SELAMAT MALAM...DAN SELAMAT BERISTIRAHAT.
Kembali lagi bersama kita di akun @yohanes_39
Terimakasih banyak yang sudah berkunjung.semoga semakin horor dan menyeramkan.
"Dukung author dengan tekan bintang di bawah sini ya!satu vote sangat berarti bagi author.terimakasih❤️"
______________________________________
Malam Telah menyongsong ke desa Ketaban, menjadi gelap dan sepi.
Mungkin hanya ada orang yang meronda malam untuk menjaga desa Ketaban.Pak,emang warga sini engga ada yang bisa nangkap,kuyang pak?
Tanya Hardi.Sebenarnya,dulu warga bisa menangkap kuyang,tapi karena terbangnya cepat jadi susah untuk di kejar.
Jawab kakek...........
Pak.apa Bu haridah masih hidup pak?apa masih menjadi Kuyang?
Tanya Hardi."Sebenarnya,kuyang tidak akan mati jika ilmunya belum di wariskan kepada penerusnya."
Jawab kakek.Terus kalo belum ada penerusnya belum mati pak?
Tanya Hardi kepada Kakek."Iya betul,meski umurnya sudah puluhan tahun,tapi kuyang belum bisa mati jika belum mewariskan ilmunya pada seseorang."
Tapi kuyang bisa dibunuh dengan cara menusukkan benda tajam ke leher kuyang.sebab kuyang tidak akan bisa bersatu pada pagi hari dan akan mati.
Jawab kakek..........
Hening sejenak berfikir dalam hati,jika istrinya di incar oleh kuyang apa yang akan di lakukan.
Ehm,pak cara menemukan tubuhnya bagaimana?
Tanya Hardi kepada Kakek."Orang yang akan melakukan ritualnya akan menaruh tubuhnya di suatu tempat supaya tidak di lihat orang lain."
Jawab kakek.Seperti Hutan,rumah kosong,atau apapun yang dianggap tidak berpenghuni.
Jawab kakek.........
Kok bapak bisa tahu, tentang hal kuyang pak?
Tanya Hardi kepada bapaknya.Bapak tahu dari turun temurun,dan legenda yang meluas ke seluruh daerah.entah betul atau tidak,tapi ada yang mengatakan bahwa fakta atau mitos tersebut memang benar.
Jawab bapak.***************
Di lain tempat,Bu ,Maia dan nenek sedang menonton TV.dan tiba-tiba nenek bertanya sesuatu kepada Bu Rina.
Rin,kamu engga pulang ke Jakarta aja?di sini mulai sedang di teror sama kuyang.
Tanya nenek kepada Bu Rina.Sebenarnya sih,Rina mau bu.tapi masalahnya tiketnya belum ada Bu.
Jawab Bu Rina.Tiba-tiba,Maia bertanya kepada nenek mengenai Rumah yang ada di belakang Rumah nenek.
Nek,aku mau tanya.emang itu Rumah kuyang ya nek?
Tanya Maia kepada nenek...........
Hmm,kamu tau darimana?
Tanya nenek kepada Maia.Dari Rio Bu,tau kan?
Jawab Maia.Lalu nenek menjawab pertanyaannya
Maia.Katanya sih,itu Rumah kuyang.tapi belum pasti juga bener apa engga?
Jawab nenek kepada MaiaOhh,
Jawab Maia.*********
Di saat sedang berbincang-bincang.tiba-tiba ada yang berteriak dan semua orang keluar untuk melihat keadaan di luar Sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Kuyang
HorrorPastikan sudah follow akun @yohanes_39 ya terimakasih. "Dukung author dengan tekan bintang di bawah sini ya!satu vote sangat berarti bagi author.terimakasih❤️" kuyang pasti mencari wanita hamil untuk menjadi mangsanya supaya ilmu hitamnya tetap ada...