Wire

1.4K 119 128
                                    

Cerita Wire Part 2 (Final)
Lanjutan dari cerita Wire di book Neith akun DianneRy sebelumnya kalian wajib baca chapter 1 dulu ya sayang.
-BxB area-
Warning : Mpreng
Rate : M (18+)

-•-

Mata Yoongi membulat lebar karena terkejut. Ia bertemu dengan Park Jimin tanpa sengaja, seorang pria yang pernah ia tiduri sebelumnya, kerena sebuah kesalahan setelah mabuk berat di bar. Jimin langsung memegang tangan pucat Yoongi, menariknya dan mendekatkan wajah mereka berdua, mencium dan melumat bibir Yoongi secara paksa. Dengan spontan Yoongi menepis dan membanting tubuh Jimin yang lebih kecil dari nya ke arah dinding.

Dugh.

Membuat Jimin meringis terkejut sekaligus kesakitan. "Brengsek! Apa yang kau lakukan!" umpat Yoongi dengan tatapan mendelik tajam.

"Aku benar-benar merindukanmu!" ucap Jimin dengan nada sedikit penekanan.

Yoongi mendekat dan memasang wajah tak suka pada pria dihadapanya sekarang "Sudah kukatakan sebelumnya, hubungan kita sudah berakhir! Aku juga sudah mengirimu uang bukan? Kenapa kau selalu menganggu hidupku!" Kedua tangan Yoongi mengebrak dinding dengan keras, diantara tubuh Jimin. Membuat Jimin menghembuskan nafasnya gugup, karena melihat amarah yang sudah tersulut pada diri Yoongi.

"A-aku hamil anakmu" sebuah kalimat yang semakin membuat nafas Yoongi naik turun, tak percaya.

"Kau bercanda kan? Bahkan aku hanya sekali tidur denganmu. Bagaimana kau yakin kalau itu anakku" sangkal Yoongi begitu tak percaya dengan ucapan yang di lontarkan Jimin.

"Bagaimana mungkin ini bukan anakmu? Jelas-jelas aku hanya tidur denganmu! Jika kau perlu bukti, aku bisa mengirim video dan foto soal hubungan intim kita!" bahu Jimin semakin di tekan kuat oleh pria bermarga Min itu, sangat sakit hingga Jimin meringis.

"Kau tak mau reputasi mu hancur begitu saja kan? Tuan Min?" Gertak Jimin dengan mengangkat sudut alisnya.

"Brengsek, apa kau ingin menjebakku sekarang?" Jimin hanya tersenyum kecut mendengarnya.

"Kau boleh menuduhku semaumu. Yang jelas aku tidak akan mengugurkan anak ini. Nikahi aku, jika tidak–" Jimin menggantung kalimatnya, sebuah senyuman picik terpampang di wajahnya "Jika kau tidak menikahiku. Maka aku akan membongkar semuanya. Membongkar hubungan perselingkuhanmu juga dengan Jung Hoseok. Reputasimu akan hancur!" Sial. Dia pikir dia siapa bisa mengertak seorang Min Yoongi dengan begitu percaya diri. Sebelum semua itu terjadi, Yoongi akan melakukan sesuatu terlebih dahulu.

"Lakukan saja semaumu bitch! Aku tak takut." Decih Yoongi dengan tatapan tak peduli tentang apa yang dikatakan Jimin barusan. Membuat sorot mata Jimin yang tadi begitu percaya diri, menjadi surut.

=====

Min Yoongi dan Hoseok sedang melangsungkan dinner dengan disuguhkan pemandang pantai yang membuat malam ini begitu romantis. Tentu saja, semua pasti sangat antusias jika bisa dinner berdua bersama pasangan mereka di resort yang mewah di tepi pantai. Tapi nyatanya meskipun tempatnya begitu romantis, suasanya sangat jelas terlihat berbeda dari biasanya. Hoseok tak banyak bicara, begitu pula dengan Min Yoongi.

Yoongi sedari tadi menatap wajah Hoseok, ia bingung karena wajah Hoseok terlihat berbeda. Bukan karena kecantikannya, tapi raut wajahnya sungguh seperti gelisah. Seperti ada yang di sembunyikan.

"Are you okay, honey?" Hoseok menganggukan kepalanya pelan. Bohong jika Hoseok baik-baik saja, dia dalam masalah. Namun enggan bercerita, karena masalahnya sekarang begitu rumit. Bagaimana Hoseok tak kepikiran sekarang, jika Taehyung adik ipar nya memergoki nya berselingkuh bersama pria yang sedang berada dihadapannya itu.

Neith ★ °ᴏɴᴇsʜᴏᴏᴛ° [Book Collaboration]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang