Dalam hati Rara ia berkata "judes banget sih ni orang, males banget dah, kalo bukan disuruh guru ogah gue duduk di sini bersebelahan sama ni orang"
Lain sisi, Selfi pun begitu yang masih belum menerima kehadiran Rara di sisinya. Di sepanjang waktu pembelajaran mereka tak saling bicara diam dan hanya diam hingga jam pulang sekolah selesai.
Percepat.malam hari.rumah tysel.
Selfi: kak tadi di kelas aku ada anak baru!. Dan satu bangku sama aku!.. "ucapnya yg baru aja masuk ke kamar sang kakak tanpa permisi dan duduk di tepi kasur"
Lesti: wah seru dong dek ada teman baru!.."jawabnya yg sedang mengerjakan tugas di meja belajarnya"
Selfi: seru apaan...bikin bete iya...
Lesti: lah kenapa?.. "membalikkan badannya menghadap Selfi"
Selfi: aku gk suka dia kakak, masa yaa.. dia kn anak baru ya.. trus bisa-bisanya dia..."sedikit menekan" duduk sama aku dan aku harus pisah sama Gita... "Raut muka sedih" kan aku jadi gak bisa... "Menggantung"
Lesti: gak bisa apa, gk bisa nyontek nyontekan ya....
Selfi: hehehe... Kadang kadang kak! .. tapi gk selalu kok!... "Cengengesan"
Lesti: alah.... ngeles!!..
Selfi: bener!..
Lesti: aku bilangin nihh.... "Menggoda Selfi dengan mengancam akan mengadu kepada umi dan abi "
Selfi: ihhh... jangan!.. jangan ya kakakku yang cantik!!!.. "menghampiri Lesti"
Lesti: bodo!!!
Selfi: aaahhh... Jangan... Jangan... Ayolah kak... Ya!. Jangan bilang umi Abi.. nanti aku di sentil!. "Ucapnya sambil memanyunkan bibirnya dan langsung mendapat kan cubitan gemas dari Selfi"
Lesti: eemmmeeesssh.. dehh... Uhh!!..
Selfi: kakak sakit!!!... Ihh... "Melepaskan tangan Lesti yg masih di pipinya, memalingkan muka melipat tangan di dada "
Lesti malah dibuat semakin gemas, oleh sikap Selfi, Lesti menoel Noel pipi dan dagu Selfi dan terus menggodanya.
Lesti: yakin mau ngambek nih... Yakin!!.
Selfi: ihhh... Kakak!!.. "cemberut"
Lesti: muach.. "sebuah kecupan mendarat di pipi kanan Selfi" dah jangan ngambek lagi... Tar manis nya ilang lohh...
Selfi: " hanya memutar bola matanya malas"
Lesti: dah.. udah... Jangan ganggu ahhh... Kakak banyak pr nih!.. duduk disitu anteng oke!.. "ocehnya pada Selfi dan menunjuk ke kasur"
Selfi: hmm... "Mengikuti arah tunjuk sang kakak, Lesti pun melanjutkan aktivitasnya"
Sakin banyak dan lamanya Lesti mengerjakan tugas sampai lupa disitu ada orang lain yg sedari tadi menunggu nya, Selfi!!.. ucapnya setelah ingat.
Lesti: pantes gk ada suaranya dari tadi, dah molor to dia... "Ucapnya yg sedang memandangi wajah sang adik"
Lesti: good night sayang!.. "membelai rambut Selfi dan menyelimuti nya"
Percepat. Pagi rumah TriRa.
Putri: woy... Kebo bangun!!!.. "triaknya pas di telinga Rara"
Heppp... "Menutup mulut putri menggunakan tangannya"
Rara: berisik!!!!..... "Lalu melepaskan tangan nya"
Putri: abis kamu di bangunin dari tadi gk bangun bangun!!.. cepet bangun udah jam 6 ini, tar telat!!
Rara: iya iya... Bawel bet dah!... "Beranjak dari tempat tidur"
Putri: bawel itu diharuskan untuk kamu!!.. udah cepetan aku nunggu di bawah ya..
Rara: iya.... "Ucapnya dari balik pintu kamar mandi"
20 menit kemudian Rara pun turun dan bergabung dengan anggota keluarganya yg lain untuk sarapan bersama, hikmat dan nikmati itulah suasananya tak ada satu pun orang yg bersuara ketika sedang makan. Setelah selesai mereka bergegas menuju ke sekolah.
