Hukuman!

413 67 11
                                    

"Syutttt,cuit cuit cuit yerin"

"Yerin hadap sini dong cantik"

"Bening banget bgt pasti yerin pake cream HN tuh"

"Sok kecakepan!

"Yerin ke KUA yuk gakuat abang liat kamoh"

"Asli cantiknya gak kaleng-kaleng"

"Palsu itu. yang asli ada badaknya"

Begitu kira-kira yang selalu yerin dengar ketika disekolah,yerin hanya bisa menghela napas pasrah rasanya tiap hari selalu ada saja yang membuat moodnya turun.


'Resiko orang cantik banyak yang nyinyir huh, bedebah kalian!'

Ia jengah selalu mendengarkan pujian untuknya dan juga kesal dengan hujatan sampah yg dilontarkan untuknya.

Yerin mengakui bahwa dirinya memang cantik bahkan saat ini gelar siswi tercantik ada pada dirinya.Narsis?No!Yerin hanya ingin mengapresiasi hasil karya kedua orangtuanya ia sedikit merasa bangga dan tak jarang juga banyak yang bilang dirinya gadis cantik yang sombong.

Hari ini adalah hari yang paling dibenci oleh yerin sekaligus hari tersial bagi yerin dimana ia harus mengikuti kegiatan olahraga yang sangat dibencinya.

Renang. Ya,dia sangat benci renang bukan alasan tidak bisa tapi ada sesuatu yang membuatnya enggan.

Tapi apa boleh buat guru olahraganya itu sangat menjengkelkan.Hari ini ia tidak menerima alasan yerin untuk tidak mengikuti pelajarannya.Maka dari itu dengan terpaksa yerin mengikuti pelajaran.

Memakai baju renang membuat dirinya sangat risih meskipun semua siswi disana memakai juga tapi rasanya berbeda dengan yerin ia sangat tidak nyaman.

Apalagi banyak anak laki-laki menatapnya seakan-akan ingin menerkamnya.

'Cih,pengen gue colok mata lo semua!'

"Yer lo kenapa sih dari tadi kelabakan mulu gue liat.bajunya kekecilan apa gimana?"

"Iya nih ketat banget gak nyaman gue!"

"Yeeee baju renang kan emang semua modelnya ketat yer, kalo longgar namanya baju gamis"

"Ck, tapi punya gue ketat bgt"

"Udah sih cuma sebentar doang lo makenya.lagian gue liat lo sexy parah.mumpung lagi materi renang sekalian kita tepe-tepe lah"kata eunha antusias.

"Bener juga apa kata lo na"ucap umji mengangguk menyetujui," Yuk bisa yuk!kakel cogan eh,dekel juga gpp lah gaskeun"

"Gue udah punya cowok,kalian aja sana"balas yerin cuek

Yerin mengerecutkan bibirnya"Males bgt kena air,mama pen pulang"

Sembari menunggu yang lain selesai berganti pakaian, yerin memainkan ponselnya sekedar bertukar kabar dengan kekasihnya itu.

Tak lama ponsel yerin berdering terlihat fotonya tertera, menandakan itu dari kekasihnya.Jungkook,yerin tersenyum senang segera mengangkat panggilan itu.

Bagaimana Pak?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang