Kawan Jahanam?

263 58 37
                                    


Selamat membaca!

Votenya jangan lupa!

________

Saat ini yerin tengah diintrogasi oleh para sahabatnya siapa lagi kalau bukan joy,eunha dan juga umji mengenai kejadian tempo hari itu saat pak taehyung tiba-tiba menawarkan yerin Y.U.P.P.I.

Untung saja pak taehyung tidak membeberkan fakta yang sebenarnya,dan itu membuat yerin sedikit bernapas lega.

Jika fakta yang sebenarnya terungkap mungkin saja akan menjadi trending nomor satu karena berita itu bisa saja masuk kedalam akun 'LAMBE LEMES' milik sekolahnya.

Jangan sampai pokoknya!

"Jadi gimana ceritanya lo dikasih yuppi gratis sama pak taehyung?secara lo sama dia pan gak pernah akur."tanya joy penuh selidik.

"Auuu.lagi baik aja tuh dia, makanya bagi gue yuppi gratis"kata yerin ngeles.

"Gue curiga lo ada maen sama pak tae yang hot itu"Eunha menatap horor yerin tangannya pun tak tinggal diam." Ngaku lo!"

"Enggak njir, mana ada.emang gue ayam school apa!" Ujar yerin tak terima.

"Ya siapa tau,barang kali lo diem-diem naksir sama pak taehyung" umji kini ikut memojokan yerin.

"Yeee.. ogah gue!cukup ayang beb jungkook seorang.gue kaga minat tuh"

"Najis bucin!"Joy menoyor pala yerin jengah.

"Sirik aja lo kambing!"

"Sue bgt lo"

"udahlah bacot mulu.gue pen pulang jungkook udah nungguin tauuu"

Yerin bergegas meninggalkan ketiga sahabatnya."Bye!incess balik dulu,baek-baek lo pada dijalan.Jangan main sama om-om tobat lo semua!"

"Anaknya Galuh rada gilaa"

"Sialan. bapak gue gausah lo bawa-bawa kampret" Yerin membalas dengan suara cemprengnya matanya menatap nyalang joy.

"HAHAAA"

Joy, eunha, umji tertawa terbahak.Mereka merasa puas membuly yerin.

''Kawan jahanam awas aja lo pada!''

Yerin bersungut kesal,ia berjalan menuju parkiran menemui sang kekasih namun sialnya ia berpapasan dengan Pak taehyung.

Hmm bau-bau mau baku hantam nih.

"Eh..pak tae mau pulang pak?" Tanya yerin basa-basi.

"Mau main biliard.kalau sudah tau tidak usah bertanya"ketus taehyung

"Idih ngegas mulu si pak,orang saya cuma nanya doang"

"Saya kalo udah ketemu kamu bawaan nya kesel"ujar taehyung enteng membuat yerin mendengus kesal.

"Yang ada saya yang bilang gitu ke bapak"

"Udah sana pulang!ngapain masih disini"

"Gak usah bapak suruh juga ini saya mau pulang!Bapak liat tuh pacar saya nungguin"ujar yerin sambil menaikan dagu menunjuk jungkook.

Taehyung pun melihat kearah yang dimaksud muridnya ini.

"Kalo urusan pacaran nomer satu. giliran ikut pelajaran saya nomer seribu"Cibir taehyung.

"Hehee.. bapak bisa aja"cengir yerin malu.

"Nanti kalau putus aja nangis kejer"timpal taehyung mengejek.

"Oh jadi bapak doain saya putus gitu!?kalo iri bilang pak"

Taehyung tak memperdulikan ocehan yerin ia berjalan lebih dulu meninggalkan gadis itu.

Yerin yang tak terima di kacangin,segera menyusul langkah  taehyung."Bapak tungguin!enak aja saya dikacangin"

"Pak!pak!pak taehyung!"kesal yerin

Taehyung sudah tidak tahan lagi dengan suara cempreng gadis itu.Dengan terpaksa ia menghentikan langkahnya."Kamu manggil saya terus mau apa?mau nyusu kamu?!"

"Bahhh---Hahaa."tawa yerin seketika pecah gurunya itu punya bakat stan up comedy kali ya.

Sedangkan taehyung menatap kesal gadis itu sekaligus merutuki dirinya sendiri bisa-bisa nya ia berbicara seperti itu.Tapi percayalah itu sekedar reflek.

"Gak usah ketawa kamu!"

"Ya allah pak ngelawaknya ngeri bener,yaudah pak saya pulang duluan capek saya ketawa terus"ucap yerin masih terkikik geli.

Dipikir-dipikir emang itunya pak tae bisa keluar susu?Yerin jadi bergidik sendiri membayangkannya.

"Kan teposs njir"

...

"Jungkook sayang gak sama yerin?"

"Sayanglah,"

"Masa sih"

"Kamu mau bukti?Sini deketan"jungkook menyuruh yerin duduk mendekat kemudian mengecup dahi yerin yang tertutup poni itu dengan begitu manis.

Saat ini mereka tengah berada di taman dekat sekolah sekedar menikmati suasana sore sambil menunggu senja.

Di jakarta emang masih bisa nikmatin senja?

Anggap saja masih.

Dan untuk masalah yuppi sialan itu,jungkook tidak terlalu mempermasalahkan karena yerin sudah memberi penjelasan.

Yang tentunya yerin berbohong pada jungkook tentang kejadian yang sebenarnya.

"Terus kapan kamu mau ajak aku ke rumah kamu?padahal kita udah lama lho, pacaran nya"tanya yerin tiba-tiba pada jungkook

Jungkook terdiam sejenak dia bingung mau menjawab apa mungkin kali ini yerin sudah tidak ingin mendengarkan alasannya lagi.

"Aku udah gak mau denger alesan basi lagi.sebenernya apa yang kamu sembunyiin dari aku?"

"Kamu malu punya pacar kayak aku?"tanya yerin lagi.membuat jungkook semakin bingung dan merasa bersalah.

"Enggak malu sayang,aku cuma takut kamu gak nyaman nanti"

"Emang kenapa sih?mama kamu galak?

Jungkook menggeleng,

"Oh atau jangan-jangan mereka gak setuju kamu pacaran sama aku!?"

Jungkook menggeleng lagi namun kali ini dengan sedikit ragu."iyaudah nanti weekend aku bawa kamu ke rumah"

Yerin tersenyum senang,"Yeay!Akhirnya mau ketemu camer juga"

Jungkook semakin cemas melihat raut sang kekasih yang terlampau senang.

Dia belum siap kehilangan yerin

Dan tidak ingin melepaskan yerin

Jungkook sangat mencintai yerin.

Meskipun ada dua perempuan yang telah mengisi hatinya,ia tetap tidak akan melepaskan yerin.


Tbc..

Waw, jungkook berulah gais.

Kalian tim mana nih?

TAERIN?

Atau

Kookrin?

Bagaimana Pak?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang