Baru juga lima putaran kaki yerin sudah pegal dan tidak kuat. jangan salah lima putaran bisa dibilang mending dari pada tidak melakukan sama sekali.
Kolam renang disekolah yerin juga terbilang luas dan memenuhi standar nasional terbukti sekolahnya sering dijadikan tuan rumah untuk event renang antar sekolah.
"Pak tae no have akhlakk!dikira muterin kolam renang semut kali yak. main nyuruh seratus kali putaran!putus-putus dah ni kaki gue!"gerutunya kesal.
Yerin sendirian hanya ditemani pak taehyung.Semua murid sudah bergegas berganti pakaian termasuk dengan eunha dan umji dan sekarang juga sudah masuk waktu berganti pelajaran sedangkan dirinya masih sibuk dengan hukuman dari guru menjengkalkan itu.
Dilihatnya sang guru tengah duduk dipinggiran kolam, sambil tangannya memegang sebuah kotak susu meminumnya dengan santai tanpa peduli yerin sudah ingin keluar tanduk dikepalanya.yerin menatap sengit taehyung.
"Pak udah nih seratus puteran"teriaknya
"Mana ada. kamu baru lima putaran jangan mencoba membohongi saya.dari tadi saya mengawasi kamu"
"Bapak salah hitung kali.ini udah seratus kali pak, mau nunggu apalagi?tangan dan kaki saya udah pada mengkerut kedinginan.udah kayak kulit nenek-nenek nih!"kesal yerin
"Terus saya peduli?cepat selesaikan! kalau kamu gak mau mati konyol disitu,"
"Pokoknya kalo saya tiba-tiba ngambang bapak orang pertama yang saya gentayangin.Atau bapak seneng ya kalau saya mati disini"ucap yerin kesal
Dikata Tai kali ah ngambang.
"Huss,,,sembarangan!.yaudah cepet naik! kasian kamu kulitnya udah persis kayak nenek-nenek"taehyung terkikik sedangkan yerin melotot tak terima.
'Gpp yer diemin aja yang penting selesai'
"Nah gitu dong pak.Ehh___pak tolong kaki saya kram pak"
"Gausah bercanda kamu.bilang aja minta saya gendong"
"Pak ini beneran kaki saya kram,gak kuat bediri pak!Mamaaa hiks tolong yerin!yerin gak mau mati duluu" teriak yerin panik menangis meraung.
Seketika Taehyung juga ikutan panik melihat yerin menangis.
"Kamu diam yah jangan nangis jangan pingsan oke"untuk kali ini taehyung berujar dengan lembut bisa bahaya kalau gadis cerewet itu pingsan.
Yerin mengangguk lemas.
Taehyung segera menceburkan diri menghampiri yerin yang berada diujung kolam.
Satu langkah lagi pak taehyung sampai pada yerin.namun tiba-tiba pandanganya kabur matanya mendadak terpejam tubuhnya pun seakan seperti ubur-ubur tak punya tulang alias letoy.
Taehyung yang melihat itu dengan sigap menarik tangan yerin hingga menabrak dada bidangnya.
Benar saja gadis itu akhirnya pingsan.
Taehyung membawa tubuh yerin keatas kolam dan membaringkannya.
Sesekali ia menelisik tubuh gadis itu apakah dia sedang mengerjainya atau tidak.Dilihat-lihat gadis itu cantik kulitnya sangat putih lebih seperti vampire badannya juga ideal.benar-benar menggoda pikirnya.
'Bisa-bisanya gue berfikir macam-macam disituasi darurat kayak gini.'rutuk taehyung pada diri sendiri.
Jangan heran namanya juga laki-laki normal mata bisa jelalatan kalo udah menyangkut soal perempuan.
Taehyung menepuk-nepuk pipi chabi yerin berharap gadis itu segera bangun namun sayangnya usahanya tidak membuahkan hasil.Tanpa pikir panjang ia memposisikan wajahnya dihadapan wajah yerin tangan nya bergerak membuka sedikit bibir gadis itu berniat memberi nafas buatan.
Namun ketika bibirnya telah menyentuh bibir gadis itu ia merasa aneh.bibirnya terasa dilumat pelan dan rasanya manis.Seketika taehyung blank ia segera mengangkat wajahnya takut ada yang melihat.Tetapi posisinya tetap sama tepat didepan wajah yerin.
"Mamaaa eyin masih mau yuppi tauuu"ucap yerin pelan dan merengek matanya masih merem tidak sadar bahwa gurunya ada dihadapannya sekarang menahan kesal.
Taehyung ternganga"Apa-apaan ini!"gadis ini sedang mengigau jadi dia sedang dikerjai oleh gadis cerewet ini.
Huh,awas saja nanti.
Bisa-bisanya bibir seksi miliknya disangka yuppi?sialan!tapi enak hehe.
Taehyung menyengir mengingat kejadian tadi, ia segera menyadarkan diri merubah ekspresi menjadi kesal dengan tampang tidak berdosanya ia berdiri mengambil air dari kolam renang dan mencipratkan kewajah yerin." YERINNN BANGUN KAMU!"
______
"Bego! yerin kok lu bego sih"
"Aduh kalo ketahuan jungkook bisa bahaya"
"Pak taehyung nanti ngadu ke polisi gak yah?secara gue cabul.ya tapi gue kan gak sadar njir."
Sedari tadi yerin sedang mengutuk dirinya sendiri mengingat kejadian bersama gurunya yang sangat menyebalkan itu.
Dia menelungkupkan wajahnya dilipatan tangannya.
"Aww malu banget muka gue mau ditaro dimana coba didepan pak taehyung" ucapnya pelan.
"Malu?malu kenapa?" Suara jungkook datang menyadarkan yerin.ia berjalan menuju yerin dan duduk didepan bangku yerin.
"Hah---Enggak emang aku ngomong apa tadi?"Alibi yerin.
"Jelas-jelas tadi aku denger sendiri kamu ngomong malu sayang"jungkook mengusap rambut yerin gemas.
"Hehehe gpp kok, yuk ke kantin aja,udah laper" ujar yerin memperlihatkan gigi ratanya. Tangannya menarik lengan jungkook.
Jungkook mengangguk.
Mereka berjalan ber-iringan menuju kantin,semua pasang mata menatap mereka berdua dengan berbagai macam ekspresi. wajar yerin dan jungkook adalah best couple disekolah mereka.
Sama halnya dengan seseorang yang tengah menatap mereka dari kejauhan dengan tersenyum licik.
'Kena kamu vampire'
Saat sampai dikantin yerin ikut bergabung dengan eunha dan umji.
"Gimana hukuman nya yer?" Tanya umji
"Enak tuh pasti dua-duaan brg pak taehyung" ujar eunha
"Sue bgt.Capek nih gue!lo berdua malah ngacir ninggalin gue sendirian" kesal yerin
"Marahnya dipending dulu kamu belum makan jadi mau pesen apa?" Tanya jungkook perhatian.
"Nasi goreng sama susu strawberry aja yang"
Jungkook pun pergi untuk membeli pesanan dia dan yerin.Tak butuh waktu lama jungkook kembali dengan membawa nampan makanan yg disusul dua kurcaci, jaehyun dan mingyu sahabatnya.
"Hallo guys babang tamvan ikut gabung dong!" Sapa mingyu dengan suara toa nya.
Eunha dan umji berdecak memutar bola matanya malas.
"Hallo mingming ganteng"
"Nah kaya inces yerin dong,menyadari kegantengan abang"
"Muak gue ming. sumpah dah,huek!" Ucar jaehyun berlaga ingin muntah.
"Yee kambing.iri bilang bos"
"Udah diem.berisik bgt lu pada!"ujar jungkook dingin direspon dengan apik oleh kedua sahabatnya terbukti mereka serentak diam.
Disela acara makan dan mengobrol, mereka semua dikejutkan dengan kedatangan Pak taehyung yang kini berdiri didekat yerin dengan tiba-tiba.sontak semua pasang mata menatap kehadiran guru menyebalkan itu termasuk juga dirinya.Melihat wajah gurunya dengan begitu was-was.
"YERIN MAU YUPPI LAGI?"
Tbc
Jangan lupa Feedback nya ya!biar kita sama-sama enak:)
Makasih sudah mampir❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaimana Pak?
FanficYerinka asyilla Nilam sangat tidak suka dengan guru olahraganya itu.Jika bertemu selalu saja tidak akur. "Kalo urusan pacaran nomer satu. giliran ikut pelajaran saya nomer seribu"Cibir taehyung. "Hehee bapak bisa aja" "Nanti kalau putus aja nangis k...