2. - Mendeklarasikan

72 15 3
                                    

- Happy Reading! ☔ -

“Macem - macem sama Nara? Lo berurusan sama gue.” — Ken.

***

Esoknya

Di SMA Leviosa, pagi ini siswa dan siswi SMA Leviosa tengah bergosip di mana - mana. Ada di koridor, kantin, taman, dan lainnya.

Di gemparkan dengan berita akan ada pindahan siswa baru dari SMA Garuda, yang pindah ke SMA Leviosa. Lima siswa yang termasuk ke dalam siswa most wanted di SMA Garuda, bukan hanya di SMA Garuda tetapi juga terkenal di SMA lainnya. Semua orang bahkan tau mereka itu siapa.

"Na, ini ada apaansi? Kok rame banget? Biasanya gak rame banget gini deh," tanya Nara heran saat melihat para siswa dan siswi SMA Leviosa yang berada di koridor sangat heboh dan riuh.

"Lo gatau Ra?" tanya Anna.

Nara menggeleng.

"Itu lho Ra! Sekolah kita katanya akan ada murid pindahan baru, dari SMA Garuda. Lima siswa yang terkenal itu Ra!" jawab Anna heboh.

Nara ber-oh.

Saat keduanya akan memasuki kelas, ada lima siswa yang berjalan ke arahnya.

"Hai cantik! Apa kabar? Lo gak sakit kan abis hujan - hujanan kemarin?" tanya seseorang yang suaranya itu sangat di kenali oleh Nara.

Dengan cepat Nara menolehkan wajahnya, menatap orang itu. "LO NGA—"

"Sstt, jangan berisik. Lo gak lihat banyak orang di sini? Atau lo mau gue bilang ke mereka kalau lo itu pacar gue?" tanya Kenzo sambil menutup mulut Nara.

Nara menggeleng cepat dalam keadaan mulutnya yang masih di tutup oleh tangan Kenzo, dengan segera Nara menepis tangan Kenzo yang menutup mulutnya dengan kasar dan menatap Kenzo dengan tatapan sinis.

Tak hanya itu, Nara juga menginjak kaki Kenzo yang terbalut dengan sepatu Jordan berwarna hitam putih. Hingga Kenzo meringis sakit. "Awh! Sakit Ra! Lo jadi cewek lembut dikit bisa gak sih?"

"Gak bisa! Emang kenapa? Masalah buat lo?!" balas Nara ketus.

Anna mengernyit heran, kenapa Nara bisa kenal dengan Kenzo? Bukan kah tadi Nara sangat tidak heboh sama sekali?

Anna bersiap akan berbicara namun, mulutnya di tutup oleh seseorang dan di tarik ke dalam kelas. Di ikuti oleh beberapa orang di belakangnya.

"Lo mau gue bilang ke mereka semua kalau lo itu pacar gue?" ancam Kenzo.

Nara menginjak kaki Kenzo yang terbalut sepatu merk Jordan itu hingga Kenzo meringis sakit. "Lo ngomong ke mereka kalau gue pacar lo, jangan harap lo bisa temui gue lagi!"

Kenzo tersenyum miring. "Gak takut,"

Kenzo berjalan ke tengah koridor, bersiap akan mendeklarasikan bahwa Nara adalah pacarnya.

"Lo semua denger ya, dia Kinara Shaquila Leimana adalah pacarnya Arkana Kenzo Altarik. Macem - macem sama Nara? Lo berurusan sama gue." ujar Kenzo sambil menunjuk Nara yang berada di belakang sana. Sementara Nara yang berada di belakang sana menggigit bibir bawahnya, menahan malu.

Setelah itu Kenzo menghampiri Nara dan berucap. "See? Gue yang menang,"

"IHH! LO ITU BISA GAK SIH GAK USAH BIKIN GUE KESEL SEHARI AJAA? KEMARIN LO BIKIN KESEL GUE, SEKARANG LO BIKIN GUE KESEL JUGA." bentak Nara yang membuat para siswa dan siswi SMA Leviosa menutup telinganya mendengar bentakan Nara yang sangat berisik itu.

"Gak bisa," balas Kenzo yang membuat Nara menatapnya nyalang.

"Anna!" Nara menoleh ke samping memanggil Anna dan bersiap akan menariknya masuk ke dalam kelas, tetapi Anna tak ada di sebelahnya.

Pluviophile [On going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang