Angel and Devil

8.4K 603 173
                                    

Hola readers ku semua. 🙆
Noir disini,
Lama ga update. Ada yang kangen gak? 😁

Btw dosa gak sih bulan puasa gini malah up lemon part 😅
Yah sudahlah dari pada terbengkalai book nya kan sayang 😗

Buat kalian yang puasa, dosa tanggung sendiri jangan ajak Noir soalnya udah banyak :'v

Oke abaikan.

Gak udah kebanyakan note lagi.
Langsung baca aja.

Selamat membaca~(^^)

Budayakan Vote sebelum membaca
✨✨✨✨

*****

Setelah mati manusia dibawa ke surga atau neraka sesuai kelakuannya semasa hidup.

Kata siapa?

Justru setelah mati manusia diubah menjadi iblis atau malaikat sesuai perbuatan mereka.

Tugas iblis adalah memenuhi hidup manusia dengan hal negatif.
Dan, malaikat bertugas memberi kebahagian pada manusia.

Begitulah yang terjadi pada dua orang pria. Yang satu bernama Gojo Satoru, setelah mati ia menjadi iblis, dan yang satu lagi bernama Getou Suguru, ia menjadi malaikat.

Keduanya merupakan teman semasa hidup. Lalu keduanya mati dan disinilah mereka sekarang, bekerja sebagai iblis dan malaikat.

.

.

.

"Satoru~" panggil seorang malaikat dengan senyum sejuta watt sampai para iblis wanita yang melihatnya terpesona.

Sedangkan yang dipanggil, seorang iblis bersurai putih dan manik biru langit. Menatap kesal orang yang memanggilnya.

Dialah Gojo Satoru dan orang yang memanggilnya barusan adalah Getou Suguru.

Dua orang -eh salah, udah bukan orang sih. Walau wujud mereka masihlah manusia tapi tetap saja mereka sudah bukan manusia. Sebenarnya yang lebih menyerupai manusia adalah malaikat, berbeda dengan iblis yang memiliki tanduk dan ekor.

Kedua mahluk yang berbeda itu terkenal diantara para malaikat dan iblis lain. Khususnya yang wanita, karena ganteng atau karena hal lain.

"Ngapain lu disini? Ini daerah iblis tau" kata Gojo judes.

"Udah biasa kok, kan gada larangan juga. Jalan-jalan yuk" kata Getou masih mempertahankan senyumnya.

"Jalan-jalan gundulmu! Gue masih banyak kerjaan" kata Gojo ngegas.

"Gue bantu kalo gitu"-Getou.

"Ini kerjaan iblis bego, lu malaikat kerjain kerjaan malaikat"-Gojo.

"Buat Satoru, gue rela jadi iblis" kata Getou gombal. Gojo cuma natep datar aja.

"Dikutuk entar lu" kata Gojo.

"Satoru, kau mengkhawatirkan ku?" Kata Getou.

"Kagak lah! Kalo lu dikutuk gue kagak nolong" kata Gojo lalu langsung pergi meninggalkan Getou.

Baru jalan berapa meter menjauhi Getou, tiba-tiba ada yang merangkul Gojo. Karena terkejut, Gojo hampir saja jatuh karena hilang keseimbangan. Dia melotot pada mahluk yang baru saja berulah.

"Lu ngapa sih Toji?! Kalo tadi gue jatoh gimana?!" Kesal Gojo.

Si pelaku, Toji, yang juga seorang iblis. Dia adalah partner kerja Gojo. Setiap iblis dan malaikat bekerja berpasangan untuk memudahkan pekerjaan.

SuguSato Oneshot [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang