PART 21

657 63 21
                                    

    🌼🌼🌼

    Dengan waktu yang terburu Lesti memutuskan mengajak Selfi kebutik, karena jika dia mengantar Selfi kerumah waktu untuk meeting tidak akan keburu, tanpa perlawanan bicara Selfi hanya mengikuti Lesti, dia terlalu takut untuk mengucap lebih apalagi soal yg tadi terjadi.

  Kakak akan meeting sebentar di resto sebrang, kamu tetap lah disini dan jangan kemana mana, kalo kamu lapar di kulkas kakak banyak cemilan kamu ganjal saja itu untuk sementara nanti setelah kakak selesai baru kita makan bareng... " Ucap Lesti padat dan langsung di angguki oleh selfi"

   Ya sudah, kakak pergi ya kakak sudah di tunggu teh Ega di sana, masuk lah!... "Pamit Lesti tak lupa beri salam"

   Bruuggkk..... Tas Selfi meluruh jatuh ke lantai...

  Huuuuhh... Pusing deh!!... "Ucap Selfi"

  Sebenarnya apa sih masalah mereka kenapa aku tidak di perbolehkan dekat dengan kak Irwan, dan ada apa dengan keluarga ku dan keluarga bang Irwan..... "Selfi berfikir keras"

   Apa bang Irwan itu mantannya kak Lesti, ahhh.... Tapi tidak mungkin kak Lesti tidak pernah pacaran setahuku...

   Aaahhh.... Pusing banget deh. Kan jadi laper?.. mana cuma di suruh ngemil doang lagi mana kenyang aku!!!... "Cuap Selfi beranjak dan membuka apa saja isi dari kulkas milik kakaknya itu"

   OHhh... Waww.... Banyak juga cemilannya, tapi kok kak Lesti gak melar2 ya badanya padahal banyak ngemil juga sama kaya aku??... Kalo aku makan dikit langsung naik tuh timbangan, apa jangan jangan timbangannya ya yg salah!!!... " Mulut Selfi terus saja menerocos"

   Ini enak, ini juga enak, ini juga enakkk!... Coklat aaahhh... Best!!... "Ucap Selfi"

  Selfi mengambil beberapa camilan dan menyantapnya dengan lahap, tak terasa 1 jam sudah dia mengunyah dan mengunyah... Tanpa sadar sang kakak sudah kembali dari meeting nya.

   Assalamualaikum.... "Lesti"

Waalaikum salam.. "Selfi dan Salim"

  Ya ampun dek, kamu ngemil segini banyaknya??... "Ucap Lesti kaget melihat bekas bungkus jajan yg Selfi kumpulkan di dalam kantong kresek"

   Hehehe...ya begitulah kak, abis aku laper abis itukan mood berantakan banget jadi aku makan jajannya banyak..... "Jawab Selfi dengan cengiran"

  Ampun deh dek dek.... Cita cita mau kurus tapi diet mulai besok terus!!... Mana yg dimakan manis semua??.. "omel Lesti"

  Mending makan nasi aja deh dek... Sekali kenyang udah gak ganyem2 lagi!!.."Lesti"

   Ya mana, orang katanya gak boleh kemana mana suruh nunggu kakak makannya!!.... "Selfi"
 
   Ya tunggu tar lagi teh Ega sampai kok!!.. sabar ngapa!!!.. "Lesti"

  Emang kalian misah, gak bareng gituh???..."tanya Selfi"

   Bareng tadi, cuma kan tadi pas udah selesai meeting pesenan kakak belum jadi, makanya aku minta tolong teh Ega untuk nungguin!!... " Terpotong"

  Trus kakak tinggalin gituh teh Ega nya, ihhh . ... Jahat kali!!!... "Ucap Selfi"

   Ya kan kakak bilang minta tolong, kan biar kakak bisa cepet kesini gituhh.... " Ucap Lesti ikut duduk di samping sang adek "

CINTA SEJATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang