Kembali Bekerja

131 16 1
                                    

Part 13

🍒 Happy Reading 🍒
.
.
.

Seminggu telah berlalu paska pernikahan Hiyorin dan Sokang, semakin hari semakin banyak yang berubah pada Hiyorin termasuk penampilan.

Hiyorin semakin hari semkin ya bisa di katakan sedikit feminim penampilannya, jauh berbeda dari sebelumnya.

Hansung dan Hiyorin di perbolehkan kembali bekerja pada  IC. Entah setan apa yang merasuki Sokang dan Hanjiung sehingga membiarkan keduanya kembali bekerja pada IC.

Seperti biasa Hiyorin membonceng Hansung dengan moge kesayangannya menuju Wentz Entertainment untuk menjalankan pemotretan.

Catarina dan Wokie berlari menyambut kedatangan Hansung. Sedangkan Hiyorin hanya tersenyum melihat Hansung yang tengah di peluk oleh Wokie.

Sesampainya di dalam studio Hansung menatap Yoongi di ujung ruangan, tiba-tiba ia teringat akan ucapan Hanjiung waktu itu.

Di mana Hanjiung pernah mengatakan bahwa Hwasa menjualnya pada atasan  Yoongi di kepolisian yang di ketahui bernama Han Seo Jun.

"Hampir Dua Minggu kau ambil cuti, tubuh mu semakin kurus," celetuk Jimin yang baru saja datang dari ruang Make Up

"Oh Jimin'a! Apa kabar? Aku rindu pemotretan bersama mu," goda Hansung

"Benarkah? Ku kira kau hanya merindukan asisten ku saja," goda  balik Jimin sekilas ia melirik melalui ekor matanya ke arah Yoongi.

Selama Hansung dan Hiyorin mengambil cuti. Selama itu pula Yoongi begitu gusar mencari keberadaan Hansung, bahkan ia tak dapat tidur nyenyak karena tak tau keberadaan Hansung.

"Jadi hanya Hansung saja yang kalian rindukan? Apa di sini tak ada yang merindukan ku?" sela Hiyorin yang baru saja masuk studio

Mata jimin terbelalak saat melihat perubahan pada diri Hiyorin. Hiyorin datang mengenakan leging hitam dan kaos putih seperti biasa namun ada yang berubah.

Ya Hiyorin memakai riasan, rambut sebahunya terurai indah terawat tak lagi acak-acakan.

"Ya Jimin'a! Kau tak merindukan ku?" tanya Hiyorin polos pada Jimin

Pertanyaan Hiyorin pada Jimin sukses membuyarkan seluruh fantasi mesum yang ada di otak Jimin tentang Hiyorin.

"Cih ... tentu saja aku hanya merindukan Hansung." sanggah Jimin walau sesungguhnya hatinya Tengah bergemuruh tak beraturan setiap kali melihat Hiyorin.

Sedangkan Yoongi hanya tersenyum tipis di belakang sana, Akhirnya ia dapat melihat Hansung kembali.

Pemotretan pun di mulai Hansung tampak tersenyum terus menerus sepanjang pemotretan, ia baru kali ini benar-benar rindu pada pekerjaan.

Tak terasa waktu berlalu begitu saja kini senja berganti malam. Jimin dan Hansung nampak begitu lelah karena di kejar target pemotretan yang tertunda selama Hansung mengambil Cuti.

"Ini sangat melelahkan! ini semua salah mu karena mengambil cuti dadakan selama Dua Minggu. Sebagai gantinya kau harus mentraktir ku makan malam," celetuk Jimin pada Hansung.

"Ah Jimin benar! Kau harus mentraktir kami makan malam," saut Catarina

"Hemm Arasso, Barbeque di pantai sepertinya tak buruk," jawab Hansung di sertai sorak dari beberapa staff di sana.

Hansung segera berganti pakaian, kali ini ia ikut merubah penampilannya bahkan ia meminjam leging dan hodie milik Catarina.

Sebelum pergi Hansung mengacak-acak isi dalam tasnya, nampaknya ia lupa membawa dompetnya.

Dady Psychopath 🔞 (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang