Possessive

4K 215 28
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca
✨✨✨✨

*****

Yehehehe ada yang masih nungguin book ini 😂😂

Kebetulan ada mood jadi up lagi hehehe

Ada yang request bdsm, tapi Noir ga bisa bikin bdsm yg ekstrim banget :)

.

.

.

Gojo Satoru, di kampus JJK tidak ada yang tak kenal pemuda tampan satu ini. Sayangnya selain tampan tak ada hal bagus lain yang bisa disebutkan. Dan lagi dia itu playboy.

"Gojo-senpai, aku menyukaimu, berkencanlah denganku" ucap seorang gadis.

Sedangkan Gojo hanya tersenyum, "boleh saja. Sebenarnya aku baru saja putus dengan pacarku, jadi aku kesepian. Kau mau menemaniku malam ini?" katanya.

"Eeehhh~? Tu-tunggu, bukannya masih terlalu cepat" kata gadis itu dengan wajah merah.

"Tidak mau? Sayang sekali, padahal aku bisa memberikan malam terindah untukmu" kata Gojo tepat ditelinga gadis itu.

Gadis itu semakin memerah "de-dengan senang hati!!"

"Jaa~ ayo bertukar nomor dulu" kata Gojo.

Setelah bertukar nomor gadis itu langsung lari dengan wajah yang amat merah.

"Lagi-lagi lu pengen main-main sama cewek lain" Gojo menoleh ke sumber suara dan melihat temannya, Getou Suguru.

"Biarlah toh mereka nya mau-mau aja"-Gojo

Getou merupakan teman terdekat Gojo sejak kecil. Popularitasnya tidak kalah dari Gojo bedanya dia tidak playboy seperti Gojo. Kalau tidak suka ya langsung ditolak.

"Lagian gue kan ga pernah ngelewatin bates. Kalo ada apa-apa gue yang repot juga"-Gojo

"Yah selama lu masih sadar batesan sih gue ga akan ikut campur"-Getou

"Yaelah. Emang lu ga mau cari pacar apa, dari pada ngurusin gue mulu. Apa mau gue cariin"-Gojo

"Gak perlu. Gue udah ada orang yang disuka"-Getou

"Hah!? Serius!? Kok gue gatau, sapa?"-Gojo

"Rahasia. Dahlah ayo balik"-Getou

"Loh loh. Sugu! Seriusan sapa!?"-Gojo

Sesampainya di apartemen, Gojo langsung merebahkan diri di sofa sedangkan Getou nyari cemilan.

Omong-omong mereka tinggal berdua.

Gojo memainkan ponselnya sampai kemudian ada pesan masuk.

|To : Gojo-senpai

Senpai aku sudah mempersiapkan diri untuk malam ini (灬º‿º灬)♡

Gojo tersenyum sendiri, setelah itu dia masuk ke kamarnya.

Getou diam saja, dia tau Gojo sedang bersiap-siap untuk bermain dengan gadis lain.

"Su~gu~"

Mendengar namanya dipanggil Getou menoleh.

"Hm?"

"Gue boleh minta gak?" ucap Gojo menunjukkan kotak berisikan 'pengaman'

"Njer lu ngambil dimana"-Getou

"Gue nemu di laci meja lu"-Gojo

"Gue udah bilang, jangan sembarangan buka laci gue dong"-Getou

"Eeehh~ga pa-pa kan minta sedikit, lagian lu kan ga akan make"-Gojo

"......lu bilang ga akan ngelewatin bates"-Getou

"Emang ngga, makanya gue pake pengaman. Dah ya gue mau siap-siap"-Gojo

Sebelum Gojo sempat beranjak, Getou menarik Gojo hingga tersungkur di lantai dan menahan kedua tangannya. Gojo meringis.

"Ngapain sih!!" kesal Gojo

Getou tidak menjawab dan hanya memperhatikan Gojo dibawahnya.

"Satoru"

Gojo langsung merinding. Tidak pernah ia mendengar suara Getou yang dalam dan dingin seperti sekarang. Tanpa perlu penjelasan ia tau bahwa Getou sedang marah.

.

.

Lengkapnya ada di link berikut
👇👇

https://sociabuzz.com/noirh/c/39269/possessive-sugusato-oneshot-18

~END

SuguSato Oneshot [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang