Nightmare

11.4K 765 181
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca
✨✨✨✨

*****

Gojo berlari dengan kecepatan tinggi, entah dikejar siapa atau apa. Dia menyusuri lorong sekolah yang gelap nan sepi. Nafasnya sudah terengah tapi dia tetap saja sanggup berlari.

Setelah lama berlari, Gojo akhirnya berhenti dan bersembunyi dibalik tembok. Dia berusaha mengatur nafasnya sambil terus mengusap keringatnya menggunakan lengan kemejanya.

Baru saja bisa bernafas dengan benar, tiba-tiba ada yang menepuk bahunya. Dia berteriak kaget setengah hidup.

"AMPUNN AMPUNN!! TOLONG AMPUNI SAYA!!" teriak Gojo tanpa melihat orang di depannya.

"Satoru, lu napa sih?", Gojo melihat orang di depannya yang rupanya Getou.

Gojo mendesah lega sambil terus mengusap dadanya, jantungnya masih belum berdetak dengan stabil.

"Sugu toh, gue kira hantu penunggu toilet ngejer gue tadi" kata Gojo.

"Hah? Apaan? Hantu penunggu toilet? Lu percaya sama cerita itu?" Kata Getou.

"Yahhh, awalnya sih gak percaya cuman si Shoko nyeritainnya berasa banget jadinya ya gitu" kata Gojo.

Getou menahan tawanya, dia mungkin sudah tertawa lepas kalau tidak ingat Gojo itu gampang marah.

"Itu kaya beneran tau?! Tadi tuh ada yang manggil-manggil nama gue, mana suaranya lirih gitu makanya gue lari" kata Gojo.

Lagi-lagi seseorang menepuk pundak Gojo dan dia terkejut untuk kedua kalinya. Bahkan teriakannya mengejutkan Getou.

"Satoru gue panggil-panggil kok malah lari sih?" Kata seseorang yang mengejutkan Gojo.

Gojo menatap orang itu, rupanya Toji.

"Sialan lu, bisa gak sih gak ngagetin gue. Kalo gue jantungan gimana coba" kesal Gojo.

"Dih, kan bukannya sengaja. Lagian lu dipanggil malah lari, napa sih?" Kata Toji.

"Hah? Jadi yang tadi manggil-manggil nama gue elu?" Tanya Gojo.

"Iya, tapinya lu malah kabur. Mana larinya cepet banget kaya dikejer setan" jawab Toji.

"Ya iya! Gue kira setan penunggu toilet!" Kata Gojo.

Toji menaikan sebelah alisnya, "lu percaya cerita itu?" Katanya. Kok deja vu, pikir Gojo.

Getou sama Toji jadi nahan tawa ngeliat si Gojo. Anak yang sering banget bikin masalah sama guru, takut sama cerita horor. Bisa viral satu sekolah nih ceritanya.

"Gimana gak serem sih, udah diluar mendung, mana lampu lorong ini mati" keluh Gojo.

"Ya lu napa ke toilet sini? Kan bisa ke toilet lantai satu gitu" kata Getou.

"Kejauhan" kata Gojo simple.

"Serah. Dahlah, ke kantin yuk, dari tadi gue sama Getou nyariin lu doang" kata Toji.

Baru berjalan beberapa langkah, Gojo menghentikan langkahnya membuat kedua orang lainnya ikut berhenti. Keduanya menatap Gojo dengan pandangan bertanya ada apa.

"Dompet gue ketinggalan..." Kata Gojo.

"Hah? Dimana?" Tanya Getou.

"...di toilet kayanya" kata Gojo.

"Oh. Ambil gih, kita tunggu di kantin" kata Toji.

Baru saja keduanya ingin pergi, Gojo menarik seragam mereka dari belakang. Jadi mereka kembali melihat Gojo.

"Napa lagi?" Tanya Getou.

"..."

"..."

"..."

Diam, ga ada yang ngomong. Gojo masih memegangi seragam Getou sama Toji sambil nunduk kepalanya.

"....temenin" kata Gojo dengan suara kecil, tapi masih dapat ditangkap oleh Getou dan Toji.

Keduanya cengo, ini beneran temen mereka gak ketuker sama mahluk alam lain, pikir mereka. Ini Gojo Satoru loh, anaknya terkenal satu sekolah sering banget bikin masalah sama guru, gak sekali dua kali berantem sama anak sekolah lain. Sekarang malah nunduk gara-gara takut sama setan yang entah nyata atau nggak.

Tapi bukan Getou dan Toji namanya kalau diem aja ngeliat temennya kaya gini. Pas ribut sama anak sekolah lain terus ketawan guru, Gojo langsung ditinggal lari, jadinya dia doang yang kena hukum. Dengan kata lain mereka bukanlah teman yang baik. Dan sekarang jelaslah mereka ngetawaiin Gojo.

Ya jelaslah Gojo kesel, jadinya dia nampar si Getou sama Toji meninggalkan cap lima jari di wajah mereka. Di dalem hati sih bersyukur cuma ditampar bukan dihajar. Tenaganya Gojo kan macem gorila, gorila asli aja bisa mental apalagi mereka.

Gojo berjalan di depan keduanya dengan bersungut-sungut, kadang mengeluh kenapa dia bisa berteman dengan mereka dan malah dijawab 'kalo gak sama kita sama sapa? Yang mau temenan sama lu kan sedikit'. Alhasil kena tampar lagi.

.

.

.

Ketiganya memasuki toilet, kali ini Getou dan Toji setuju kalau suasananya agak horor. Sudah gelap, sepi, keinget cerita horor pulak.

Baru saja mau memasuki toilet, Gojo tersandung batu entah dari mana. "Sumpah nih batu dari mana?! Kok kayanya tadi ga ada deh" keluhnya.

"Udah udah, cepet cari dompet aja, entar istirahatnya keburu selesai" kata Getou.

Ketika ketiganya memasuki toilet pintu tiba-tiba tertutup padahal tidak ada angin. Si Gojo sempet panik.

Lengkapnya bisa dibaca di link berikut
https://sociabuzz.com/noirh/c/34498/nightmare-sugusato-oneshot-18-34498

~END

Hai hai Noir comeback 🙆🙆🙆

Hiks akhirnya selesai juga masa ujianku 😭✨
Dan aku kaget book ini mencapai 1k views. 👏
Rupanya banyak juga yang membaca hasil kegabutan dan pikiran laknatku 😂

Seperti biasa,
Jangan lupa Vote 😉✨

SuguSato Oneshot [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang