SELAMAT MALAM...DAN SELAMAT BERISTIRAHAT.
Kembali lagi bersama kita di akun @yohanes_39
Terimakasih banyak yang sudah berkunjung.semoga semakin horor dan menyeramkan.
"Dukung author dengan tekan bintang di bawah sini ya!satu vote sangat berarti bagi author.terimakasih❤️"
______________________________________
Malam telah datang... seperti biasa Desa Ketaban mulai sepi hanya terdengar suara jangkrik dan burung hantu.
Saat hendak makan malam tiba-tiba Bu Rina mencium bau amis dari belakang dapur.dan saat di cek...
Hmmmsss...bau amis banget ya..
Tanya Ibu.Nenek berbicara dalam hati:apa jangan-jangan ada kuyang disini.
Nenek yang berumur 66 tahun masih bisa mengingat masa lalu ia waktu masih muda,yang dimana ia pernah di incar oleh Kuyang.
Ibu berniat ke kamar mandi untuk mengeluarkan sisa makanannya yang ada di dalam perut karena ibu sedang mencium bau aroma amis.
Saat hendak kembali ke ruang makan, tiba-tiba bu Rina melihat sebuah darah yang berada dilantai.
Bu Rina sangat kaget dan bingung karena ia dan keluarganya tidak ada yang memotong hewan atau sakit.
Ini darah apa sih?
Tanya Bu Rina dalam hati.Perasaan engga ada yang motong hewan deh?ada yang sakit juga engga? siapa ya?
Tanya Bu Rina.Dan saat hendak berdiri dan melihat ke depan,tiba-tiba Bu Rina melihat Kuyang yang berada di depan mukanya.kira-kira jaraknya hanya sekitar sejengkal tangan manusia.
"Ahahhhhhhh"!!!
Teriak Bu Rina yang terkejut karena melihat Kuyang.
Mata yang melotot,bau amis yang menyengat,dan serta lidah yang menjulur panjang.membuat Bu Rina takut.
Bu Rina sangat takut sehingga ia menutup mukanya dengan kedua tangan nya.
"Bu...tolong Bu"...!!!
"Yahh... tolong"!!!
Teriak Bu Rina meminta pertolongan.
Lalu nenek,kakek,ayah dan maia pergi ke dapur untuk melihat Bu Rina atau ibunya Maia yang sedang berteriak meminta tolong.
Ada apa Bu?ada apa?
Tanya ayah dengan khawatir."Itu...yahh ada Kuyang!!!"
Terik Bu Rina.Mana Bu?dimana?engga ada.
Jawab Maia.Di situ!!
Jawab Ibu.Ibu membuka matanya dan kuyang tersebut tidak ada di depan mukanya.
Ibu merasa bingung sekaligus takut karena ia telah melihat kuyang sebanyak tiga kali.
Ya Tuhan...tolong lindungi anak-ku yang berada di kandunganku.jauhkan lah dari marabahaya dan malapetaka.Amin!
Bu Rina berdoa,dan nenek menenangkan perasaan takut Bu Rina.
Tetapi saat hendak masuk kamar.kuyang tersebut belum pergi dari rumah nenek melainkan ia bersembunyi di atas atap rumah.
Nenek berbicara dalam hati:"YA TUHAN" lindungilah Keluarga ku.Amin!
Nenek berdoa kepada Tuhan,karena ia baru saja melihat Kuyang yang sedang melintas.
Kuyang tersebut terbang dengan api yang mengikutinya dari belakang.kini desa Ketaban mulai di teror oleh Kuyang.sehingga membuat suasana Desa Ketaban menjadi sunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Kuyang
HororPastikan sudah follow akun @yohanes_39 ya terimakasih. "Dukung author dengan tekan bintang di bawah sini ya!satu vote sangat berarti bagi author.terimakasih❤️" kuyang pasti mencari wanita hamil untuk menjadi mangsanya supaya ilmu hitamnya tetap ada...