Skip. Selfi
Selfi dan Gita sedang asik mengobrol bercanda ria entah apa yang dibahas oleh 2 sahabat itu yg jelas itu sangat asik dan sangat menyenangkan..
Gita: hahahha.... Sumpah ini lucu banget!...sell... Sumpah.. Hahahha...
" Tak bisa menahan tawanya melihat video yg Selfi perlihatkan"Selfi: hahaha.... Iya.. lucu!! lucu banget!.. ahahaaaa....
Saat sedang asik becanda dengan Gita tiba-tiba saja Rara datang, dan membuat Gita terdiam dan beranjak dari bangku yg ia duduk Ki.
Gita: sel.. aku kebelakang ya, tar kita lanjutin.... "Ucapnya"
Selfi: iya!.. hahaha... "Masih ketawa ngakak"
Rara pun duduk di bangkunya di sebelah Selfi, Rara terus memperhatikan selfi yg masih tertawa geli melihat sebuah video lucu di ponselnya itu, senyum jelas mengembang di bibir Rara entah apa yg membuat Rara sangat ikut tertarik dalam tawa seorang Selfi yg terkesan cuek,pendiam dan judes baginya itu.
Rara: 🙂. Manis!.. "ucapnya dalam hati"
Selfi pun menyadari jika dirinya sedang diperhatikan oleh Rara pun mulai bertanya sambil sedikit menahan tawanya.dia benar tak bisa berhenti tertawa... Receh.. bukan bahagianya Selfi itu!!! Simple.
Selfi: heii... Kamu kenapa liatin aku senyum-senyum gitu?..
Rara: hah... "Sedikit kaget" gak kok, kau nampak cantik dan manis ketika tertawa seperti itu!.. "jelasnya tanpa berpaling pandangan"
Selfi: hahaha... Reessshh... Kamu!!.. "memukul lengan Rara dan kembali tertawa"
Rara yang mulai nyaman pun ikut tertawa bersama Selfi, entah apa sebabnya!!.. dia hanya senang itu saja!!.. di pagi itu Rara dan Selfi benar-benar seperti seseorang yg sudah saling mengenal lama dan begitu dekat, keduanya pun menonton sebuah video di ponsel dan tertawa sampai guru datang.Guru: selamat pagi semua?.... "Sapanya, dan seketika itu Rara terdiam namun tidak dengan Selfi yg masih tetap tak bisa menahan tawanya"
All siswa: pagii... Bu...
Selfi: pagi Bu... Hahahaha..... Haha....
Hal itu membuat guru dan teman-teman nya menoleh ke arah nya.
Rara: Selfi!... Shuttt!... "Memberi kode agar Selfi diam namun Selfi tak menghiraukan nya"
Selfi: apa sih Ra, shut shut.. ini ni lucu!.. aku gk bisa berhenti tertawa liat ini!... Hahahah...
Tiba-tiba.
Selfi!!!..... "Ucapnya tegas dan keras dan berhasil membuat Selfi terdiam"
Selfi: mampus!!.. aku!.. "menepuk jidatnya"
Guru: sini kamu!...
Selfi: iii.. iyaa.. bu..
Rara hanya bisa menggelengkan kepalanya.
Selfi: iya Bu... "Ucapnya yg sudah sampai di depan kelas"
Guru: kenapa kamu tertawa?..
Selfi: itu Bu, saya abis nonton video lucu, lucu banget!. Jadi saya gk bisa berhenti tertawa deh!.. "ucapnya sedikit gugup"
Guru: sekarang kamu saya hukum!!.. hormat tiang bendera sampai jam istirahat!...
Selfi: hah... Tapi Bu!!..
Guru: gk ada tapi tapian, cepat!!!
Selfi: iya, "pergi menuju lapangan dan mulai mengangkat tangan nya untuk memberi hormat"
Guru: inget selfi, sampai jam istirahat, awas ajah ya... Kalau macam2!!!.. "ancamnya dan diangguki Selfi"
Menit berpuluh menit berlalu sinar mentari pagi mulai panas menyengat, keringat dan rasa haus mulai melanda dirinya, namun dia tak bisa apa-apa karena harus di haruskan mengerjakan hukumannya dan sampai jam istirahat!..
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEJATI
Фанфикmenceritakan tentang sebuah perjalanan hidup seorang gadis yang bernama SELFI YANI, gadis cantik dan baik hati ini terbuang sejak bayi, dia tidak tahu apa alasannya dia dibuang, jangankan menanyakannya sekedar mengenal ayah ibu kandung nya saja dia...