***Salsa dkk melaju kencang ke tempat Sirkuit dan ya mereka akhirnya sampai juga dan salsa lah yang pertama datang.
Disana sangat ramai dengan teriakan penonton,salsa dkk keluar dengan gaya yang edhanya,mereka melepaskan helm ny dan menuju ke bang Kevin.
Disana terlihat ada anggota GBD dan temannya bang Kevin "tuh si queen udh dtang"ucap Indra teman nya salsa dkk juga di sirkuit.
"Hai bang, hai"sapa salsa sambil memeluk Kevin dengan erat tidak lama Asep langsung saja rusuh dengan kedatangan Queenya itu
"GUSTIII queen kemana wae meni baru pulang kadieu?"ucap Asep ya Asep emang asli dari Indonesia orang Sunda jadi dia sudah terbiasa dengan bahasa Sunda dan sangat senang hati mengajari anak anak lainya yang ada di sini.
"Ada lah sep maafin ya baru ini kemrin ke markas tapi Lo nya ga ada"balas salsa dengan menepuk bahu Asep
"Oh eta heeh nya Asep teh pulang kampung dulu si mom lagi Gering"balas Asep dengan bahasa campuran Sunda dan Indonesia.
"Gpp Sans"ucap Salsa "Lo ga kangen kita sep"tanya pia dengan menampar muka Asep pelan
"Uhuhuhu kangen atuh Jeung kalian mah"ucap Asep sambil memeluk Septi,Ara,Mfit,dan pia.
"Btw mana bang lawnya"tanya salsa dan Kevin Mun menunjuk ke arah segerombolan laki laki yang sedang berbincang sambil tertawa.
"Bentar bukanya itu Abang Lo ya Caa?"tanya Septi dengan menujuk ke arah Rava dan salsa pun memperjelas penglihatanya dan ya benar saja itu adalah abangnya.
"Ngapain bang rav di sini ya ca"heran Fifit dan salsa pun hanya mengangkat bahunya
"Ya udah kuy lah samperin"ajak Ara sambil berjalan dan memakai topeng.
Rava POV
"Mana nih Lawannya katanya si dia baru balik lagi setelah sekian lama nya vakum"ucap Steven
"Bener penasaran gue denger si katanya juga perempuan nih"ucap Marthin
"Kayanya itu tuh yg lagi kesiniin"ucap Dave sambil menunjuk ke arah salsa dkk.
"Iya tapi kaya yg kenal gtu ya"ucap Samuel."smprin"ucap Gibran datar.
"Hai kalian queen racing nya?"tanya Steven mewakili,salsa dkk hny mengangguk.
"Oke kenalin gue Stev"sambil berjabat tangan kepada salsa dkk
"Gue Dav twinsnya bang sam"ucap Dave
"Gue Sam kka dri dav"ucap Samuel
"Gue Marthin tercakep cnda cakep Slam kenal ya cnda ya"ucap Marthin sambil ketawa padahal bagi yang disana tidak ada yang lucu.
"Gibran"ucap Gibran jelas,padat,dan singkat.
"Oke sekarang kita, gue Lave,dan ini pita,terus ini Tia,ini disca dan ini queen racing kita Ana"ucap pia sambil menunjuk persatu satu.
Mereka hanya mengangguk tanda mengerti "taruhan?"tanya salsa dingin dan datar.
"Klo Lo menng Lo dpt uang 1 juta dan motor gue ini,klo lo kalah lo bka topengg"ucap Gibran
"Setuju"ucap Salsa dengan mantap dan serius.
Queen racing and king racing pun menuju ketempatnya dan menyalakan mesin motornya dan di depan mereka ada cewe seksi memegang pistol untuk permulaan.
1...2...3 Doorrr
Brumm...brumm.brummm.
Suara motor Gibran kencang salsa masih terlihat santai melajukan motornya itu dan di sana sudah ada sahabat dan anggota nya itu menyemangati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Mafia
De Todo(PROSES REVISI) Seorang gadis kecil cantik berusia 5Tahun yang diusir oleh keluarganya karena fitnah dari anak angkat keluarganya. Dulu,gadis ini yang sangat murah senyum,ceria dan manja kini berubah karena permasalahan. Bagaimana dengan hidupnyaa u...