Budayakan Vote sebelum membaca
✨✨✨✨*****
Katanya, beast, atau bisa dikenal mahluk setengah hewan, sudah lama tinggal diantara manusia.
Mereka menyembunyikan wujud asli mereka dan mulai berkembang biak diantara manusia.
Tidak ada yang bisa melihat perbedaan mereka dengan manusia bila mereka menyembunyikan wujud asli mereka.
.
.
.
"Suguru, bentar lagi lu ulang tahun kan?" Kata pemuda bersurai putih, Gojo Satoru.
Yang dipanggil Suguru atau Getou Suguru itu pun menyahut "oh...iya, udah deket ya"
"Lu mau apa?" Tanya Gojo
"Lah kok tumben?" heran Getou
"Yaaa, gue pengen aja. Kan ini juga ultah pertama lu semenjak kita pacaran" kata Gojo malu-malu.
Ya. Kedua orang ini menjalin hubungan semenjak beberapa bulan lalu.
"Hee~ gue seneng sih. Tapi jangan kali ini, gue ada urusan" kata Getou.
"Lah kok gitu?! Lu ga suka gue ngerayain ultah lu?!" Kata Gojo.
"Eh, bukan gitu sumpah. Beneran gue ada urusan. Tahun depan aja ya, atau kalo mau kita rayain ultah lu juga" bujuk Getou.
"...hmph! Serah" Gojo pun ngambek.
Getou cuma senyum aja, harus sabar punya uke gampang ngambek.
.
.
.
~sehari sebelum ulang tahun Getou
Gojo sedang dalam mood yang baik hari ini. Dia menikmati dessert di cafe sambil menunggu seseorang.
Tapi seseorang itu bukan kekasihnya, Getou.
"Oi, Mahito! Sini sini" panggil Gojo pada seorang bersurai panjang yang baru saja memasuki cafe.
Note:
Mahito gak punya jahitan di wajah ya klo disini. 😂Mahito langsung mendekati Gojo dan duduk dihadapannya. Ia juga menyerahkan kotak besar pada Gojo.
"Hadeuh, ide lu ada-ada aja. Jangan dirusak loh itu, susah nyarinya" kata Mahito.
"Iya iya...~" kata Gojo tidak terlalu memikirkan.
Setelah melanjutkan obrolan dengan topik yang berubah-ubah hingga sore, mereka pun pulang.
~di rumah Gojo
Gojo langsung membuka kotak pemberian Mahito.
Di dalamnya terdapat....
Obat perangasang.
Ga ga ga ga, canda :v
Di dalamnya terdapat satu set lengkap seragam maid.
Gojo berniat mengejutkan Getou pada malam hari nanti di rumahnya.
"Hehehe bersiap tergoda Suguru"
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
SuguSato Oneshot [DROP]
أدب الهواةPair : Suguru Getou x Satoru Gojo Karakter JUJUTSU KAISEN selalu milik GEGE AKUTAMI ⚠warning⚠ *OOC *Yaoi *BL *🔞🔞 *Bahasa gak baku *Typo Sinopsis : Hanya sebuah kumpulan cerita pendek tentang keseharian Gojo dan Getou sebagai sepasang kekasih. Baca...