Half Cat

32.7K 1.7K 318
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca
✨✨✨✨

*****

Gojo sedang kesal sekarang. Bukan hanya kesal tapi sangat kesal.

Semua gara-gara perbuatan iseng pacarnya. Sekarang ia memiliki telinga tambahan di kepalanya, dan ekor di belakangnya.

Sang kekasih duduk bersimpuh dengan keringat dingin memenuhi wajahnya. Dia ini tipe suami takut istri rupanya.

"Gini...Satoru...kan gue dah bilang maaf. Gue juga ga nyangka lu bakal minum itu ramuan" kata sang kekasih.

"Sugu, kan gue dah bilang juga. Yang kaya begituan jangan ditaruh di meja makan" kata Gojo.

~beberapa saat yang lalu

"Sugu~!! Sayang gua balik~" Gojo memasuki rumah mereka dengan wajah berseri-seri. Namun sapaannya tak dijawab.

Dia mencari-cari sosok sang kekasih yang tak kunjung terlihat batang hidungnya.

Di ruang tengah? Gak ada. Di kamar? Gak ada. Di kamar mandi? Gak ada. Di taman? Gak ada juga. Gojo ke dapur, satu-satunya tempat yang belum ia cek. Tapi orang yang dicari juga tidak ada.

Gojo menemukan segelas air di atas meja, karena haus dia pun langsung meminumnya. Tak sampai semenit setelah dia minum, dia merasa pusing dan tubuhnya terasa panas.

Hal itu berlangsung beberapa saat hingga akhirnya menghilang. Gojo terbaring lemas di lantai. Nafasnya masih terengah karena suhu tubuhnya naik mendadak tadi.

Gojo bersusah payah berdiri, dia menggunakan meja sebagai penopang tubuhnya. Dia langsung duduk dan menggunakan kedua tangannya sebagai bantalan.

"Masuk angin dadakan kali ya" gumannya. Dia melihat ke arah gelas minumannya tadi yang masih tersisa setengah. Dia meraih gelas itu dan mengamatinya baik-baik.

Airnya berwarna merah muda, tapi saat ia minum tidak manis, agak pahit malah. Baunya juga agak aneh. Karena haus tadi dia tidak memperhatikannya.

"Ini jangan-jangan..."

Karena rasa lemas nya sudah agak menghilang, Gojo berjalan ke kamar mandi. Saat melihat pantulan dirinya di cermin dia terkejut bukan main.

Ada telinga berbulu tumbuh di atas kepalanya, dan ekor yang melambai di belakangnya.

"Aku pulang. Satoru kau di rumah?" Seseorang baru saja memasuki rumahnya. Dan Gojo tau benar siapa itu. Dia langsung melesat dengan cepat keluar dari kamar mandi dan menerjang orang itu.

Orang itu baru saja memasuki ruang tengah dan Gojo langsung menerjangnya, membuatnya hilang keseimbangan dan jatuh terlentang dengan Gojo ada di atasnya.

"Sugu, kau membuat percobaan aneh lagi ya?!!!" Kata Gojo sambil terus mengguncangkan tubuh Getou.

Getou masih syok dengan pemandangannya di depannya. Kekasihnya berubah menjadi setengah kucing?! Entah dia harus merasa senang karena percobaannya berhasil atau merasa ngeri karena kekasihnya yang jadi subjek percobaan secara tidak sengaja itu marah.

"Tu-tunggu...Satoru kau meminumnya?" Kata Getou.

"Ya gua haus, kirain itu air biasa mana gua tau itu percobaan lu" kata Gojo.

"Ya berarti ga sepenuhnya salah gua kan?!" Kata Getou berusaha membela diri.

"Kan udah gua bilang, yang kaya gitu jangan ditaruh ditempat terbuka gitu, apalagi meja makan!" Kata Gojo.

"Maaf maaf maaf maaf maaf..."

~dan kalian tau kelanjutannya

"Ck, jadi gimana ini, lu punya penawar atau apa gitu? Masa gua wujudnya kaya gini. Entar kalau gua mau keluar gimana? Tutupan dari atas sampe bawah gitu? Yang ada dikira orang aneh, panas-panas gini tutupan dari atas sampe bawah" omel Gojo.

Getou menghela nafas, "kan gua dah bilang maaf. Lagi pula kayanya efeknya cuman sebentar. Yah...untuk sementara lu gak usah keluar rumah dulu, nanti kalau mau apa-apa gua yang pergi deh" kata Getou.

Gojo menghela nafas. Setidaknya ia merasa lega karena wujudnya tidak berlangsung selamanya. "Kadang gua heran kenapa lu suka ngelakuin eksperimen tapi gua yang kena" kata Gojo.

Gojo berjalan meninggalkan Getou dan pergi ke dapur. Merasa haus gara-gara ngomel panjang lebar.

Dia mencari-cari minuman di kulkas. Getou yang berdiri di belakangnya hanya diam memperhatikannya. Getou memperhatikan ekor Gojo yang terus bergerak, ada rasa keingintahuan muncul dalam dirinya. Tanpa sadar ia mendekati Gojo dan langsung meraih ekornya.

"HYAA!!" Gojo terlonjak, ada rasa aneh ketika sesuatu menyentuh ekornya. Dia berbalik dan melihat Getou. "Lu ngapain sih?!" Katanya sedikit membentak.

"Yah enggak ada sih, gua cuman penasaran. Gua ga nyangka ekor lu sensitif gitu" kata Getou.

Pipi Gojo bersemu merah, "bukan gitu! Itu tadi gara-gara kaget aja" bantahnya dan dia mengalihkan pandangannya

Getou tersenyum penuh arti, "gitu ya..." Lalu dia menyentuh ekor Gojo lagi.

"Hyaah!" Lagi-lagi Gojo merasakan perasaan aneh saat ekornya disentuh. Ia langsung menutupi mulutnya karena mengeluarkan desahan seperti tadi.

Lengkapnya baca di link berikut
https://sociabuzz.com/noirh/c/34494/half-cat-sugusato-oneshot-18-34494

~END

Hai haii Noir disini 🙆

Ini pertama kali aku bikin fanfic JJK, dan pair SuguSato.
Dan ini juga pertama kalinya aku bikin adegan 18+ 😭😭

Maaf kalau kurang ngena 😔😔

Jangan lupa Vote dan Komen 😉✨

SuguSato Oneshot [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang