PART - 22

259 34 6
                                    

   🌅🍂

  Puthe!!!... Buru!!.... "Rara dengan suara lantangnya"

  Apa sih Ra, Allah hu Akbar gak ada akhlak banget sihh!!... "Putri yg datang membawa beberapa Snack di tangannya"

Kamu lagian lama banget, ini film nya dah mau mulai kamu ambil cemilan aja lama bener!!.. "tukas Rara"

  Sabar dong, kan milih milih dulu biar gak makin Melar nih pipi!!... "Putri"

  Ahhh... Usstt!!!.  Film nya dah mulai diem!!... " Mengambil cemilan itu dari tangan putri dan duduk manis di depan laptop"

   Ehh.... Dasar!!! . ... Pute gak jadi nonton lah pute mau tiduran aja!!.. "putri"

Bodo amat!!... Yg penting jangan kemana2 situ aja temenin gue!!... "Rara"

Hemm.... "Jawab putri dengan malasnya"

Rara kembali memfokuskan dirinya pada film bergenre horor komedi itu, sedangkan Putri yg memang tidak terlalu suka film horor memilih untuk berbaring dan memainkan ponselnya.

  Aku kok kangen kak Selfi ya?... "Batin putri"

  Dah lama gak ketemu, Kak Selfi lagi apa ya, chat kali ya, ahh takut ganggu, tapi aku mau tau kabarnya??... "Dilema"

  Gak papa kali ya lagian ini masih sore, pasti dia gak terlalu sibuk!!.. 

  Mencari kontak Selfi dan mulai mengetik beberapa kata,

Assalamu'alaikum  Kak gimana kabarnya?? (On wa)

Send!!.. ucap putri!!..

Send send!!... Apa sih put, berisik deh!... "Tukas Rara yg merasa terganggu"

Bukannya menjawab putri malah melengos dan beralih pandangan membelakangi Rara.

  Awas ya lu berisik lagi!!.. "ucap Rara lagi"

Bawel banget dah manusia satu ini, Herman dehh!!. . "Celoteh putri dalam hatinya"

  Kok gak di bales ya sama kak Selfi?? 
Sibuk kali ya, huuuh ... Bales dong kak aku kangen nih, pengen ngobrol pengen curhat!.. "ucap putri dalam hati"

  Kecewa, sedikit bagaimana tidak chatnya masih centang satu abu abu dan tak jua membiru, merasa putus asa putripun memejamkan matanya dan berharap bisa tidur pulas, benar saja kurang dari 10 menit putri sudah terlelap.

   Sedangkan Rara masih asik dengan film horor nya.

Sisi lain. Selfi juga masih terlelap di sofa butik milik kakaknya, sudah satu jam lebih Selfi tertidur namun tak kunjung jua bangun mungkin dia lelah.. Lesti, sedari tadi dia pun sibuk dengan beberapa art nya yg harus dia selesai kan.

Allahu Akbar Allahu Akbar...

  Adzan  ashar berkumandang dari hp Selfi membuat dia terbangun dan melirik ponselnya

Emm... Udah ashar tohh, "menggeliat" kak?..  "panggil Selfi pada lesti"

  Iya... "Lembut"

   Kak, sholat!.. jangan kerja Mulu napa??.. "Selfi"

   Iya ini juga mau sholat.."Lesti"

  Mau sholat sendiri2 apa bareng?.. "tanya Lesti lagi"

  Bareng!!.. "jawab Selfi cepat dan langsung mengambil air wudhu terlebih dahulu "

CINTA SEJATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang