PART-6

2K 123 8
                                    

Lesti menopang tubuh Selfi yg hampir tumbang dan berlutut tepat di depan Selfi dan melihat apa yg membuat sang Adek kembali merasakan kesakitan. Betapa terkejutnya Lesti setelah melihat lutut sang Adek yg ternyata sudah berdarah merah.

Lesti: ya Allah dek!... Ini kenapa lagi?.. di tangan,di lutut kek gini semua, bedarah darah!!!..

Selfi: emm... Ituuu..... "Kebingungan"

Lesti: apa! itu apa dek!!!...

Selfi: ya itu gak papa!!.. hehehe.. "cengengesan"

Lesti: gpp dari mana nya, dah sekarang kamu diem kakak mau pesen ojol dulu. Kita pulang naik itu aja. Sampai rumah nanti langsung kakak obatin, awas aja nanti ngelunjak... Dan meronta-ronta tak bawa ke RS kamu!.. "dengan tatapan mata yang tajam"

Selfi: iya... Huh... Sabar sabar.. "mengelus dadanya"

Lesti yg melihat itu pun berkomentar.

Lesti: masud kamu apa nih, bilang kek gitu? 

Selfi: gk, gk PP.. hemmm...

Tak lama ojol yg Lesti pesan pun datang .

Lesti: nah itu mobilnya..ayo sini kakak bantu!.. "membantu Selfi berjalan namun agak sedikit tergesa-gesa karena  ingin segera mengobati luka Selfi takut lukanya keburu infeksi"

Selfi: iya kak. Pelan2 dong kak!.. "protesnya"

Lesti: iya..

Setelah sampai dirumah Lesti segera mencari kotak obat dan membersihkan luka selfi, tanpa banyak pergerakan Selfi pun hanya bisa pasrah karena takut kakaknya semakin ngedumel dan memarahinya. Di sela2 itu Selfi pun menceritakan kenapa ia sampai seperti ini.

Lesti: kenapa kamu gak bilang dari tadi kan bisa kakak marahin dia, bisa2nya dia melukai Adek kakak ini hah... "Karena sedikit emosi mendengar penjelasan selfi, Lesti pun tak sengaja mengobati nya dengan sedikit kasar dan membuat Selfi kesakitan"

Selfi: aaauhh... Sakit kak pelan2 dong!!.. kakak ini mau ngobatin atau mau buat aku semakin kesakitan sihh... Kasar banget!...

Lesti: bodo amat... Lagian kamu ya jadi orang kok ceroboh banget sih, jalan gak liat kanan kiri main nyelonong aja.. "makin menekan kencang di luka Selfi"

Selfi: aw..aw.. kakak!!!... Sakit!.. KLO gini ceritanya mending tadi gk usah lah aku cerita!!.."menghentikan tangan Lesti d Ngan cara menutupi lukanya dengan tangan"

Lesti: bawel!!... Udah diem!!.. mau diobati gk, biar cepat sembuh?..

Selfi: ya mau, tapi pelan2 kak sakit tau!..

Lesti: iya, dah minggir tangan mu. "Menyingkirkan tangan Selfi dan mengobatinya kembali dengan hati2 dan sekali2 meniup2Pi nya hingga selesai"

Selfi: essshhhtt... Duh perih kak?..

Lesti: tar juga sembuh, makanya jangan ceroboh!!.. "menarik hidung selfi dengan gemasnya"

Ada kehebohan apa ini cantik2 nya ummi?... "Sahut umi yang baru datang"

Lesti: ini mi, si Adek karena kecerobohan nya dia di tab..."terpotong"

Selfi: jatuh!!.. jatuh ummi.

Mendengar ucapan Selfi Lesti hanya menatapnya heran  mencoba mengerti dan memahami Selfi.

Lesti: kebiasaan banget bokong ni bocah, ya sudah lah mungkin dia ada alasan nya!.. " ucapnya dalam hati"

Ummi: ya Allah tapi kamu gk papa sayang?... Hah.. mana yg sakit?.. " tanyanya khawatir"

Selfi: gk PP kok ummi, Selfi baik2 ajah.. ummi da usah khawatir kyak gitu!.. ini cuma lecet dikit doang kok umi, sebentar juga sembuh.. "jawabnya agar ummi tidak khawatir"

Ummi: uhh... Syukur lah. Ya sudah coba sini ummi liat sayang..

Selfi: iya ummi.. " mendekati ummi"

Ummi: sakit?... "Melihat luka2 selfi"

Selfi: dikit ummi, tapi gpp kan aku anak yg kuat, ummi percaya itu kan?..

Ummi: iya sayang, ummi percaya, muach.. "sebuah kecupan mendarat di pipi kanan Selfi" lain kali hati2 ya sayang!..

Selfi: iya ummi.. "senyum"

Lesti: iya ummi, iya ... "Meledek Selfi"

Selfi yg sadar kakak nya cemburu pun semakin memanasi kakak nya dengan dia bermanja-manja an dengan umminya dan mengadu bahwa tadi Lesti mengobati lukanya terlalu keras dan membuat Selfi kesakitan, jelas Selfi pada umminya. Umminya pun merespon dengan baik tingkah Selfi dan semakin membuat Lesti iri.

Ummi: ihhh sayang, kasian sekali anak ummi yg satu ini. Tadi kakak ngobatinnya kekencengan ya ngobatinnya... Uhh.. tayang tayang...

Lesti yg sudah merasa iri pun mendengkus kesal.

Lesti: huuuhh... Gk di ajakin manja2an!!!!... "Tukasnya"

Selfi:.. uuhhh... Tanyanggg... Muahh.. muahh muahh HH..... "Selfi menghampiri Lesti dan dudukndi pangkuan Lesti lalu menciumi wajah Lesti, hingga Lesti merasa kegelian.

Lesti: ihhh... Udah.... Adek udahh... Aaahh... Adekkk stopp... "Ucapnya mencoba menghentikan perlakuan Selfi namun bukannya berhenti Selfi malah semakin banyak menciumi wajah Lesti, sedangkan ummi hanya tersenyum bahagia melihat ke 2 putrinya yg selalu akur dan selalu memberi kebahagiana, canda tawa yg tak pernah abis mereka lakukan.

Ummi: bahagia sekali ummi nak, liat kalian kek gini. Selalu lah begini ya sayang... "Ucapnya dalam hati"


BERSAMBUNG.



CINTA SEJATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang