Budayakan Vote sebelum membaca
✨✨✨✨*****
Gojo duduk sendirian di dalam kamarnya yang gelap tanpa penerangan. Dirinya diam menatap langit-langit kamar.
Sudah seminggu ia begitu. Semuanya disebabkan karena ia kehilangan seseorang yang berharga dalam hidupnya.
Orang itu adalah sahabatnya. Dan yang lebih membuatnya menyesal adalah sahabatnya itu pergi karena dirinya.
Tiba-tiba sebuah bunyi menyeretnya kembali ke kenyataan. Dia mencari sumber bunyi itu dan rupanya ponselnya berdering karena ada panggilan masuk. Dia melihat nama yang tertera di layar ponsel 'Ieiri Shoko'. Gojo menghela nafas, sudah berapa kali dalam seminggu ini temannya itu terus menelponnya. Ia tidak pernah mengangkatnya karena ingin sendirian.
Akhirnya Gojo mengangkat panggilan itu dan suara Shoko terdengar dari sisi seberang.
"Akhirnya lu angkat juga"-Shoko.
"Mau apa lu?" Kata Gojo tanpa basa-basi.
"Sampe kapan lu bakal gini"-Shoko.
"Bukan urusan lu. Kalo gada apa-apa lagi gue matiin"-Gojo.
"Stop. Ada yang mau gue kasih tau. Ini soal Getou..."-Shoko
"Apa pun itu gue ga mau denger. Dah"-Gojo.
"Tu-!"
Sebelum Shoko sempat berbicara, Gojo memutuskan panggilannya. Ia melempar ponselnya ke sembarang arah, entah jatuh ke lantai atau rusak ia tidak peduli.
Gojo merebahkan tubuhnya di atas kasur, masih menatap langit-langit kamar tanpa cahaya.
"Gue nyesel...Suguru..."
"Lu memanggil?"
Gojo terkejut setangah hidup. Tiba-tiba sesosok yang sangat ia kenal muncul tepat dihadapannya. Gimana jantung gak berhenti mendadak tuh. Saking terkejutnya sampai tidak bisa teriak.
Getou Suguru, sang pelaku. Dia bingung, Gojo tidak merespon tapi matanya melotot gitu. Getou melambaikkan tangannya didepan Gojo tapi masih ga ada reaksi. Jangan-jangan pingsan melek lagi, pikir Getou.
"Oooiiii...Satoru kau masih sadar?"-Getou.
Tiba-tiba Gojo langsung berguling ke samping sampai jatuh dari kasur. Dia merintih kesakitan, tapi rintihannya berhenti saat mendengar kekehan orang lain.
"Se...-"-Gojo.
"Se?"-Getou.
"SETAN!!" Teriak Gojo histeris.
Getou diem aja, ga tau mau respon kaya gimana. Lalu ia tersenyum, atau menyeringai lebih tepatnya.
"Iya Satoru. Gue bangkit dari kematian dengan menjadi hantu"-Getou
"Ke-kenapa..? Saat itu kau jelas sudah..." Gojo tidak melanjutkan kata-katanya. Bayangan kematian orang dihadapannya yang berstatus sebagai sahabatnya itu kembali berputar di kepalanya.
Saat itu, karena dirinya, karena kecerobohannya. Justru temannya yang menjadi korban.
"Kenapa lu gak nolong gue, Satoru?" -Getou.
"....i-itu.."-Gojo.
"Sekarang gue gak bisa tenang. Gue bakal gentayang terus kalo gini"-Getou.
"Ka-kalo gitu gue bantuin biar lu bisa tenang"-Gojo.
"Gimana?"-Getou.
"Ya apa aja. Gue lakuin apa pun yang lu minta"-Gojo.
Sebuah senyum terukir dibibir Getou, "apa pun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SuguSato Oneshot [DROP]
أدب الهواةPair : Suguru Getou x Satoru Gojo Karakter JUJUTSU KAISEN selalu milik GEGE AKUTAMI ⚠warning⚠ *OOC *Yaoi *BL *🔞🔞 *Bahasa gak baku *Typo Sinopsis : Hanya sebuah kumpulan cerita pendek tentang keseharian Gojo dan Getou sebagai sepasang kekasih. Baca...