ketemu lagi

7.4K 488 12
                                    

Saat ini ara dan Diva sedang berada di kantin menikmati makanan mereka masing masing dengan tenang,tak lama kemudian semua murid perempuan berteriak histeris dan ara pun hanya melanjutkan makannya dan tiba tiba ada yang menepuk pundak ara dengan keras dari belakang yang membuat ara tersedak dan berbalik melihat siapa pelakunya.

"WOI LO NGGAK LIAT ORANG LAGI MAKAN APA"teriak ara

"Santai bu ini gue leon  sahabat terganteng lo"sambil mengibaskan rambutnya kebelakang pakai tangan yang membuat ciwi ciwi teriak kagum.

"Idih,sok ganteng banget si monyet"

"Kok ganteng gini dikatain monyet sih, Tante jahat kalau gitu dedek nggak mau ajak tante ngomong lagi"ucapnya sambil memanyungkan bibir yg membuat ara jijik.

"Oh ya Ra,lu kenapa ada disini?"tanya leon namun yang ditanya hanya diam.
"Woi ogeb gue tanya lu ngapa diam aja"

"Lu kan tadi nggak mau ngomong sama gue kenapa sekarang ngomong"

"Udah anggap aja gue tadi salah ngomong sekarang jawab pertanyaan gue kenapa lo ada disini?"

"Ya makanlah lu nggak liat"sambil menunjuk ke makanannya

"Ya-ya liat lah maksud gue kenapa lu ada di sekolah ini bukannya lo sekolah  di sma brawijaya?"

"Menurut lo?"

"Menurut gue sih lu pindah sekolah"jawabnya dan ara hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

"Oh,lu mau nggak gue kenalin sama teman teman gue yang ganteng tapi masih gantengan gue lah"

"Boleh deh tapi sebelum itu gue mau kenalin lo sama sahabat baru gue"tunjuk ara ke diva yang sedari tadi hanya nyimak "iva kenalin sahabat gue yg gue bilang tadi namanya siapa ya gue lupa?"tanyanya sambil menggaruk kepala yg tidak gatal.

"Ck...gue udah kenal"jawab leon

"Ha,kok bisa"kata ara kaget

"Iya lah kita kan satu kelas"

"Oh berarti lo bolos ya dari tadi karna gue liat lo nggak ada hayoloh aku aduin ke bundamu"tunjuk ara ke leon

"Eh jangan dong ara cantik gemes imut"

"Kalo itu sih udah dari lahir"sombong ara

"Nyesel gue bilang gitu,eh diva kenapa lo bisa sahabatan sama si ara?"tanya leon sambil menatap sinis diva,yang membuat diva takut dan ara menyadari itu

"ngapa lo natap diva kek gitu mau gue copot mata lo"

"Ampun tante"canda leon

"Cepetan lo katanya mau ngenalin gue ke teman lo"tanya ara gak sabar

"Yaudah lo ikut gue"ajak leon lalu berjalan ke meja teman temannya diikuti oleh ara dan diva."nih ra teman teman gue"

"Eh kok kek pernah liat ya tapi dimana oh iya gue ingat sekarang kalian yg ketawain gue kan pas jatuh"ara menatap teman2 leon yang membuat mereka takut

"Bu-bukan lu salah liat kali"elak salah satu dari mereka yg diangguki semua temannya.

"Engak,enggak,enggak gue nggak salah ingat terus mana tuh ketua songong kalian"

"Oh si bos udah pulang dari tadi"ucap teman leon

"Bagus deh,dan juga gue udah maafin kalian karna kalian adalah temannya si leon tapi...kalau kalian ganggu aku lagi nanti gue hajar kalian sampai masuk rumah sakit 1 bulan"ucap ara yang membuat mereka menganggukkan kepala sambil menelan ludah mereka.

"Oke kalau gitu kenalin nama gue ara chantika dan nama kalian siapa"tanya ara kepada empat cowok didepannya sambil mengulurkan tangannya.

"Kenalin nama gue zulfan al gazali"ucap cowok yg bernama zulfan itu sambil menjabat tangan ara.

"Halo kalau gue fahmi alfarizi"sapa fahmi

"Kalau gue geo abraham"

"Kenalin gue adrian putra afran"

Kriiiingg

"Oke semua sudah kalau gitu gue mau balik ke kelas bye,dan satu lagi kalian juga harus ikut karna bell udah bunyi kalau nggak gue hajar kalian,ayo iva ke kelas"ancam ara kepada ke 5 cowok itu dan mereka hanya pasrah dari pada babak belur pikir mereka.

"Gue rasa ada yang beda sama ara dulu kan dia kalau liat cowok ganteng langsung diembat apa dia bukan ara ya??ah udahlah ga mungkin dia pasti ara"batin leon sambil melamun

"WOI LEON CEPETAN LO,LAMA BANGET"teriak ara dan membuyarkan lamunan leon dan berlari ke arah teman temannya.

Hai para readers kalian mau cast para pemeran ttbb nggak?kalau mau komen aja ya.

Jangan lupa vote dan komennya ya
.
Makasih juga yang udah vote dan komen❤️
.
.
.
Pay pay🐰✨
























Transmigration tomboy bar bar [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang