedang memasak sarapan. Apa kakak mau makan?"
Arlan memandang ragu kearah meja makan yang sudah tertata rapi berbagai masakan. "Apa kamu bisa masak?"
"Bisa kalau yang simpel." Keysha menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Kini keduanya sudah duduk di meja makan. Arlan makan masakan Keysha untuk pertama kalinya.
"Mulai hari ini kamu gak usah kerja." Ucap Arlan tiba-tiba yang membuat Keysha tersedak makanannya.Ia buru-buru minum. "Hah kenapa? emang aku salah apa kak?"
Arlan hanya diam. "Kakkk, kenapa? Aku mau tetap bekerja." Rengek Keysha kepada Arlan.
"Kamu dipecat." Singkat Arlan.
"Tapi salah saya apa?"
"Kamu mau tau salah kamu apa?" Keysha hanya menganggukkan kepalanya.
"Masakan kamu gak enak." Ujar Arlan lempeng.
Keysha tercengang. Apa katanya tadi? Gak enak? Bilang gak enak tapi satu piring ludes.
"Tapi kak, aku juga mau bekerja." Rengeknya lagi.
"Udah dipecat juga gak tau malu." Sinis Arlan.
Keysha menundukkan kepalanya. "Nanti kalau aku pengen beli jajan gimana?" Tanya Keysha dengan nada seperti anak kecil.
"Ya gak usah jajan, kayak anak kecil aja." Terang Arlan tanpa melirik Keysha sedikitpun.
Arlan pergi meninggalkan Keysha yang cemberut. "Jangan kemana-mana." Perintah Arlan sambil menutup pintu rumah.
Arlan memecat Keysha tanpa alasan yang masuk akal. Sebenarnya dia ingin Keysha memasakkan nya setiap hari dan hanya fokus mengurus rumah. Makanan yang dimasak Keysha pagi ini sangatlah enak, tapi Arlan bukan tipikal orang yang gak suka memuji, jadi dia memecat Keysha supaya lebih banyak waktu dirumah.
* * *
(Aku skipp pernikahannya udah berjalan beberapa bulan ya? Maaf hehe😁)
Beberapa bulan sudah Keysha lalui tapi hubungan keduanya masih sama tidak ada yang berubah sama sekali.
Ia setiap hari mengurus semua pekerjaan rumah dan memasak untuk suaminya setiap hari. Ia memperlakukan Arlan seperti seorang raja, akan tetapi Arlan memperlakukan Keysha seperti seorang pembantu.
Bahkan sekarang Arlan menjalin hubungan dengan perempuan lain. Keysha? dia sudah tau akan tetapi dia enggan untuk mencampuri urusan suaminya itu. Ia sadar bahwa pernikahan mereka tidak didasari perasaan cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARLAN |revisi|
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang sekretaris dijodohkan dengan anak dari bosnya sendiri? Apakah pernikahannya akan bahagia? Apakah keduanya bisa menerima takdir? Apakah keduanya bisa menerima kekurangan satu sama lain? Simak ceritanya yukk!! __________...